Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Daftar Anime yang Mirip Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Published

on

Gwigwi.com – Jika kalian membaca ini dan lagi mencari anime mirip Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu, tentunya kalian tidak sendirian. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Artikel ini mencakup lima anime yang mirip dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki DasuMereka semua fantastis, jadi kalian lebih baik menontonnya sesegera mungkin!

1. Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen

Ada satu anime yang seharusnya menjadi terkenal saat tayang. Sayangnya, anime ini masih menjadi permata yang tersembunyi. Mungkin Anda belum pernah mendengar tentang anime yang berjudul Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen.

Ketika seorang pustakawan wanita yang terobsesi dengan buku bertemu dengan kematiannya yang terlalu dini, dia sangat ingin terus membaca buku di kehidupan berikutnya. Kemudian dia bangun di dunia abad pertengahan sebagai seorang gadis petani bernama Myne. Hal yang membuatnya cemas adalah buku merupakan barang mewah dan langka di dunia ini. Hal itu membuat dia ingin mewujudkan mimpi baru. Myne ingin menjalani kehidupan yang dikelilingi oleh buku-buku dengan menggunakan pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya. Dia pun bekerja keras untuk mengatasi keterbatasan tubuh barunya yang sudah lemah.

Sebagai hiden gem dari genre isekai, sangat menyedihkan bahwa Honzuki no Gekokujou diremehkan. Plotnya unik, dan pace ceritanya mungkin lambat. Meskipun begitu, anime ini adalah pertunjukan yang menawan. Memang kisahnya tidak inovatif, tetapi memiliki bangunan dunia yang menarik, pengembangan karakter, dan juga substansi. Sama seperti buku yang bagus, anime ini sangat menarik saat imajinasi Anda berkembang pesat. Hal itu dapat membawa Anda ke tempat-tempat menakjubkan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

2. Kenja no Mago

Saya mulai percaya bahwa semua yang diperlukan untuk mendapatkan dunia “isekai” adalah diri Anda ditabrak truk dan mati. Ini adalah aturan tradisional untuk anime isekai saat ini. Kenja no Mago pun tidak berbeda jauh!

Di Kenja no Mago, kami memiliki seorang anak yatim bernama Shin yang mengingat segala sesuatu dari kehidupan masa lalunya. Shin ditabrak truk di kehidupan sebelumnya dan sekarang dia hidup di dunia penuh sihir. Dia bahkan punya kakek yang begitu menyayanginya!

Berkat pengetahuan yang dia miliki dari kehidupan sebelumnya, Shin mampu menyempurnakan keterampilan sihir dan daya tempur untuk keuntungannya. Tetapi meskipun dia sangat kuat, Shin masih kurang akal sehat dan bakat sosial. Hal ini mendorong kakeknya untuk mengirimnya ke akademi sihir di mana ia dapat belajar tentang dunia dan bagaimana cara kerjanya.

Mungkin adil untuk memperingatkan Anda bahwa Kenja no Mago bukanlah pertunjukan papan atas. Anime ini paling nyaman ditonton dengan santai untuk dosis biasa kiasan isekai dan beberapa canda tawa. Meskipun kualitas pertunjukan ini jauh dari Mushoku Tensei, saya mendorong Anda untuk tidak menganggap ini terlalu serius. Saya percaya bahwa anime ini adalah perwakilan sejati dari apa itu anime isekai sejak awal.

3. Konosuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)

Memang benar bahwa Mushoku Tensei bisa menjadi tontonan yang menyenangkan. Tetapi bagaimana jika saya memberi tahu Anda ada anime serupa yang mengabaikan semua keseriusan? Nah, pertunjukan yang dimaksud tidak lain adalah KonoSuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!).

Baca Juga:  Review Netflix Resident Evil, Nikmati Saja

Sebuah hikikomori N.E.E.T. meninggal dengan kematian yang konyol dan dikirim oleh dewi klutzy ke dunia seperti RPG. Dia bisa membawa satu hal dari pilihannya. Tentu saja, Kazuma memilih untuk membawa dewi bersamanya. Awalnya Sang Dewi sangat tidak percaya dan kecewa, tapi dia tidak punya pilihan. Dewi itu harus menemaninya ke dunia baru dan bergabung dengannya dalam petualangan aneh dan kesialannya yang lucu. Bahkan Dewi itu harus membantu Kazuma mengalahkan raja iblis, tidak peduli seberapa gila kejenakaannya.

KonoSuba adalah salah satu serial komedi paling ikonik yang akan keluar dalam beberapa tahun terakhir. Saya jamin bahwa ini adalah salah satu pertunjukan paling lucu di multiverse isekai!

4. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Bagaimana bereinkarnasi menjadi sesuatu selain suara manusia? Apakah Anda keberatan berubah menjadi lendir? Bereinkarnasi sebagai lendir rendah mungkin tidak menarik bagi Anda (atau siapa pun), tetapi simpan pendapat Anda sampai  menonton Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken, seorang pria paruh baya tanpa basa-basi ditikam dan meninggal. Tetapi, ia menemukan dirinya dalam keadaan aneh yang tidak seperti kematian. Dia terbangun di dunia yang tidak dikenal dan merasa bahwa sesuatu pada tubuhnya telah berubah. Rasanya seperti Squish, glob, goop, splat dan dia bukan lagi manusia! Pria itu telah menjadi lendir, tetapi bukan sembarang jenis lendir. Dia telah bereinkarnasi menjadi lendir yang bisa melahap apa saja dan segalanya. Kini pria ini memiliki potensi pertumbuhan yang tak terbatas!

Apakah Anda memperhatikannya sekarang? Nah, setelah mendengar semua tentang hal-hal lendir, Anda mungkin berpikir lendir besar dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken dapat melahap dan menyerap segalanya. Kini Anda akan mengambil petualangan besar dan fantastis yang tidak seperti lainnya!

5. Youjo Senki

Kisah anime dari genre isekai saat ini adalah penyesalan. Namun, hanya beberapa dari mereka yang benar-benar dapat melakukannya menjadi serius. Perwakilan yang baik dari beberapa pertunjukan khusus ini adalah Mushoku Tensei dan Youjo Senki..

Youjo Senki dimulai dengan “kematian mendadak di dunia nyata dan reinkarnasi di dunia alternatif”. Kali ini, kita memiliki seorang pria paruh baya bereinkarnasi sebagai seorang gadis yang lahir di dunia perang dan kekacauan. Saat dia dipaksa ke dalam situasi ini oleh Dewa yang memproklamirkan diri sebagai Being X, dia menjadikannya tujuannya untuk mengejar kehidupan baru yang nyaman. Dia juga berusaha membalas dendam pada Dewa yang membawanya ke dunia itu.

Tokoh ini dingin, perhitungan, jahat dan psikopat. Dia sangat bertekad untuk menentang Dewa di dunia tersebut. Protagonis anime ini adalah seorang gadis kecil yang telah mendapatkan julukan”Devil of the Rhine” dan namanya adalah Tanya Degurechaff!

Bahkan di universe isekai, hampir tidak ada pertunjukan yang mendekati cerdiknya Youjo SenkiAda beberapa momen lucu, tetapi pertunjukan ini cukup gelap dan suram. Jika Anda menginginkan perubahan pace dan suasana dalam anime isekai, maka acara ini layak ditonton!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Review Film Bullet Train, Pertemuan yang Ditakdirkan

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x