Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

coldrain umumkan Single Baru “VENAⅡ” untuk bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – coldrain mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru setelah 7 tahun 4 bulan tanpa single. Terakhir kali mereka merilis sebuah single adalah pada bulan April 2009 silam dengan judul “8AM”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single baru berjudul “VENAⅡ” ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus mendatang.

INFORMASI RILIS
VENAⅡ
Tanggal: 17 Agustus 2016

[FIRST PRESS LIMITED]
CD+DVD / VPCC-82661 / 3,519 yen + tax

[REGULAR]
CD Only / VPCC-82341 / 1,111 yen + tax

Album Preview

MV

Coldrain adalah band post harcore asal Jepang yang dibentuk tahun 2007 silam di Nagoya. Band ini beranggotakan Masato David Hayakawa (vokal), Yokochi (gitar), Kazuya Sugiyama (gitar, backing vokal), Ryo Shimizu (bass, backing vokal), dan Katsuma Minatani (drum).

Sang vokalis, Masato adalah seorang musisi berdarah Amerika – Jepang, yang membuat seluruh lagu Coldrain berbahasa Inggris. Band ini awalnya dikenal sebagai salah satu lokal band di Nagoya lewat penampilan kecil-kecilan dan penjualan CD dari tangan ke tangan.

Setahun setelah terbentuk, Coldrain ditawari kontrak major oleh VAP dan merilis debut mini album mereka, FICTION. Mereka pun langsung berkeliling Jepang tuk mempromosikan karya tersebut.

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

Setelah tur berakhir, Masato CS makin produktif dalam merilis lagu-lagu baru. Salah satu yang membuat nama mereka makin meroket tinggi adalah keterlibatan Coldrain sebagai salah satu pengisi soundtrack anime serial HAJIME NO IPPO: NEW CHALLENGER. Lagu yang dipilih sebagai ost anime itu sendiri bertajuk 8AM.

Tahun 2009, Coldrain akhirnya merilis album debut mereka, FINAL DESTINATION dan lagi-lagi menjalani tur keliling Jepang. Salah satu lagu mereka, We're Not Alone kembali digunakan sebagai soundtrack anime, kali ini judulnya RAINBOW: NISHA ROKUBO NO SHICHININ.

Tahun 2013, Coldrain bergabung dengan label Raw Power Management, yang juga menandai debut Go Internasional mereka. Masato CS langsung diberi kehormatan untuk tampil satu panggung dengan Bullet for My Valentine di Eropa waktu itu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x