Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan
Auto Draft

Gaming

Camerupt, Sharpedo, Dan Gallade Mendapatkan Mega Evolution Pada Pokemon Omega Ruby Dan Alpha Sapphire

Published

on

Edisi terbaru dari majalah CoroCoro mengungkapkan 3 Mega Evolution terbaru untuk permainan Pokemon Alpha Sapphire dan Omega Ruby yang akan rilis pada bulan November mendatang. Pokemon yang mendapatkan Mega Evolution ini antara lain adalah Sharpedo, Camerupt, dan Gallade.

 

Berikut adalah perubahan yang didapatkan oleh ketiga Pokemon ini :

  1. Mega Sharpedo : Mendapat kemampuan (Ability) Strong Jaw. Semua status-nya mendapatkan peningkatan.
  2. Mega Camerupt : Mendapat kemampuan Sheer Force. Kecepatan-nya (Speed) berkurang, namun status lainnya mendapatkan peningkatan.
  3. Mega Gallade : Mendapat kemampuan Inner Focus.

Ketiga Pokemon ini tetap memiliki tipe yang sama seperti saat sebelum melakukan Mega Evolution. Mega Sharpedo akan digunakan oleh Archie, pemimpin Team Aqua; dan Mega Camerupt akan digunakan oleh Maxie, pemimpin Team Magma.

Selain itu, CoroCoro juga mengungkapkan sedikit info mengenai kemampuan baru yang didapatkan oleh Primal Kyogre dan Primal Groudon, yang antara lain adalah :

  • Primal Kyogre : Mendapatkan kemampuan Sea of Beginnings, yang mengaktifkan Strong Rain. Mendapat serangan baru, Origin Wave.
  • Primal Groudon : Mendapatkan kemampuan Land of Endings, yang mengaktifkan Strong Sunlight. Mendapat serangan baru, Cliff Blade.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui apakah yang menjadi perbedaan antara kemampuan baru ini dengan yang sebelumnya.

Rayquaza juga dikabarkan akan mendapatkan Mega Evolution.

 

Source : Serebii.net

 

Advertisement

Gaming

Honkai: Star Rail Versi 1.4 dan Versi PlayStation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Published

on

By

Honkai: Star Rail” Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini mengumumkan bahwa “Honkai: Star Rail” versi 1.4 — “Terbangun dari Mimpi Musim Dingin” akan hadir pada 11 Oktober 2023. Update kali ini tidak hanya menghadirkan area baru seperti “Old Weapon Testing Ground” dan “Pillars of Creation”, namun juga ada game yang mendebarkan seperti “Perang Aetherium”, event baru “Permukaan Tanpa Batas” di Simulated Universe, dan lainnya! Di saat yang bersamaan, karakter baru Jingliu, Guinaifen, Topaz & Numby dan teman lama kita Seele juga akan bergabung dalam tim Trailblazer untuk melakukan penjelajahan luar angkasa di PC, Epic Games Store, iOS, Android, serta PS5 yang akan segera hadir!

Honkai: Star Rail” Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Honkai: Star Rail” Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Setelah berhasil memusnahkan Phantylia, menyelesaikan krisis Ambrosial Arbor, dan mengambil bagian dalam pemulihan Xianzhou Luofu, Old Weapon Testing Ground dan Pillars of Creation di Jarilo-Ⅵ akan diungkap untuk pertama kalinya, yang dijadikan panggung penting dalam cerita dan gameplay di versi 1.4. Topaz, manajer tingkat tinggi “Departemen Investasi Strategis” di Interastral Peace Corporation, sedang menuju ke Jarilo-Ⅵ untuk menangani agenda terkait bisnis antargalaksi. Kru Express juga akan terlibat dalam perselisihan antara planet beku dengan Interstellar Peace Corporation.

Para Trailblazer juga akan menerima undangan untuk mengikuti “Perang Aetherium”, sebuah video game yang paling berpengaruh di alam semesta. Peserta perlu memanfaatkan “Aether Spirit” — makhluk replika digital, untuk mengembangkan dan melatih rekan pertempuran mereka sendiri. Untuk mengamankan posisi di festival kali ini, pertama-tama Trailblazer harus mengumpulkan dan mengembangkan “Aether Spirit” di “Victory Zone” yang tersebar di beberapa area. Seiring dengan berlangsungnya duel, “Overlord Aether Spirit” yang semakin kuat akan dibuka secara bertahap untuk meningkatkan performa pertarungan. Semakin dalam tingkat kompetisi Trailblazer, maka semakin sengit pula pertarungannya!

