Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Coco Hayashi Perankan Idol Raksasa Porolo di Anime ‘Idol Land Pripara’

Published

on

GwiGwi.com –  Karakter idola besar Porolo, yang sebelumnya membuat penampilan singkat di film pembuka, disuarakan oleh CoCo Hayashi (Mirai Momoyama di Kiratto Pri-Chan), menurut pengumuman 3 Juli di akun Twitter resmi untuk web serial anime Idol Land Pripara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ketika dia berusia 15 tahun, Hayashi membuat debut akting suaranya sebagai Ayumi Hayashi di Wake Up, Girls! New Chapter! Dia telah bekerja dengan Yuka Morishima dan Nanami Atsugi sebagai anggota dari trio aktris suara yang dikenal sebagai Run Girls, Run! Dia sudah dua kali menjuluki karakter di Pretty Series. Porolo, karakter barunya, dicirikan sebagai: “seorang gadis besar yang telah lama tinggal di hutan Pripara. Dia penyayang dan perengek.”

 

 

 

Baca Juga:  'ZOMBIE LAND SAGA', 'Pripara', dan 'Polar Bear Cafe' Berkolaborasi untuk Judul Baru 'Idols from Phantom of the Idol'

Pesan Coco Hayashi:

Saya Coco Hayashi, dan saya akan menjadi Porolo dalam drama ini. Saya sangat senang bergabung kembali dengan Pretty Series favorit saya dan menjadi bagian dari alam semesta Pripara yang indah! Saya yakin Anda semua pernah bertanya-tanya, “Siapakah idola raksasa ini?” sejak Porolo-chan muncul di film pengantar. Itu benar, Hayashi adalah orang yang memberikan suaranya. Saya sangat ingin memberi tahu Anda! Porolo-chan adalah wanita muda yang sangat manis, baik, dan sensitif. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat Idol Land Pripara lebih mendebarkan dan menyebarkan Porolo-charm chan kepada semua orang. Saya harap Anda bersemangat untuk pergi!

Coco Hayashi:

 

Source:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘ONIMAI: I’m Now Your Sister!’ Siap Rilis 2023 Dengan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer pertama yang baru dirilis untuk anime komedi slice-of-life ONIMAI: I'm Now Your Sister! (Onii-chan wa Oshimai!) menunjukkan bahwa studio pembangkit tenaga listrik di belakang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation terus membawa A-game-nya ke genre yang sama sekali berbeda.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dua anggota pemeran tambahan diungkapkan, serta jendela siaran Januari 2023.

Trailer 1

Anggota pemeran tambahan baru adalah sebagai berikut:

Hisako Kanemoto (Aoi di Bottom-Tier Character Tomozaki) sebagai Kaede Hozuki

ONIMAI: I'm Now Your Sister! Kaede Hozuki character design

 

Minami Tsuda (Yui di YuruYuri) sebagai Momiji Hozuki

ONIMAI: I'm Now Your Sister! Momiji Hozuki character design

 

Pemeran sebelumnya:

 

Marika Kono (Saki di Mitsuboshi Colors) sebagai Mahiro Oyama

ONIMAI: I'm Now Your Sister! Mahiro Oyama character design

 

Kaori Ishihara (Shota di Miss Kobayashi's Dragon Maid) sebagai Mihari Oyama

ONIMAI: I'm Now Your Sister! Mihari Oyama character design

 

 

Shingo Fujii (sutradara episode Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) mengarahkan ONIMAI: I'm Now Your Sister! di Studio Bind, dengan komposisi seri oleh Michiko Yokote (The Great Jahy Shall Not Fall!), desain karakter oleh Ryo Imamura (Sutradara animasi Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation), dan musik oleh Daisuke Achiwa (seri game Atelier) dan Alisa Okehazama (Jujutsu Kaisen).

Baca Juga:  Kyoto International Manga Anime Fair Meluncurkan Proyek Crowdfunding untuk Kelanjutannya

Sinopsis seri ini sebagai berikut:

Mahiro Oyama adalah pria biasa yang menikmati permainan erotika sampai suatu pagi dia terbangun sebagai seorang wanita. Mihari, adik perempuan ilmuwan gilanya, melakukan salah satu eksperimen barunya pada Mahiro, dengan hasil yang mengerikan dari sudut pandangnya! Tapi Mihari sama bertekad untuk mempelajarinya seperti dia kembali ke gaya hidupnya yang tertutup, bermain game, dan satu hal yang pasti: mulai sekarang, segalanya akan menjadi semakin aneh!

