Connect with us

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Raih 10 Miliar Yen di Box Office Jepang, Mengalahkan Rekor Spirited Away

Published

on

GwiGwi.com – Film anime THE MOVIE Mugen Train sekali lagi memecahkan rekor dengan akhir pekan terbesar kedua dalam sejarah box office Jepang (dibelakang rekor opening akhir pekan film anime itu sendiri minggu lalu), membawa film melewati 10 miliar yen (US $ 95 juta) hanya dalam 10 hari, menjadikannya film tercepat yang melakukannya dalam sejarah.

Akun Twitter resmi untuk Demon Slayer mengumumkan menghasilkan 1,594 miliar yen (US $ 15,2 juta) pada hari Sabtu dengan 1,12 juta orang menonton film, dan pada hari Minggu mendapatkan keuntungan kotor 1,540 miliar yen (US $ 14,6 juta) dengan jumlah penonton 1,16 juta orang, membuat total untuk akhir pekan datang 3,135 miliar yen (US $ 29,8 juta) dengan 2,28 juta orang yang menonton Demon Slayer: Mugen Train. Film ini sekarang memegang rekor untuk akhir pekan terbaik, akhir pekan terbaik kedua, dan akhir pekan kedua terbaik di box office Jepang.

Total kotor keseluruhan Demon Slayer: Mugen Train ialah 10,75 miliar yen (US $ 102,46 juta) pada hari ke-10 rilis dengan 7,98 juta penonton, atau kira-kira populasi Sierra Leone. Ini membuat Demon Slayer: Mugen Train menjadi film tercepat dalam sejarah box office Jepang yang mencapai level ini dan mengalahkan rekor Spirited Away yang bertahan di nomor satu selama 19 tahun hanya dalam separuh waktu, yang mencapai 10 miliar yen (US $ 95 juta) dalam 25 hari. Untuk perbandingan, Your Name mencapai 10 miliar yen dalam 28 hari, dan Weathring with You mencapainya dalam 34 hari pada tahun lalu.

Baca Juga:  Film Anime 'Josee, the Tiger and the Fish' Posting Trailer dan Visual Musim Dingin

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train

Tanpa adanya persaingan di bioskop Jepang sampai Stand by Me Doraemon 2 rilis pada tanggal 20 November, Demon Slayer: Mugen Train memiliki jalur yang jelas untuk mengambil alih box office Jepang. Oricon memprediksi bahwa Demon Slayer: Mugen Train bahkan mungkin menyalip pendapatan kotor akhir pekan Spirited Away sebesar 30,8 miliar yen (US $ 293,6 juta).

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki akhir pekan pembukaan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi Ufotable mengadaptasi serial manga berjudul sama oleh Koyoharu Gotouge, yang melihat adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Ini dijadwalkan akan dirilis di Indonesia awal 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
cal
cal
1 month ago

gilasih ini
padahal bioskop disana kan cuma boleh tampung 50 persen capacity
bayangin kalo misal gak ada pandemi

Gia
Admin
Gia
1 month ago
Reply to  cal

fyi kapasitas bioskop jepang sejak september sudah buka full untuk beberapa bioskop dan juga pas 16 oktober itu smua bioskop lansung buka smua tempat duduk krna demonslayer ini, emang bioskop uda ngatur sama pemerintah akibat ekonomi lesu.

Film Anime

Video Baru Film Anime ‘Sailor Moon Eternal’ Ungkap Urutan Transformasi untuk 6 Penjaga Sailor

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Sailor Moon mulai streaming video baru pada hari Jumat untuk film anime dua bagian Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal (Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The MOVIE). Video ini menampilkan urutan transformasi untuk enam Penjaga Sailor.

Situs web tersebut juga mengungkapkan visual kedua untuk film pertama pada 30 November.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September, namun ditunda hingga 8 Januari 2021 karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua akan dibuka pada 11 Februari 2021..

Baca Juga:  Volume Akhir Manga 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' Akan Memiliki Bab Epilog Baru

Anggota pemeran baru untuk film tersebut termasuk:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Pegasus / Helios
  • Shouta Aoi sebagai Fish Eye
  • Satoshi Hino sebagai Tiger Eye
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Hawk's Eye
  • Yuko Hara sebagai JunJun
  • Reina Ueda sebagai CereCere
  • Sumire Morohoshi sebagai PallaPalla
  • Rie Takahashi sebagai VesVes
  • Naomi Watanabe sebagai Zirkonia
  • Nanao sebagai Ratu Nehellenia

Film ini menandai 25 tahun sejak franchise terakhir memiliki karya yang diputar di bioskop di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Proyek Popin Q Meluncurkan Crowdfunding untuk Novel Baru dan Video Promo Anime

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Film anime Popin Q garapan Toei Animation mengumumkan pada hari Kamis bahwa waralaba akan meluncurkan proyek crowdfunding baru untuk novel dan video promosi anime berdurasi penuh baru pada 7 Desember.

