Connect with us

Daftar Anime

Daftar Warna Pedang Nichirin Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Artinya

Setiap pembunuh iblis dipersenjatai dengan pedang khusus yang disebut Pedang Nichirin

Published

on

GwiGwi.com – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berlatarkan dunia di mana sebuah organisasi yang dikenal sebagai Demon Slayer Corps melindungi Jepang dari setan yang keluar begitu matahari terbenam. Setiap pembunuh iblis dipersenjatai dengan pedang khusus yang disebut Pedang Nichirin, yang ditempa dari bijih unik yang terus-menerus menyerap sinar matahari yang merupakan kelemahan terbesar iblis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pedang Nichirin memiliki warna berbeda membuat setiap bilahnya menjadi unik. Ada berbagai warna berbeda yang dapat diambil pedang tersebut, dan dikatakan bahwa setiap warna memberikan sifat tertentu pada pedang. Jadi, inilah warna pedang di Demon Slayer beserta artinya!

Daftar Warna Pedang Nichirin Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9. Pedang Nichirin Warna Putih

Warna pedang pertama dalam daftar ini adalah pedang Nichirin putih, yang melambangkan kabut. Karena itu, pembunuh iblis yang menggunakan bilah Nichirin putih adalah Muichiro Tokito, Pilar Kabut dari Korps Pembunuh Iblis.

Advertising
Advertising

Pedang Nichirin Warna Putih

Gaya Nafas Kabut diturunkan dari Nafas Angin. Muichiro bisa sangat berkepala dingin, terus-menerus tenggelam dalam pikirannya sendiri dan tidak bisa fokus pada satu hal. Ada sesuatu tentang kepribadiannya yang membuatnya sempurna untuk gaya Nafas Kabut dan bilah Nichirin putih.

 

8. Pedang Nichirin Warna Hijau

Selanjutnya adalah Pedang Nichirin berwarna hijau, yang melambangkan angin dan digunakan oleh Pilar Angin berdarah panas dari Korps Pembunuh Iblis, Sanemi Shinazugawa.

Pedang Nichirin Warna Hijau

Dengan pedang hijaunya yang terpercaya di tangan, Sanemi membawa badai amarahnya kepada iblis yang dia temui. Sanemi sama riuh seperti gaya nafas yang dia kuasai, melepaskan tornado tebasan pedang pada iblis yang menghadapinya.

7. Pedang Nichirin Warna Abu-abu

Pedang Nichirin abu-abu melambangkan batu, jadi, tentu saja, Pilar Batu dari Korps Pembunuh Iblis, Gyomei Himejima, menggunakan pedang abu-abu. Simbol batu dengan baik mencerminkan kepribadian Gyomei, kuat dan kokoh. Gyomei adalah raksasa yang lembut namun tetap memiliki kehadiran yang mengintimidasi.

Pedang Nichirin Warna Abu-abu

Dia berbicara lembut dan emosional, tapi dia juga pembunuh iblis terkuat saat ini. Berbeda dengan bilah Nichirin tradisional, Gyomei menggunakan kapak tangan yang memiliki cambuk berduri yang dipasang pada gagangnya melalui rantai panjang. Senjatanya juga ditempa menggunakan teknik yang lebih unggul daripada bilah Nichirin, tetapi ditempa dengan bijih unik yang sama.

6. Pedang Nichirin Warna Pink

Pedang Nichirin merah muda melambangkan cinta dan termasuk dalam gaya Nafas Cinta. Warna pedang ini digunakan oleh Mitsuri Kanroji, Pilar Cinta dari Korps Pembunuh Iblis. Tidak mengherankan bilah Nichirin milik Mitsuri berubah menjadi merah muda. Dia orang yang emosional dan penuh gairah, dia pemalu dan ceria, dan dia selalu memuji orang (setidaknya di kepalanya).

Yang menarik dari gaya Nafas Cinta-nya adalah dia menciptakannya sendiri dan gayanya hanya dapat digunakan olehnya berkat bentuk tubuhnya yang unik. Dia fleksibel dan gesit (dia yang tercepat dari Pilar), tetapi masih memiliki kekuatan yang tidak manusiawi karena memiliki otot 8 kali lebih padat dari biasanya, tanpa kehilangan kecepatan.