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Yuri ‘The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady’ Umumkan Adaptasi Anime

Published

on

GwiGwi.com –  Pada tahun 2023, serial novel ringan yuri isekai karya Piero Karasu, The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady akan diadaptasi menjadi serial televisi anime. Hari ini, Kadokawa mengungkapkan anime baru yang menyertai debut trailer dan gambar teaser, dua anggota pemeran utama, dan personel kunci.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

 

Dua pemeran utama The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady adalah:

 

Sayaka Senbongi (Shuna in That Time I Got Reincarnated as a Slime) menyuarakan Anne-Sophia “Anisphia” Von Palletia

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

 

Manaka Iwami (Tohru Honda in Fruits Basket 2019) menyuarakan Euphyllia Magenta

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

 

Shingo Tamaki (Ahiru no Sora) akan menyutradarai Magical Revolution of the Reincarnated Princess dan anime Genius Young Lady TV, dengan Wataru Watari (pencipta My Teen Romantic Comedy SNAFU) sebagai komposer seri dan sesama desainer karakter Ahiru no Sora Naomi Ide dalam peran yang sama untuk seri baru. Di diomedéa, animasi akan dibuat.

Yuri Kisaragi, desainer karakter asli untuk novel ringan, merilis ilustrasi peringatan bersama Harutsugu Nadaka, ilustrator untuk adaptasi manga The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady, dan Naomi Ide, desainer karakter.

Baca Juga:  Kingdom Season 4 Posting Video OP dan ED Tanpa Kredit

Versi awal dari The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady diterbitkan oleh Piero Karasu di layanan web novel Shosetsuka ni Naro sebelum diambil oleh Fujimi Shobo dan Yuri Kisaragi dipekerjakan sebagai ilustrator.

 

 

Yuri Kisaragi:

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

 

Harutsugu Nadaka:

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

 

Naomi Ide:

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

 

 

 

Yen Press menerbitkan novel ringan dan manga dalam bahasa Inggris dan menjelaskan seri ini sebagai berikut:

 

Putri Anisphia menentang harapan aristokrasi dengan membangun “magicology,” sebuah teori magis yang unik berdasarkan ingatan akan keberadaan sebelumnya, meskipun dia diduga tidak kompeten dengan sihir normal. Suatu hari, dia mengamati wanita bangsawan cerdas Euphyllia dirampok secara tidak adil dari posisinya sebagai penguasa kerajaan berikutnya. Kemudian, Anisphia menyusun strategi untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali reputasinya, yang anehnya melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir! Namun, kedua wanita ini tidak menyadari bahwa pertemuan tak sengaja mereka tidak hanya akan memengaruhi nasib pribadi mereka, tetapi juga nasib kerajaan…dan seluruh dunia!

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Harem in the Labyrinth of Another World’ Mengungkapkan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Karena anime ‘Harem in the Labyrinth of Another World' terus memperkenalkan karakter baru kepada kita setiap minggu, akun Twitter resmi untuk seri tersebut, berdasarkan seri novel ringan yang ditulis oleh Shachi Sogano dan diilustrasikan oleh Shikidouji, mengungkapkan visual kunci baru dari semua sahabat, baik yang saat ini berjalan bersama Michio Kaga dan mereka yang akan melakukannya di masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Harem in the Labyrinth of Another World

Di Jepang, Harem in the Labyrinth of Another World tersedia dalam tiga bentuk berbeda. Versi siaran TV dari seri dengan batasan pada berbagai komponen audio dan video, “Harem Ver.” hanya memiliki sensor gambar. Kemudian “Super Harem Ver.” versi, yang tidak akan disensor. Serial ini ditayangkan perdana pada 6 Juli, dengan Crunchyroll mengalirkannya saat ditayangkan dan mencirikannya sebagai berikut:

Baca Juga:  Moeha Nochimoto Nyanyikan Lagu Tema Film 'Delicious Party Pretty Cure'

Siswa sekolah menengah Michio Kaga, yang berjuang dengan kehidupan dan masyarakat, menjelajahi Internet dan menemukan situs web yang aneh. Melalui serangkaian pertanyaan dan sistem berbasis poin, situs web memungkinkan penciptaan bakat dan kemampuan seorang karakter. Kaga dipindahkan ke dunia fantasi seperti permainan dan bereinkarnasi sebagai pria kuat yang dapat mengklaim gadis setingkat idola setelah memenuhi karakternya. Maka dimulailah dongeng tentang perzinahan dan harem seorang pria yang terlahir kembali!

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x