Connect with us

Gaming

Daftar Game Populer di Tokyo Game Show 2015

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini Tokyo Game Show kembali digelar selama 4 hari. Seperti biasa, banyak informasi perilisan hingga promosi game-game papan atas oleh developer besar. Berikut gwimin ingin berbagi informasi game-game yang paling diantisipasi pada Tokyo Game Show (TGS).

Maaf Anda Melihat Iklan

Star Ocean 5

star ocean 5

Game ini akhirnya mengenalkan sekuel terbaru setelah 6 tahun. Gameplay sistem pertarungan telah mengalami banyak perubahan. Battle dan event kini akan dilakukan pada tempat yang sama sehingga mengurangi load time yang banyak dan lama. Demo Star Ocean 5 dapat dicoba selama TGS berlangsung. Star Ocean 5 rencananya akan dirilis pada tanggal 25 februari 2016 untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Street Fighter V

street fighter V street fighter V booth

Ribuan penggemar telah menunggu lama untuk game besutan Capcom, terbukti booth Street Fighter V selalu rame walaupun boothnya yang dibuat cukup besar. Mural besar yang bergambar Ryu yang mengeluarkan Hadouken juga terlihat dibooth ini. Demo game yang disediakan Capcom menampilkan Rainbow Mika, Rashid, Vega, Necalli, dan Karin Kanzuki yang dapat dimainkan. Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencoba melawan tim developer termasuk sang produser Koichi Sugiyama dan asisten produser Tomoaki Ayano. Street Fighter V rencananya akan rilis pada musim semi 2016.

Monster Hunter Cross & Stories

Selain itu, Capcom juga hadirkan booth khusus yang menampilkan sekuel terbaru dari jajaran game Monster Hunter, Monster Hunter Cross dan Monster Hunter Stories. Monster Hunter Cross memiliki 4 gaya hunting yang berbeda, salah satunya yang baru adalah “Bushido Styles”. Gamer dapat mengerjakan 3 quest dalam demo, beginner, intermediate dan advanced. Monster Hunter Cross akan rilis pada tanggal 28 November 2015 di Jepang.

Monster Hunter Cross monster hunter stories

Ada juga demo untuk RPG terbaru mereka Monster Hunter Stories. Pada demo di TGS, para pengunjung yang ingin mencoba akan menjadi Monster Riders, dimana gamer akan bermain bersama monster dan masuk ke sebuah dungeon. Monster Hunter Stories akan rilis pada tahun 2016.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

Pengunjung TGS 2015 diperkenalkan dengan sebuah game baru untuk PS4. Sebuah video trailer diperlihatkan yang menampilkan 3 buah games yang membandingkan HD 2.8: Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD, Kingdom Hearts X Back Cover, dan Kingdom Hearts 2.0 Birth by Sleep – A Fragmentary Passage. Game ini rencananya akan dirilid pada tahun 2016.

Baca Juga:  Kakao Games rilis MMORPG 'ArcheAge' Secara Global

Biohazard: Umbrella Corps

Sebuah game shooter yang fokus pada bermain multiplayer, Biohazard: Umbrella Corps telah diciptakan dalam rangka ulang tahun ke-20 Biohazard aka Resident Evil. Game ini masih menggunakan sistem FPS seperti pendahulunya dengan gameplay yang cepat. Kepala Developer Matseu mengatakan tentang game ini, “Ini lebih dari hanya sekedar ‘bidik dan tembak' kami telah menambah banyak konten baru untuk menambah pengalaman dalam bermain sehingga tidak melulu soal startegi, tetapi juga bagaimana mencapai achievement kemenangan.” Biohazard: Umbrella Corps akan hadiri untuk PS4 dan PC pada awal tahun 2016.

Summer Lesson

Game ini mencuri perhatian pengunjung TGS tahun ini, pasalnya game ini bisa dimainkan menggunakan PlayStation VR yang rencana dirilis pada tahun 2016. Cerita game ini sangat sederhana, gamer akan mengalami sebuah pengalaman sebagai guru yang mengajar bahasa Inggris kepada anak sekolah perempuan. Summer Lesson akan dirilis Banda Namco Games pada tahun 2016.

playstation VR

Metal Gear Online

metal gear online

Tren bermain multiplayer secara online kini juga dapat dirasakan pada game Metal Gear series. Pada demo yang disediakan di TGS, Metal Gear Online dicoba pada versi konsol PS4. Ada mode 8v8 “Bounty Hunter” dimana tim akan battle pada sebuah map “Black Site.” Game control pada versi ini tidak jauh berbeda dengan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Ikenie to Yuki no Setsuna

Ikenie to Yuki no Setsuna merupakan game dari “Project Setsuna” yang dikerjakan oleh anak perusahaan Square Enix, Tokyo RPG Factory. Salah satu developer game ini Hashimoto menjelaskan bahwa game ini masih tahap pengembangan sekitar 60-70%. Gma e ini menggunakan battle system ATB yang mirip dengan Final Fantasy. Game ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2016.

Ikenie to Yuki no Setsuna

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Kakao Games rilis MMORPG 'ArcheAge' Secara Global

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  'Shovel Knight Pocket Dungeon' akan diluncurkan 13 Desember

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x