Staf membuka halaman crowdfunding Campfire untuk proyek tersebut, berjudul “project20,” dan bertujuan untuk mengumpulkan 14,5 juta yen (sekitar US $ 140.000) sebelum 28 Januari.

Jika proyek ini didanai, novelis Senya Mihagi, yang menulis novel cerita pendek yang berlatar belakang cerita film, juga akan menulis novel baru. Novel tersebut akan berisi ilustrasi sampul oleh desainer karakter asli film tersebut Kouhaku Kuroboshi. Seperti novela, novel baru akan berlatarkan cerita film.

Sutradara asli film tersebut Naoki Miyahara akan kembali berkolaborasi dengan Mihagi dalam novel. Miyahara juga akan mengarahkan video promosi anime yang akan menggambarkan bagian dari novel. Sebagian dari video promosi akan tersedia untuk umum, tetapi video lengkapnya hanya akan didistribusikan ke pendukung proyek. Miyahara menyatakan di halaman Campfire bahwa crowdfunding yang sukses dari proyek ini akan menjadi langkah besar menuju tujuan sekuel animasi penuh.

Baca Juga:  Trailer Film 'Tokyo 7th Sisters' Membahas Masa Depan Grup Idol

Proyek crowdfunding sebelumnya, “project19,” berhasil memenuhi tujuan crowdfunding sebesar 2,5 juta yen (sekitar US $ 24.000) untuk mendanai sebuah novel cerita pendek yang dibuat setelah cerita film tersebut.

Film itu memperingati ulang tahun ke-60 Toei Animation. Film ini ditayangkan perdana di Jepang pada Desember 2016, dan dibuka di luar daftar 10 teratas di box office Jepang pada akhir pekan pertamanya.

Cerita film dimulai sehari sebelum upacara wisuda. Lima gadis sekolah menengah masing-masing disibukkan dengan kehidupan sehari-hari mereka yang sebenarnya. Gadis-gadis ini bertemu satu sama lain di dunia fantasi setelah dikirim ke sana melalui kejadian yang tiba-tiba. Di sana, mereka belajar tentang krisis yang akan datang yang sedang dihadapi dunia ini. Cara untuk menghindari krisis ini adalah dengan berlima berkolaborasi dan menyatukan kelima hati mereka menjadi satu melalui tarian. Namun, lima tidak bisa datang untuk mencintai dunia, dan tidak bisa menceritakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain, sehingga hati mereka tidak bisa bersatu. Batas waktu semakin dekat. Bisakah tarian dari lima gadis menyelamatkan dunia? Dan apakah mereka bisa lulus?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Sepak Bola ”Farewell, My Dear Cramer” Mengungkapkan Lebih Banyak Staf, Debut 1 April

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Januari 2021 Monthly Shonen Magazine mengungkapkan anggota staf tambahan, artis lagu tema, dan tanggal pemutaran perdana 1 April untuk Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, film dari proyek anime dari manga Farewell, My Dear Cramer (Sayonara Watashi no Cramer) oleh Naoshi Arakawa, pada hari Jumat.

Seiki Takuno menyutradarai film di LIDEN FILMS, dan Natsuko Takahashi sedang menulis skrip. Eriko Itō mendesain karakter, dan Masaru Yokoyama  menggubah musik. Toei sedang mendistribusikan film.

Aika Kobayashi membawakan lagu tema film “Sora wa Dare ka no Mono Ja Nai” (Langit Tidak Milik Siapapun), serta lagu tema pembuka untuk anime televisi proyek tersebut.

Ceritanya akan mengadaptasi Sayonara, Sepak Bola manga prekuel, yang mengikuti Nozomi di sekolah menengah pertama.

Proyek ini akan terdiri dari film anime dan anime televisi, keduanya akan debut di Jepang pada April 2021.

Pemerannya meliputi:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani
Baca Juga:  Pengisi Suara Shinji Mengonfirmasi Proses Sulih Suara Selesai untuk Film Eva ke-4

KKodansha Comics merilis manga secara digital bersamaan dengan rilis Jepangnya, dan juga berencana merilis manga dalam bentuk cetak. Perusahaan mendeskripsikan manga:

Dengan tidak adanya prestasi sepak bola untuk dibicarakan selama tahun-tahun sekolah menengah pertama Sumire Suo, sayap muda itu mendapat tawaran aneh. Saingan utama Suo, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dalam tim yang sama di sekolah menengah, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suo “bermain sendiri”. Itu tawaran yang sungguh-sungguh, tapi pertanyaannya adalah apakah Suo akan menerimanya. Dengan demikian, tirai terbuka pada sebuah cerita yang mengumpulkan tokoh-tokoh besar individu pemain sepak bola!

Arakawa meluncurkan manga pada Mei 2016. Kodansha menerbitkan volume ke-13 manga di Jepang pada 16 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x