Connect with us

Gaming

10 Judul game Dating Simulation terbaik sepanjang masa

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu yang masih belum dapat terbuka dengan wanita secara langsung untuk dijadikan pacar, maka memainkan game Dating Simulation atau simulasi kencan merupakan hal yang tepat. Harapannya dengan memainkan game tersebut dapat membantu pemainnya dalam menemukan pasangan sejati yang sebenarnya. Dari sekian banyak game simulasi kencan, berikut 10 gamesimulasi kencan terbaik yang pernah ada, antara lain :

Maaf Anda Melihat Iklan

Sweet Fuse: At Your Side

PSP

sweet-fuse-at-your-side

game ini dapat dimainkan pada konsol PSP, dimana pemain memposisikan diri menjadi seorang gadis yang bernama Saki. Tentu berbeda pada karakter yang umumnya lelaki yang ada di setiap game. Dalam game ini gadis tersebut kebetulan adalah keponakan dari seorang desainer video game yang bernama Keiji Inafune. Dimana kisahnya pamannya Saki ini sedang disandera dan lelaki yang akan menjadi pasangan romantisnya harus dapat membantu pamannya yang disandera tersebut.

Clannad

Windows, PS2, PSP, PS Vita, PS3, S3G, FOMA, Xbox 360, Android

clannad

Merupakan game yang dpat dimainkan diperangkat computer dengan system operasi window yang mengajak pemainnya untuk dapat memainkan game simulasi kencan. Popularitas game ini cukup tinggi sampai dibuatkan CD drama, majalah hingga novelnya bahkan film. Ilustrasi karakternya serta latar belakangnya yang indah membuat popularitas game ini menarik.

If My Hearts Had Wings

Windows, PS Vita, Android, iOS

if-my-heart-had-wings

game simulasi kencan ini tersedia pada platform windows, android, IOS, hingga Ps vita. Dalam game ini pemain akan menjadi karakter lelaki yang dulunya adalah anggota klub bersepeda namun sudah pensiun karena mengalami kecelakaan. Kemudian ia kembali kekampung halamannya dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai harapannya dan membangkitkan kembali semangat hidupnya.

Katawa Shouju

Windows, OS X, Linux, Android

katawa-shoujo

game keren ini dapat dimainkan hampir di semua platform baik windows, Linux,mac  OS X, hingga Android. game yang diinspirasi dari novelnya dimana pemain akan memerankan seorang lelaki pelajar sekolah yang bertemu dengan lima gadis yang masing-masing memiliki kekurangan serta pemikirannya yang berbeda. Apakah akan terjadi hubungan asmara dari salah satu gadis tersebut ? jawabannya dengan memainkan gamenya.

The Fruit of Grisaia

Windows, PSP, PS Vita

grisaia-no-kajitsu-the-fruit-of-grisaia

game simulasi kencan ini hanya dapat dimainkan di platform windows PS vita dan PSP. Dimana pemain akan menjadi seorang agen yang bernama Yuuzi Kazami yang bekerjasama dengan pemerintah memimpin operasi hitam. Dengan memimpin beberapa siswa disebuah akademi ia pun akan bertemu beberapa gadis cantik dan menarik yang tentunya akan memiliki jalan cerita dan akhir yang berbeda-beda. Tentunya hubungan asmara yang berlangsung pun sangat intim dan pemain khususnya kalawangan dewasa akan sangat menikmatinya.

Baca Juga:  'Shovel Knight Pocket Dungeon' akan diluncurkan 13 Desember

Sunrider Academy

Windows, OS X, SteamOS + Linux

sunrider-academy

game yang menjadikan pemainnya sebagai karakter Kayto Shields yang memiliki jabatan sebagai wakil presiden dari Sunrise academy serta manager klub sekolah memiliki waktu yang padat sehingga sulit untuk mendapatkan pasangan. Nah jika karakter kamu mirip dengan Kayto maka ini adalah tantangan untuk kamu dalam memndapatkan pasangan.

Shall We Date? The Niflheim+

Available For: Android, iOS

shall-we-date-the-niflheim

Simulasi game kencan online ini hanya tersedia di Perangkat yang menggunakan sistem operasi android dan IOS saja. Bagi penggemar yang menyukai karakter yang dimainkan dengan tampilan berdandan gothic hingga yang berpenampilan rommantis sangat cocok untuk mengekspresikan diri kamu saat ini.

Hunie Pop

Windows, OS X, Linux

huniepop

Ini merupakan game simulasi kencan dengan karakter yang menarik untuk dimainkan, namun hanya untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi window, linux, hingga OS X saja. Dengan tema sexual yang menarik kamu dapat memainkan game ini berjam-jam dan membuat tampilan karakter dalam game secantik yang kamu inginkan.

Sakura Wars : So long, My Love

PS2, Wii

sakura-wars-so-long-my-love

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai shinjirou taiga yang ditugaskan di kota New York Amerika  dalam sebuah kesatuan Star Division untuk melawan iblis. Ia pun akan bekerjasama dengan seorang gadis yang bertugas didalam divisi yang sama untuk berperang melawan iblis yang pada akhirnya pun tumbuh benih-benih asmara didalamnya.

Eiyuu Senki

Windows, PS3, PS Vita

eiyuu-senki-the-world-conquest

Dalam game ini memang hanya dikhususkan untuk orang dewasa karena penuh dengan konten seksual didalamnya. game yang hanya dapat dimainkan dibawah sistem operasi window hingga PS3 ini mengajak pemainnya untuk berpetualan keseluru dunia untuk mengalahkan para pemimpin dunia yang semuanya wanita.

Dari beberapa game tersebut, kamu dapat mencoba game tersebut masing-masing untuk mengetahui sejauh mana game tersebut menarik dan serunya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Kolaborasi KonoSuba: Fantastic Days x Re:ZERO Kini Dimulai

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Kolaborasi KonoSuba: Fantastic Days x Re:ZERO Kini Dimulai

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  'Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters' diumumkan untuk PS5 dan PS4

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x