Honkai: Star Rail Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Honkai: Star Rail Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Dalam versi 1.4, tim Trailblazer akan menyambut 3 karakter baru, yaitu Jingliu, Topaz & Numby, Guinaifen, dan teman lama kita Seele! Jingliu adalah legenda Xianzhou, salah satu dari Lima Petinggi Cloud dan pernah menjadi ahli pedang terkuat di Xianzhou, juga mantan guru Jing Yuan. Sebenarnya menurut catatan Xianzhou, dia bergabung dengan Ten-Lords Commission sebelum terserang Mara, dan kemudian ditahan di Shackling Prison. Lalu terjadilah pertempuran besar yang terkenal dengan muridnya Jing Yuan! Yang terjadi selanjutnya dan alasannya kembali ke Luofu masih menjadi misteri. Jingliu adalah karakter tipe Ice dengan Path “Destruction”. Dalam pertempuran, dia memiliki 2 wujud yang berbeda. Dengan pengalamannya selama di medan perang, kemampuannya yang anggun dan kekuatan Mara, baik saat Jingliu dalam kondisi normal yang dingin, ataupun saat berstatus “Spectral Transmigration” lalu bermata merah, tidak perlu diragukan lagi kalau Jingliu ahli pedang yang paling tangguh!

Topaz, yang disebutkan di atas, adalah bintang baru yang berasal dari Interastral Peace Corporation. Numby adalah seekor Warp Trotter, rekan terbaik Topaz di pekerjaan maupun medan perang! Numby memiliki kepekaan yang tajam untuk merasakan keberadaan harta, jadi ia juga bisa membantu Topaz dalam pekerjaan yang berhubungan dengan keamanan, menagih utang, dan kalkulasi. Ia dan Topaz bersama-sama mengembara di galaksi, menyelidiki berbagai sengketa hutang yang memengaruhi jalannya bisnis IPC. Topaz & Numby adalah karakter tipe Fire dengan Path “Hunt”. Kecerdasan mereka pasti bisa membatu penjelajahan tim Astral Express. Dalam pertempuran, Trailblazer akan dapat menyaksikan interaksi mereka yang unik, dan memanfaatkan efek unik mereka untuk mengatasi kesulitan dalam perjalanan antarbintang.

Honkai: Star Rail” Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Honkai: Star Rail” Versi 1.4 Dan Versi Playstation®5 Rilis 11 Oktober 2023

Karakter lainnya, Guinaifen, juga akan hadir di versi ini. Dia adalah seorang seniman jalanan dengan banyak keahlian unik, seperti live streaming dan juggling. Meskipun bukan penduduk asli Xianzhou, tapi dia sangat tertarik dengan budaya Xianzhou yang mendalam! Guinaifen adalah karakter tipe Fire dengan Path “Nihility”. Kemampuannya berhubungan erat dengan petasan. Kebetulan sekali, di Xianzhou ada legenda lokal tentang penggunaan petasan untuk menakut-nakuti hewan buas. Jadi seperti itulah cara dia bisa mendapatkan dukungan dari warga Xianzhou.

Selain menjelajahi alam semesta yang luas, Trailblazer juga diundang untuk mengikuti event “Time to feast! Panduan Kuliner Galaksi”. Kondektur Pom-Pom berubah menjadi kepala koki, dan membawa resep rahasia yang dia dapatkan entah dari mana untuk mengadakan sebuah event tur kuliner Astral Express. Selama event berlangsung, beli satu Paket Kolaborasi Galaksi “Honkai: Star Rail” dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh merchandise pilihan. Untuk detail event, silakan kunjungi situs resmi event: https://hsr.hoyoverse.com/feast

“Honkai: Star Rail” akan menghadirkan versi PS5 dan update versi 1.4 pada 11 Oktober 2023 untuk para pemain. Saat ini game ini tersedia di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android, serta akan segera hadir di platform PS5. Pemain dapat melakukan petualangan dengan metode cross-save dan merasakan pengalaman audiovisual yang menakjubkan. Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI.

Untuk detail lebih lanjut dan pembaruan berita, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd , dan ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Gallery Honkai: Star Rail V1.4

Continue Reading

Gaming

Trailer Jujutsu Kaisen Cursed Clash Pamerkan Gameplay dan Karakter Baru

Published

on

By

Trailer Jujutsu Kaisen Cursed Clash Pamerkan Gameplay Dan Karakter Baru

www.gwigwi.com – Jujutsu Kaisen Cursed Clash memiliki trailer baru yang dirilis setelah diumumkan pada bulan Juli. Trailer terbaru anime yang berdasarkan manga populer karya Gege Akutami ini menampilkan gameplay dan karakter baru yang dapat dimainkan. Game ini adalah game action fighter 3D 2v2.

