Death Note akan diadaptasi jadi Drama Audio

GwiGwi.com – Film adaptasi Death Note buatan Netflix baru saja dirilis dan kini telah ada rencana untuk membuat adaptasi baru dari Death Note. Kali ini, Death Note akan diangkat ke dalam serial drama audio dengan durasi 12 jam.

Menurut laporan Anime News Network, penerbit asal Jerman, Lübbe akan mengadaptasi anime Death Note ke dalam drama audio berdurasi 12 Jam. Drama audio tersebut akan tersedia dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Jerman. Penulis dan penerjemah Jonathan Clements akan menulis drama tersebut, yang akan didasarkan pada anime Death Note dan bukan manga-nya.

Pada awalnya, Death Note adalah sebuah manga yang mulai diterbitkan pada 2003 dan berakhir pada 2006. Sejak saat itu, Death Note telah diadaptasi ke berbagai media, mulai dari anime, novel hingga film layar lebar.

Baca Juga:  8 Anime yang Tokoh Utamanya Mati [Spoiler]

Selain anime, Death Note juga diadaptasi ke dalam film live-action. Adaptasi terbaru Death Note adalah buatan Netflix, yang dianggap dibuat dengan terlalu terburu-buru.

Mengingat betapa rumit cerita yang diangkat oleh Death Note, keseluruhan ceritanya mungkin akan sulit untuk dimasukkan ke dalam drama audio berdurasi 12 jam. Death Note bercerita tentang seorang siswa SMA yang menemukan sebuah buku yang dapat digunakan untuk membunuh seseorang dengan menuliskan nama orang tersebut.

Light Yagami, sang tokoh utama, kemudian berambisi untuk “membersihkan” dunia dengan membunuh para kriminal dan orang-orang yang dia anggap sebagai penjahat. Dia kemudian bertemu dengan seorang detektif misterius bernama L yang berusaha untuk menghentikannya.

Drama audio Death Note ini akan dirilis pada tahun depan.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)