Connect with us

48G Corner by KSK48

Cerita Indah Dari Lensa Kamera Takeuchi Miyu di Konser Bersama AKB48xJKT48

Published

on

GwiGwi.com – Konser bersama antara AKB48 dan JKT48 memang sudah berakhir. Pertunjukan dan fans service yang luar biasa dari para anggota AKB48 dan JKT48 tentunya memberikan kesan tersendiri dibenak kita. Perbedaan budaya dan bahasa antar dua negara tampak melebur menjadi satu ketika semua member tampil di atas panggung. Seolah-olah tidak ada sekat diantara berbedaan tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tampaknya, konser di Jakarta kemarin telah memberikan kesan tersendiri bagi Takeuchi Miyu. Anggota AKB48 Team B ini merasa senang dan gembira atas perjalanannya ke Jakarta kemarin. Dia merasakan sebuah pengalaman yang belum pernah dia rasakan sebelumnya ketika melakukan kunjungan keluar Jepang. Kekaguman-kekaguman itu berhasil direkam dengan indah oleh Miyuchan (Takeuchi Miyu) melalui kamera Canon EOS 5D Mark III miliknya. Keindahan keindahan yang berhasil ditangkap oleh lensa kamera Miyuchan tersebut telah dipublikasikan di aku Google+ miliknya disertai beberapa narasi indah yang semakin menambah kesan keindahan dari dari gambar-gambar tersebut.

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka merilis video dance untuk 'Don't hold me back'

“Selamat Pagi
Saya tiba di Jakarta kemarin lusa sebelum konser bersama!
(Kegiatan) kemarin ada rekaman dan gladi bersih
dan akhirnya hari ini adalah pertunjukannya

Saya sangat menikmati kegiatannya!!
Dan ini adalah beberapa foto member, untuk yang tidak bisa datang ke Jakarta ☆
Meskipun saya berkumpul dengan sesama anggota Team B, saya tidak hanya berbicara dengan anggota Team B….lol “ – Takeuchi Miyu Google+ 20 Februari 2015

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Pages: 1 2

Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Terada Ranze mengumumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Generasi ke-2 Nogizaka46 Terada Ranze telah mengumumkan kelulusannya dari grup di Nogizaka46 “Documentary of Ranze Terada”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah Ozono Momoko dan Takayama Kazumi, Terada Raze adalah anggota ketiga dari Nogizaka46 yang akan keluar atau meninggalkan grup dengan single ke-28. Fans akan sangat merindukan Terada Ranze di konser UNDER, karena Terada Ranze telah menjadi pilar penting dari Anggota UNDER dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan single ke-28 akan memimpin para anggota UNDER sebagai center untuk ketiga kalinya dalam rangkaian konser UNDER untuk single ke-28 Nogizaka46.

Baca Juga:  Homma Mai mengumumkan kelulusan dari AKB48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x