Saat ini, Jujutsu Kaisen Cursed Clash baru dijadwalkan segera rilis untuk PC, Nintendo Switch, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Bandai Namco Entertainment menyatakannya seperti ini:

Game konsol pertama untuk Jujutsu Kaisen, yang mendapatkan popularitas dari serialisasinya di “Weekly Shonen Jump” Shueisha, akan segera hadir!

Raih level baru dalam game aksi 2 vs. 2 ini dengan menjadi mahir menggunakan “Teknik Terkutuklah” Penyihir Jujutsu dan Roh Terkutuk yang kuat! Pilih partner, lalu bekerja sama untuk mengembangkan kombo orisinal yang menonjolkan berbagai keterampilan terkutuk yang dimiliki setiap karakter sekaligus menyesuaikan gaya bermain Anda.

Kembangkan strategi jahatmu dalam pertarungan yang menegangkan, kalahkan musuh, dan perluas wilayah kekuasaanmu, ya?

Continue Reading

Gaming

“Blue Archive” Memperkenalkan Siswa Baru, Kayoko dan Haruka

Published

on

By

“blue Archive” Memperkenalkan Siswa Baru, Kayoko Dan Haruka

www.gwigwi.com – Berbekal kemampuan untuk membuat kekacauan berpiksel, siswa baru Kayoko (Tahun Baru) dan Haruka (Tahun Baru) telah tiba dengan penuh gaya di RPG seluler populer Blue Archive untuk memutar ulang acara Rhapsody No. 68 Tahun Baru yang tercinta.

Dari NEXON Korea Corp., Blue Archive membuat para pemain berperan sebagai Sensei, penasihat Klub Investigasi Federal, Schale, tak lama setelah hilangnya presiden Dewan Siswa Umum yang membawa bencana. Saat anarki mengambil alih, Sensei harus memobilisasi siswa eksentrik dari kota akademi Kivotos dan mengambil tindakan sendiri. Didefinisikan oleh pertarungan yang dinamis, strategis, dan karakter karismatik, Blue Archive menawarkan pemain perpaduan perencanaan taktis dan aksi real-time dengan pusat emosional yang ringan.

Mengenakan kimono ramping, Kayoko adalah kekuatan mematikan di medan perang. Striker tipe Mistik dari Akademi Gehana, Skill EX-nya memberikan jimat kepada satu sekutu, kecuali dirinya sendiri, selama 40 detik. Melanjutkan tren kimono, Haruka (Tahun Baru) sangat cocok dipadukan dengan Kayoko. Striker tipe Peledak dari akademi yang sama, Haruka menggunakan senapan dan memiliki tekad yang kuat, meskipun harga dirinya rendah. Skill EX miliknya memberikan damage yang kuat sebanding dengan ATK-nya kepada musuh di area berbentuk kipas.

Kedua mahasiswa baru yang tangguh ini juga menghadirkan segudang fitur baru antara lain:

· Konten Pembaruan Baru – Dengan bab ke-22 hadir misi baru yang menarik dan enam jenis perlengkapan T8 unik yang memungkinkan pengalaman bermain game lebih lancar.

Peningkatan Kualitas Hidup – Nexon menerapkan beberapa peningkatan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk fitur yang menghemat ruang inventaris dan secara otomatis membuat item berkualitas tinggi untuk pemain dengan menggabungkan item yang memenuhi syarat bersama-sama ketika mendekati kapasitas maksimal. Selain itu, Tiket Bounty dan Scrimmage kini disatukan menjadi satu jenis Tiket setelah awalnya dipisahkan berdasarkan tahapan.

Menambah keseruannya, pemain kini bisa menikmati event “Cherry Blossom Festival Commotion” tanpa batasan waktu bermain. Sementara itu, Nexon mempunyai serangkaian acara menarik dan konten baru yang segar, termasuk Epilog Cerita Utama yang mendebarkan, Episode Terakhir Bab 4, “Phrenapates Showdown,” yang akan tayang perdana pada Selasa, 3 Oktober.

Hari jadi Blue Archive juga semakin dekat dan untuk merayakan dua tahun layanan globalnya, Nexon mengadakan siaran langsung khusus dengan audiens di lokasi pada hari Sabtu, 28 Oktober. Kisah pribadi pengguna akan dikumpulkan melalui komunitas resmi dan situs web untuk diambil panggung tengah di acara langsung.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending