Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Daftar Game Populer di Tokyo Game Show 2015

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini Tokyo Game Show kembali digelar selama 4 hari. Seperti biasa, banyak informasi perilisan hingga promosi game-game papan atas oleh developer besar. Berikut gwimin ingin berbagi informasi game-game yang paling diantisipasi pada Tokyo Game Show (TGS).

Maaf Anda Melihat Iklan

Star Ocean 5

star ocean 5

Game ini akhirnya mengenalkan sekuel terbaru setelah 6 tahun. Gameplay sistem pertarungan telah mengalami banyak perubahan. Battle dan event kini akan dilakukan pada tempat yang sama sehingga mengurangi load time yang banyak dan lama. Demo Star Ocean 5 dapat dicoba selama TGS berlangsung. Star Ocean 5 rencananya akan dirilis pada tanggal 25 februari 2016 untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4.

[youtube id=”sa5Ua0BNv2U” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Street Fighter V

street fighter V street fighter V booth

Ribuan penggemar telah menunggu lama untuk game besutan Capcom, terbukti booth Street Fighter V selalu rame walaupun boothnya yang dibuat cukup besar. Mural besar yang bergambar Ryu yang mengeluarkan Hadouken juga terlihat dibooth ini. Demo game yang disediakan Capcom menampilkan Rainbow Mika, Rashid, Vega, Necalli, dan Karin Kanzuki yang dapat dimainkan. Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencoba melawan tim developer termasuk sang produser Koichi Sugiyama dan asisten produser Tomoaki Ayano. Street Fighter V rencananya akan rilis pada musim semi 2016.

[youtube id=”BsMjpFwm0nc” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Monster Hunter Cross & Stories

Selain itu, Capcom juga hadirkan booth khusus yang menampilkan sekuel terbaru dari jajaran game Monster Hunter, Monster Hunter Cross dan Monster Hunter Stories. Monster Hunter Cross memiliki 4 gaya hunting yang berbeda, salah satunya yang baru adalah “Bushido Styles”. Gamer dapat mengerjakan 3 quest dalam demo, beginner, intermediate dan advanced. Monster Hunter Cross akan rilis pada tanggal 28 November 2015 di Jepang.

[youtube id=”s0BbplGgkCY” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Monster Hunter Cross monster hunter stories

Ada juga demo untuk RPG terbaru mereka Monster Hunter Stories. Pada demo di TGS, para pengunjung yang ingin mencoba akan menjadi Monster Riders, dimana gamer akan bermain bersama monster dan masuk ke sebuah dungeon. Monster Hunter Stories akan rilis pada tahun 2016.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

Pengunjung TGS 2015 diperkenalkan dengan sebuah game baru untuk PS4. Sebuah video trailer diperlihatkan yang menampilkan 3 buah games yang membandingkan HD 2.8: Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD, Kingdom Hearts X Back Cover, dan Kingdom Hearts 2.0 Birth by Sleep – A Fragmentary Passage. Game ini rencananya akan dirilid pada tahun 2016.

Baca Juga:  UniPin dan MOONTON Games Umumkan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup Tournament, MSC 2022

[youtube id=”s8BAG4FObdk” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Biohazard: Umbrella Corps

Sebuah game shooter yang fokus pada bermain multiplayer, Biohazard: Umbrella Corps telah diciptakan dalam rangka ulang tahun ke-20 Biohazard aka Resident Evil. Game ini masih menggunakan sistem FPS seperti pendahulunya dengan gameplay yang cepat. Kepala Developer Matseu mengatakan tentang game ini, “Ini lebih dari hanya sekedar ‘bidik dan tembak' kami telah menambah banyak konten baru untuk menambah pengalaman dalam bermain sehingga tidak melulu soal startegi, tetapi juga bagaimana mencapai achievement kemenangan.” Biohazard: Umbrella Corps akan hadiri untuk PS4 dan PC pada awal tahun 2016.

[youtube id=”sZVy9TgqBRc” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Summer Lesson

Game ini mencuri perhatian pengunjung TGS tahun ini, pasalnya game ini bisa dimainkan menggunakan PlayStation VR yang rencana dirilis pada tahun 2016. Cerita game ini sangat sederhana, gamer akan mengalami sebuah pengalaman sebagai guru yang mengajar bahasa Inggris kepada anak sekolah perempuan. Summer Lesson akan dirilis Banda Namco Games pada tahun 2016.

playstation VR

[youtube id=”shj9CMbyJ6q0″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Metal Gear Online

metal gear online

Tren bermain multiplayer secara online kini juga dapat dirasakan pada game Metal Gear series. Pada demo yang disediakan di TGS, Metal Gear Online dicoba pada versi konsol PS4. Ada mode 8v8 “Bounty Hunter” dimana tim akan battle pada sebuah map “Black Site.” Game control pada versi ini tidak jauh berbeda dengan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

[youtube id=”20aMKCGVVMo” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Ikenie to Yuki no Setsuna

Ikenie to Yuki no Setsuna merupakan game dari “Project Setsuna” yang dikerjakan oleh anak perusahaan Square Enix, Tokyo RPG Factory. Salah satu developer game ini Hashimoto menjelaskan bahwa game ini masih tahap pengembangan sekitar 60-70%. Gma e ini menggunakan battle system ATB yang mirip dengan Final Fantasy. Game ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2016.

Ikenie to Yuki no Setsuna

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions’ dari Shueisha Games Akan Diluncurkan pada 28 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions, sebuah game Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Momo-Pi Game Studio, akan tersedia oleh Shueisha Games, rekanan dari bisnis penerbitan game Shueisha. Sebuah trailer telah disiarkan oleh Momo-Pi Game Studio::

Video pratinjau singkat disertakan dalam Nintendo Direct Mini (dimulai di bawah pada 21:32):

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Game ini akan mendukung bahasa Prancis, Inggris, dan Jepang.

Delapan karakter dari manga Shonen Jump+ akan muncul dalam game, termasuk Loid Forger dari SPYxFAMILY,”Tis Time for “Torture,” Princess' Princess, Chloe dari Ghost Reaper Girl, Ushio Kofune dari Summer Time Rendering, Kafka Hibino dari Kaiju No. 8 , Chrome dari Heart Gear, Slime Life's Slime, dan Gabimaru dari Hell's Paradise: Jigokuraku.

Menurut Shueisha Games, permainannya adalah:

Baca Juga:  Game 'RPG Time: The Legend of Wright' Diluncurkan Untuk Switch, PS4, PC

Keluarga dwinegara Prancis-Jepang melahirkan Damien, seorang remaja yang sangat imajinatif dan kreatif. Ketika orang tua Damien memberi tahu dia bahwa mereka telah memilih untuk pindah dari Prancis ke Jepang, negara yang paling dia ketahui dari semua manga yang dia baca, dunia pribadinya terbalik. Damien perlu menggunakan Kapten Velvet Meteor, alter ego pahlawan supernya, untuk membantunya mengatasi kecemasannya tentang berada di lingkungan yang aneh. Dia akan menggunakan kekuatan imajinasinya untuk mengatasi kekhawatirannya saat dia meminta bantuan karakter Jump+ favoritnya untuk membantunya dalam misinya melarikan diri dari planet misterius dan pasukan monster tak dikenal.

Pada 16 Februari, Shueisha menciptakan anak perusahaan baru yang sepenuhnya dimiliki, Shueisha Games.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Capcom Mengumumkan ‘Mega Man Battle Network Legacy Collection’

Published

on

GwiGwi.com – Mega Man Battle Network Legacy Collection, kompilasi dari judul Game Boy Advance Mega Man Battle Network 1-6, akan dirilis oleh CAPCOM di Nintendo Switch pada tahun 2023, menurut Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pada hari Selasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini juga akan tersedia oleh CAPCOM melalui Steam untuk PlayStation 4 dan PC. Selain itu, koleksi ini akan tersedia secara digital dalam dua volume yang berbeda. Mega Man Battle Network 1-3 akan berada di volume pertama, dan 4-6 akan berada di volume kedua. CAPCOM merilis trailer ini:


Nintendo Direct Mini Trailer (mulai pada menit 7:03) 

Full Trailer

 

Mega Man Battle Network, Mega Man Battle Network 2, Mega Man Battle Network 3: Blue/White, Mega Man Battle Network 4: Red Sun/Blue Moon, Mega Man Battle Network 5: Team Protoman/Team Colonel, dan Mega Man Battle Network 6: Cybeast Gregar/Cybeast Falzar adalah di antara sepuluh game (termasuk versi alternatif) yang termasuk dalam koleksi.

Baca Juga:  Timelie: Project Steampunk Diumumkan

Filter tinggi, galeri resolusi seni, dan pemutar musik semuanya akan disertakan dalam koleksi.

Pada tahun 2001, spin-off RPG dari game platformer Mega Man yang disebut Mega Man Battle Network dirilis untuk GBA. Permainan kedua dirilis di Jepang pada tahun 2001 dan Barat pada tahun 2002. Ada dua versi dari setiap permainan dimulai dengan kenaikan ketiga. Mega Man Battle Network 3 ditampilkan perdana di Jepang pada tahun 2002 dan di Barat pada tahun 2003. Game keempat datang di Jepang pada tahun 2003 dan di Barat pada tahun 2004. Angsuran kelima tiba di Jepang pada tahun 2004 dan di Barat pada tahun 2005. Seri utama' game terakhir dirilis di Jepang pada tahun 2005 dan di Barat pada tahun 2006.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Sonic Frontiers Mengungkap Zona Cyber Space

Published

on

GwiGwi.com – Game Sonic the Hedgehog terbaru Sega, Sonic Frontiers, menerima trailer baru pada hari Selasa sebagai bagian dari Nintendo Direct Mini: Partner Showcase. Zona Cyber Space ditampilkan dalam video, yang juga memberikan gambaran tentang Starfall Islands. Pemain akan melakukan tugas untuk mendapatkan kunci dalam platform kecepatan biasa di Cyber Space.

Musim liburan tahun akan dirilis game ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sonic Frontiers Prologue, sebuah prolog animasi yang menampilkan Knuckles, juga akan disertakan dalam game. Game utama Sonic Mania terbaru dirilis pada Agustus 2017 untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Baca Juga:  Game Digimon Survive Rilis Trailer Bahasa Inggris

Kompilasi baru judul Sonic the Hedgehog yang disebut Sonic Origins telah dirilis untuk PS5, Xbox Series X|S, PS4, Xbox One, Switch, dan PC. pada 23 Juni melalui Steam dan Epic Games Store.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x