Connect with us

Manga

‘Days on Fes’ Menjadi Penenang “Web Manga General Election”

Published

on

GwiGwi.com – Hasilnya “Web Manga General Election” oleh pixiv dan Nippon Shuppan Hanbai, Inc sudah keluar. Pengguna mengirimkan lebih dari 27.000 aplikasi untuk seri manga web dan para juri memangkas pilihan menjadi 50 seri. Pembaca dapat memilih favorit mereka hingga 17 September. Situs mengumpulkan banyak pemilih dengan total lebih dari 813.000 suara. Setelah menghitung hasilnya, Days on Fes oleh Kanato Oka dinobatkan sebagai manga web #1 tahun ini. Yen Press akan merilis manga dalam bahasa Inggris pada Februari 2021.

Yen Press menggambarkan ceritanya:

Saat siswa sekolah menengah Kanade Sora membawa teman sekelasnya Otoha Yamana ke festival rock pertama mereka, pengalaman itu lebih dari yang bisa mereka bayangkan. Ini adalah kehidupan baru bergoyang!

Oka menggambar ilustrasi baru untuk merayakan kemenangan seri tersebut. Pencipta berkata, “Terima kasih atas semua suara Anda! Saya bisa finis di tempat pertama karena semua cinta dan dukungan dari para pembaca yang berdedikasi seri ini.”

Di tempat kedua adalah Otoge ni Trip Shita (I ♂ Tripped into an Otome Game) oleh Ikusa Kano. Manga berseri situs web Media Factory Gene pixiv, mengikuti seorang pria berusia kuliah bernama Otoya Otonari. Otoya tidak terlalu percaya diri dan tidak menginginkan apapun selain memulai kembali di dunia yang berbeda. Suatu hari, saat bermain video game, dia mengklik iklan dan dibawa ke dunia lain di mana semua pria lain sangat baik padanya. Ternyata Otoya mendapatkan tiket sekali jalan untuk bermain otome.

Di tempat ketiga adalah Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! oleh Yu Toyota. Ceritanya mengikuti Adachi, seorang perawan berusia tiga puluh tahun, telah mengembangkan kekuatan untuk membaca pikiran orang dengan menyentuhnya. Setelah berselisih dengan rekannya yang sangat tampan, Adachi menyadari bahwa dia sangat menyukai Adachi sendiri.

Baca Juga:  Satoshi Mizukami Berencana untuk Mengakhiri Manga 'Planet With' Sebelum Musim Panas

Square Enix Manga & Books telah merilis dua jilid pertama manga dalam bahasa Inggris. Serial ini terus menjadi populer di antara polling penggemar. Ini sebelumnya menempati tempat kelima dalam jajak pendapat Pemilihan Umum Manga tahun lalu dan acara televisi live-action sedang dalam pengerjaan.

10 hasil teratas dari hasil voting tercantum di bawah ini.

  1. Days on Fes oleh Kanato Oka (dilisensikan oleh Yen Press)
  2. Otoge ni Trip Shita (I ♂ Tripped into an Otome Game) oleh Ikusa Kano
  3. Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! oleh Yū Toyota (licensed by Square Enix)
  4. The Delicious Adventures of Dampier oleh Tomato Soup
  5. Koe ga Dasenai Shōjo wa “Kanojo ga Yasashisugiru” to Omotte iru (A Girl Who Can't Speak Thinks ‘She is Too Kind' oleh Ichi Yamura
  6. Ichaicha Suruto Okane ga Wai Chau Danjo no Hanashi oleh Tokiwa
  7. Koisuru (Otome) no Tsukurikata (I Turned My Childhood Friend (♂) Into a Girl) oleh Azusa Banjo
  8. Sasaki and Miyano oleh Shō Harusono (dilisensikan oleh Yen Press)
  9. Ninja to Gokudō olehShinsuke Kondō
  10. Minato Shōji Coin Laundry oleh Yuzu Tsubaki dan Sawa Kantsume

Pemenang tahun lalu adalah My New Boss is Goofy (Atarashii Jōshi wa Do Tennen) oleh Dan Ichikawa, diikuti oleh Homura-sensei wa Tabun Motenai (Mr. Homura Probably Isn't Popular) oleh Sekaneko dan Daten Sakusen oleh Shōichi Yamamoto.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘My Roomie Is a Dino’ Berakhir pada 24 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh Weekly Young Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Roomie Is a Dino (Gal to Kyōryū) karya Moriko Mori dan Cota Tomimura akan berakhir pada bab berikutnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 Januari. Volume ketujuh manga akan dirilis pada 4 Maret

Sinopsis manga:

Kita semua pernah ke sana—sepasang suami istri minum terlalu banyak, dan perjalanan kabur kembali ke rumah Anda, di mana Anda terbangun dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa sampai di sana. Tetapi dalam kasus Kaede, bukan saja dia tidak yakin bagaimana dia bisa pulang … dia juga tidak yakin bagaimana dinosaurus itu sampai di sana! Keduanya segera menjadi teman yang cepat, tetapi meskipun kepribadian mereka cocok, mereka harus belajar bagaimana berkomunikasi untuk hidup bersama dengan damai!

Baca Juga:  Kenji Taira Menggambar Manga Baru Berjudul 'Tama King'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Yūki Kodama dari Blood Lad Meluncurkan Manga Baru pada 9 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini dari Kodansha Bessatsu Shōnen Magazine mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Yūki Kodama (Blood Lad) akan meluncurkan manga baru berjudul Shokan Suru Sekai (Summon World) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Februari. Bab pertama manga akan memiliki 58 halaman, termasuk halaman berwarna, dan seri ini akan ditampilkan di sampul depan majalah.

Fantasi pertempuran terjadi di Tokyo masa kini dan menggabungkan tema pemanggil dan akademi. Ceritanya mengikuti Tokoyo, seorang anak laki-laki yang tidak mengenal orang tuanya dan mengagumi para summoner. Ada rahasia tentang Tokoyo yang bisa menggemparkan dunia.

Baca Juga:  Manga Horor Okultisme 'Nakushita Nanika no Sagashikata' Resmi Tamat

Kodama meluncurkan manga komedi vampir Blood Lad di majalah Young Ace Kadokawa pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada September 2016. Volume  manga ke-17 dan terakhir dikirimkan di Jepang pada Desember 2016. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi 10 episode, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsunami Umino Mengakhiri Manga ‘Sputnik’ di Bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini majalah  Shodensha Feel Young mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Tsunami Umino (The Full-Time Wife Escapist) akan mengakhiri manga Sputnik di majalah edisi Mei pada 8 April.

Umino meluncurkan serialisasi manga pada April 2021 setelah menerbitkan manga one-shot pada 2017.

Umino meluncurkan manga Travel Journal di majalah Kiss Kodansha pada Januari 2021. Manga ini menceritakan kisah perjalanan seorang editor bernama Tama dan seorang karyawan toko buku bernama Hina. Bab pertama menampilkan dua wanita yang melakukan “perjalanan tinggal di rumah ke luar negeri.”

Baca Juga:  Tsunami Umino Mengakhiri Manga 'Sputnik' di Bulan April

Umino memulai manga The Full-Time Wife Escapist (Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu) pada November 2012, dan mengakhiri manga pada Februari 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-11 dan terakhir pada April 2020. Manga tersebut memenangkan shojo kategori Penghargaan Kodansha ke-39.

Sebuah adaptasi serial televisi live-action ditayangkan di Jepang pada musim gugur 2016. Sebuah live-action khusus ditayangkan pada bulan Desember 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x