Connect with us

Gaming

Cek kembali komputer kamu untuk Spesifikasi GTA V versi PC

Published

on

GwiGwi.com – Semua gamer tentu sudah sangat menunggu informasi yang satu ini. Sebagai salah satu game yang paling diantisipasi saat ini, apalagi setelah penantian yang begitu lama, mereka akhirnya berkesempatan untuk mencicipi game open world terbaik yang diracik oleh tangan dingin Rockstar. Benar sekali, kita tengah membicarakan GTA V. Setelah sempat menjanjikan akan merilis spesifikasi PC untuk GTA V beberapa minggu sebelumnya, informasi yang satu ini masih menjadi misteri. Berita baiknya, spesifikasi tersebut akhirnya dirilis juga! Sayangnya, dengan ekstra berita buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rockstart hadir dengan berita baik dan buruk di saat yang sama. Berita baiknya? Mereka akhirnya merilis spesifikasi PC seperti apa yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini. Berita buruknya? Seperti yang sempat diprediksi sebelumnya, GTA V versi PC mengalami penundaan! Sempat direncanakan akan dirilis pada 27 Januari 2015 ini, GTA V PC kini mendapatkan waktu rilis baru – pada 24 Maret 2015 mendatang.

Rockstar menyebut bahwa ekstra waktu dua bulan ini dibutuhkan untuk menguji port yang mereka lakukan dan memastikannya berada di kualitas terbaik. Ini menjadi keputusan sulit yang harus mereka tempuh, demi kepentingan fans pula. Rockstar juga mengumumkan dukungan resolusi 4K dan GTA Online yang mampu memuat 30 player di dalamnya. Mode Heists yang begitu dinantikan juga akan dirilis di saat yang sama.

Baca Juga:  Game Crossover PS4 Neptunia Senran Kagura Diluncurkan di Barat pada Oktober

Lantas, spesifikasi PC seperti apa yang harus Anda persiapkan? Bersiaplah!

Minimum Requirements

  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card recommended if running Vista OS)
  • Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
  • Memory: 4GB
  • Video Card: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB
  • DVD Drive

Recommended Requirements

  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
  • Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
  • Memory: 8GB
  • Video Card: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD7870 2GB
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB
  • DVD Drive

Secara pribadi, menurut gwimin untuk minimun spek masih bisa dimaklumi, tetapi ada satu yang mengganjal. Yap, benar terletak pada Hdd free space yang dibutuhkan, 65gb merupakan angka yang fantastis. Dengan size segitu gwimin bisa pakai untuk 8 game Payday 2 atau 80 judul film 720p. Sambil menunggu rilis, mulai sekarang coblah bersih-bersih HDD kamu, buang file-file tak penting atau upgrade HDD kamu.

via JagatPlay

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Battle Spirits: Connected Battlers’ Akan Diluncurkan pada 20 Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit game FuRyu mengumumkan pada hari Rabu bahwa Battle Spirits: Connected Battlers, akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 20 Januari 2022. Simak video promosi:

Game ini akan menampilkan lebih dari 1.000 kartu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai meluncurkan permainan trading card Battle Spirits pada tahun 2008. Dalam permainan, kartu mewakili naga, setan, burung, serangga, dan roh lain yang dapat dikendalikan pemain dalam pertempuran. \

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Produser Marvelous Bahas Kemungkinan Sekuel Game ‘Daemon x Machina’

Published

on

GwiGwi.com – Produser Marvelous Entertainment Kenichirō Tsukuda membahas kemungkinan sekuel game Daemon X Machina perusahaan selama acara streaming langsung ulang tahun kedua untuk game pertama pada hari Selasa. Dalam video (pada menit 1:05:30 dalam video di bawah), Tsukuda menyatakan, “sementara ini bukan pengumuman, saya ingin membuat pernyataan yang kuat … bahwa [kami akan membuat] ‘2' atau bukan pekerjaan berikutnya” untuk waralaba. Dia menambahkan bahwa dia ingin menambahkan karyawan baru ke proyek tersebut, dan mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, “Meskipun pada dasarnya saya telah membuat pernyataan ini, itu akan memakan waktu.”


Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch pada September 2019. Game ini diluncurkan untuk PC melalui Steam pada Februari 2020.

Studio anime Satelight (Macross Frontier, Aquarion) menganimasikan video prolog untuk game tersebut.

Baca Juga:  Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games mengumumkan Marvel's Spider-Man 2 untuk PS5

Marvelous Entertainment menggambarkan permainan ini:

Saat bulan terkoyak, langit memerah karena cahaya, mengantarkan era baru apokaliptik…dan untuk bertahan hidup, Anda harus bertarung. Sebagai tentara bayaran, pertahankan Bumi melalui pertempuran berkecepatan tinggi melawan robot yang rusak dalam serangkaian misi dari kokpit Arsenal Anda, mekanisme yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Lengkapi Arsenal Anda dengan beragam suku cadang dan senjata, dapatkan lebih banyak dari Arsenal musuh yang jatuh, dan tukar dengan cepat agar sesuai dengan strategi Anda dalam menghadapi ancaman yang terus meningkat.

Shoji Kawamori (Macross) adalah desainer mekanik dan Yūsuke Kozaki (Fire Emblem) mendesain karakternya. Junichi Nakatsuru dan Rio Hamamoto menggubah musiknya. Ken Awata dan Ken Karube mengarahkan permainan. Tsukuda memproduksi game tersebut.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alfred Hitchcock – Vertigo untuk PC diluncurkan 16 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids dan pengembang Pendulo Studios mengumumkan bahwa Alfred Hitchcock – Vertigo akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 16 Desember ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Seperti yang diumumkan sebelumnya, versi PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch akan diluncurkan pada 2022.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui Microids:

Tentang

Dalam Alfred Hitchcock – Vertigo, selami jenis thriller psikologis baru, dan berjalan di garis tipis antara kenyataan dan fantasi.

Penulis Ed Miller keluar tanpa cedera dari kecelakaan mobilnya di Brody Canyon, California. Meskipun tidak ada yang ditemukan di dalam reruntuhan mobil, Ed bersikeras bahwa dia bepergian dengan istri dan putrinya. Trauma oleh peristiwa ini, ia mulai menderita vertigo parah. Saat dia memulai terapi, dia akan mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada hari yang tragis itu.

Baca Juga:  Uncharted: Legacy of Thieves Collection diumumkan untuk PS5, PC

Fitur Utama

  • Sebuah kisah eksklusif dan orisinal tentang obsesi, ingatan, manipulasi, dan kegilaan, yang secara bebas diilhami oleh mahakarya Alfred Hitchcock, Vertigo.
  • Nikmati pengalaman naratif yang kuat dengan menghargai teknik visual dan bercerita dari genre thriller.
  • Selidiki melalui visi tiga karakter: setiap orang memiliki cerita yang berbeda untuk diceritakan.
  • Jelajahi beberapa garis waktu untuk memeriksa silang peristiwa dan memisahkan kenyataan dari ingatan yang menipu.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x