5. Warna Indigo-Gray

Pedang Nichirin abu-abu nila sangat cocok untuk membunuh iblis, dan warnanya mewakili binatang itu. Tidak lain adalah pembunuh iblis berkepala babi hutan, Inosuke Hashibi, tidak hanya satu tapi dua bilah abu-abu nila. Setelah menjalani hidupnya di pegunungan, Inosuke mengembangkan beberapa kualitas seperti binatang.

Warna Indigo-Gray

Dia pemarah dan sangat sombong, membuat masalah besar melawan lawan lebih kuat darinya. Inosuke mengembangkan Nafas Binatang sendiri setelah tinggal di pegunungan. Gaya pernapasan unik ini, yang berasal dari teknik Nafas Angin, memberi Inosuke sensasi sentuhan yang ditingkatkan.

4. Warna Kuning

Pedang Nichirin berwarna kuning, salah satunya milik Zenitsu Agatsuma, melambangkan guntur. Zenitsu mungkin memiliki harga diri yang rendah dan mungkin tampak seperti pengecut, tetapi ketika situasi menuntutnya, ia menunjukkan kekuatan aslinya. Kekuatan sejati Zenitsu muncul secara tak terduga dan eksplosif seperti guntur itu sendiri.

Pedang Nichirin berwarna kuning

Sementara sebagian besar bilah Nichirin memiliki warna sebagai pita padat yang membentang di sepanjang mata pisau, pewarnaan pada mata pisau Zenitsu adalah unik karena ia membentuk motif petir di sepanjang mata pisau. Tidak diketahui mengapa pedangnya mengambil pola itu, tapi itu membuat pedang yang tampak mengagumkan.

3. Warna Biru

Pedang Nichirin warna biru melambangkan air, dan itu juga pisau Nichirin pertama yang kita lihat dalam seri ini. Giyu Tomioka, Pilar Air dari Korps Pembunuh Iblis, memegang pedang biru yang dia gunakan dengan gaya Nafas Air, menjadikannya salah satu yang paling tangguh di antara Pilar.

Gaya bertarung Tomioka sangat mirip air. Dia bergerak dalam gerakan yang lancar dan hampir tanpa usaha untuk membuat setan-setan itu mati. Dia membunuh baik Iblis Ayah Laba-laba dan Rui, iblis Lima Bulan Bawah, dengan satu gerakan mengalir di setiap pembunuhan.

2. Warna Merah

Pedang Nichirin merah, yang digunakan oleh Kyojuro Rengoku, melambangkan api. Pilar Api yang menyala terang sangat karismatik dan seringkali eksentrik dan ceria. Dia memiliki rasa moral yang kuat dan hasratnya untuk membunuh iblis dengan membakar dengan panasnya api yang mengamuk.

Seperti bilah Zenitsu, warna bilah Kyojuro juga memiliki pola yang unik. Warna merah dari pedangnya terwujud dalam motif api yang mengalir di sepanjang pedangnya yang terlihat spektakuler dalam hubungannya dengan gaya Breath of Flames miliknya.

1. Pedang Nichirin Warna Hitam

Menutup daftar ini adalah Pedang Nichirin hitam misterius. Karakter utama seri, Tanjiro Kamado, memegang Nichirin hitam, tetapi simbolisme dari pedang hitam tidak diketahui. Alasannya karena pedang hitam dianggap langka, karena pembunuh iblis yang menggunakannya tidak memiliki kecenderungan untuk hidup lama, apalagi menjadi Pilar Korps Pembunuh Iblis. Ada banyak teori penggemar di luar sana yang menebak-nebak arti dari pedang hitam itu.

Satu teori menunjukkan bahwa pedang Tanjiro berubah menjadi hitam sebagai analogi dengan arang, yang terkait dengan pekerjaan Tanjiro yang lalu menjual arang. Teori lain (yang berisi spoiler untuk manga) menunjukkan bahwa pengguna pedang hitam adalah pengguna gaya Nafas Matahari. Hitam umumnya dikenal sebagai semua warna yang digabungkan, seperti halnya lima gaya pernapasan utama yang diturunkan dari gaya Nafas Matahari.

[insert page='demon-slayer-kimetsu-no-yaiba' display='related-template.php']

[insert page='kimetsu-no-yaiba-mugen-ressha-hen' display='related-template.php']

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending