Connect with us

Gaming

10 Judul game Dating Simulation terbaik sepanjang masa

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu yang masih belum dapat terbuka dengan wanita secara langsung untuk dijadikan pacar, maka memainkan game Dating Simulation atau simulasi kencan merupakan hal yang tepat. Harapannya dengan memainkan game tersebut dapat membantu pemainnya dalam menemukan pasangan sejati yang sebenarnya. Dari sekian banyak game simulasi kencan, berikut 10 gamesimulasi kencan terbaik yang pernah ada, antara lain :

Advertisements

Sweet Fuse: At Your Side

PSP

sweet-fuse-at-your-side

game ini dapat dimainkan pada konsol PSP, dimana pemain memposisikan diri menjadi seorang gadis yang bernama Saki. Tentu berbeda pada karakter yang umumnya lelaki yang ada di setiap game. Dalam game ini gadis tersebut kebetulan adalah keponakan dari seorang desainer video game yang bernama Keiji Inafune. Dimana kisahnya pamannya Saki ini sedang disandera dan lelaki yang akan menjadi pasangan romantisnya harus dapat membantu pamannya yang disandera tersebut.

Clannad

Windows, PS2, PSP, PS Vita, PS3, S3G, FOMA, Xbox 360, Android

clannad

Merupakan game yang dpat dimainkan diperangkat computer dengan system operasi window yang mengajak pemainnya untuk dapat memainkan game simulasi kencan. Popularitas game ini cukup tinggi sampai dibuatkan CD drama, majalah hingga novelnya bahkan film. Ilustrasi karakternya serta latar belakangnya yang indah membuat popularitas game ini menarik.

If My Hearts Had Wings

Windows, PS Vita, Android, iOS

if-my-heart-had-wings

game simulasi kencan ini tersedia pada platform windows, android, IOS, hingga Ps vita. Dalam game ini pemain akan menjadi karakter lelaki yang dulunya adalah anggota klub bersepeda namun sudah pensiun karena mengalami kecelakaan. Kemudian ia kembali kekampung halamannya dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai harapannya dan membangkitkan kembali semangat hidupnya.

Katawa Shouju

Windows, OS X, Linux, Android

katawa-shoujo

game keren ini dapat dimainkan hampir di semua platform baik windows, Linux,mac  OS X, hingga Android. game yang diinspirasi dari novelnya dimana pemain akan memerankan seorang lelaki pelajar sekolah yang bertemu dengan lima gadis yang masing-masing memiliki kekurangan serta pemikirannya yang berbeda. Apakah akan terjadi hubungan asmara dari salah satu gadis tersebut ? jawabannya dengan memainkan gamenya.

The Fruit of Grisaia

Windows, PSP, PS Vita

grisaia-no-kajitsu-the-fruit-of-grisaia

game simulasi kencan ini hanya dapat dimainkan di platform windows PS vita dan PSP. Dimana pemain akan menjadi seorang agen yang bernama Yuuzi Kazami yang bekerjasama dengan pemerintah memimpin operasi hitam. Dengan memimpin beberapa siswa disebuah akademi ia pun akan bertemu beberapa gadis cantik dan menarik yang tentunya akan memiliki jalan cerita dan akhir yang berbeda-beda. Tentunya hubungan asmara yang berlangsung pun sangat intim dan pemain khususnya kalawangan dewasa akan sangat menikmatinya.

Baca Juga:  Daftar Rilis Game Jepang Minggu Ini

Sunrider Academy

Windows, OS X, SteamOS + Linux

sunrider-academy

game yang menjadikan pemainnya sebagai karakter Kayto Shields yang memiliki jabatan sebagai wakil presiden dari Sunrise academy serta manager klub sekolah memiliki waktu yang padat sehingga sulit untuk mendapatkan pasangan. Nah jika karakter kamu mirip dengan Kayto maka ini adalah tantangan untuk kamu dalam memndapatkan pasangan.

Shall We Date? The Niflheim+

Available For: Android, iOS

shall-we-date-the-niflheim

Simulasi game kencan online ini hanya tersedia di Perangkat yang menggunakan sistem operasi android dan IOS saja. Bagi penggemar yang menyukai karakter yang dimainkan dengan tampilan berdandan gothic hingga yang berpenampilan rommantis sangat cocok untuk mengekspresikan diri kamu saat ini.

Hunie Pop

Windows, OS X, Linux

huniepop

Ini merupakan game simulasi kencan dengan karakter yang menarik untuk dimainkan, namun hanya untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi window, linux, hingga OS X saja. Dengan tema sexual yang menarik kamu dapat memainkan game ini berjam-jam dan membuat tampilan karakter dalam game secantik yang kamu inginkan.

Sakura Wars : So long, My Love

PS2, Wii

sakura-wars-so-long-my-love

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai shinjirou taiga yang ditugaskan di kota New York Amerika  dalam sebuah kesatuan Star Division untuk melawan iblis. Ia pun akan bekerjasama dengan seorang gadis yang bertugas didalam divisi yang sama untuk berperang melawan iblis yang pada akhirnya pun tumbuh benih-benih asmara didalamnya.

Eiyuu Senki

Windows, PS3, PS Vita

eiyuu-senki-the-world-conquest

Dalam game ini memang hanya dikhususkan untuk orang dewasa karena penuh dengan konten seksual didalamnya. game yang hanya dapat dimainkan dibawah sistem operasi window hingga PS3 ini mengajak pemainnya untuk berpetualan keseluru dunia untuk mengalahkan para pemimpin dunia yang semuanya wanita.

Dari beberapa game tersebut, kamu dapat mencoba game tersebut masing-masing untuk mengetahui sejauh mana game tersebut menarik dan serunya.

Gaming

Game FMV Mystery ‘Death Come True’ Meluncur di Switch dan Mobile pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, penulis dan sutradara Kazutaka Kodaka (Danganronpa) Death Come True mengkonfirmasi rencana untuk merilis game misteri FMV di seluruh dunia pada bulan Juni. Sekarang tanggal itu telah dipersempit menjadi 25 Juni, setidaknya untuk versi Switch, iOS, dan Android.

Advertisements

Jika Anda bertahan untuk versi PS4 dan PC, tanggal rilis untuk mereka akan diumumkan di kemudian hari. Lihat trailer MinoKen TV Shopping baru yang dihosting oleh Mino Kenichi di bawah ini, dan nikmati dengan subs..

Baca Juga:  Game Switch Collar x Malice rilis video trailer bahasa inggris

Ringkasan:

Cerita berlangsung di sebuah hotel. Karakter utama, Makoto Karaki (Kanata Hongo) adalah pembunuh berantai yang dicari. Namun, dia telah kehilangan semua ingatannya. Dalam keadaan seperti itu, ketika dia meninggal, dia memiliki kemampuan misterius untuk “melompat waktu” dan kembali ke masa lalu. Saat dia dikejar sebagai penjahat, siapa yang bisa dia percayai? Siapa yang harus dia waspadai? Apa identitas aslinya? Pria itu mencari untuk menemukan kebenaran ketika dia mengulangi keputusan dan kematian.

Sumber:  Crunchyroll

Continue Reading

Gaming

Game Dungeon RPG ‘Konosuba’ Mengungkap Pembaruan, Rilis Agustus untuk PS4/Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~ untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis untuk mengungkapkan fitur tambahan game dan rilis 27 Agustus.

Advertisements

Gim ini akan menambahkan dungeon baru “Goblin Caves,” lebih banyak Quest Guild, event CG, dan kostum baru sebagai hadiah. Ensiklopedia monster gim ini akan menambah entri baru, dan gim ini akan menampilkan monster baru. Pemain akan dapat beralih antara versi asli musik latar dan pengaturan baru. Protagonis Kazuma akan dapat mempelajari lebih banyak keterampilan. Sistem yang ditambahkan akan mendukung individualitas karakter, dan berbagai penyesuaian akan meningkatkan antarmuka pengguna dan operabilitas dalam game.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan mencakup kode unduhan untuk pakaian renang dan kostum pemandu sorak untuk karakter wanita, kasing tahan air, dan handuk pendingin. Orang yang memiliki game asli untuk PS4 dan PlayStation Vita akan dapat membeli versi yang diperbarui dengan harga diskon dari 27 Agustus hingga 30 September.

Baca Juga:  Game 'Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate' Tertunda ke Musim Panas

Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari Entergram Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ game role-playing dungeon yang terinspirasi oleh seri novel ringan Natsume Akatsuki KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!). Game original dikirim di Jepang untuk PS4 dan PS Vita pada Juni 2019 setelah penundaan.

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok lima saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Mobile Game ‘Tales of Crestoria’ Tertunda karena Penyesuaian Final

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu menantikan peluncuran awal Juni yang direncanakan Tales of Crestoria, kamu harus bersabar sedikit lebih lama. Bandai Namco mengumumkan menunda untuk entri seluler, memindahkannya dari perilisan Juni ke waktu yang tidak ditentukan saat mereka mengerjakan penyesuaian akhir.

Advertisements

Selama periode ini, para pengembang juga bekerja untuk memperbaiki masalah yang muncul selama pengujian beta baru-baru ini. Menurut pengumuman, mereka memiliki lebih banyak peserta daripada yang mereka harapkan, jadi mereka memiliki “apresiasi baru untuk seberapa banyak kamu semua menantikan game ini.”

Baca Juga:  Game Switch Collar x Malice rilis video trailer bahasa inggris

Tetap disini untuk tanggal rilis terbaru. Sementara itu, inilah pengumuman lengkapnya:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Trending