Connect with us

Gaming

Death Stranding rilis trailer baru dengan penampakan Mads Mikkelsen

Published

on

GwiGwi.com – Hideo Kojima merilis sebuah trailer berdurasi 5 menit terbaru untuk Death Stranding. Namun seperti yang bisa Anda prediksi, ia juga sama misterius dan bahkan, lebih menarik daripada si teaser perdana. Memperlihatkan sedikit atmosfer dunia yang sepertinya masih dilanda perang namun dengan eksistensi objek yang asing di dalamnya, ini juga menjadi konfirmasi akan keterlibatan dua sineas Hollywood yang sempat dirumorkan sebelumnya.

Trailer diawali dengan cuplikan seorang pria paruh baya (diduga diperankan sutradara horor kondang, Guillermo Del Toro) yang bersembunyi dari tentara dan tank. Ia membawa sebuah kapsul besar berisikan janin bayi.

Sementara, adegan berganti ke beberapa tentara yang tampaknya dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh Mads Mikkelsen. Wajahnya bersimbah oli hitam, sebelum akhirnya trailer ditutup dengan close up wajahnya dengan simpul senyuman misterius penuh arti.

Baca Juga:  Pokémon dan Tencent Umumkan Game MOBA Baru Pokémon Unite

Tidak banyak yang bisa dikulik dari trailer terbaru Death Stranding. Kojima pun tak memberikan sedikit bocoran dari jalan cerita gim ini.

Namun, atmosfer gelap yang dingin dan mencekam terasa sangat kuat dari trailer ini. Apakah Death Stranding akan mengusung genre survival horror? Atau malah akan hadir dalam genre action stealth layaknya Metal Gear Solid? Semua itu masih jadi misteri.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Shadow Warrior 3 diumumkan untuk PC

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Everything is Dame: NBA 2K21 Menampilkan Damian Lillard sebagai Cover Konsol Generasi Saat Ini

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending