Connect with us

Gaming

Camerupt, Sharpedo, Dan Gallade Mendapatkan Mega Evolution Pada Pokemon Omega Ruby Dan Alpha Sapphire

Published

on

Edisi terbaru dari majalah CoroCoro mengungkapkan 3 Mega Evolution terbaru untuk permainan Pokemon Alpha Sapphire dan Omega Ruby yang akan rilis pada bulan November mendatang. Pokemon yang mendapatkan Mega Evolution ini antara lain adalah Sharpedo, Camerupt, dan Gallade.

 

Berikut adalah perubahan yang didapatkan oleh ketiga Pokemon ini :

  1. Mega Sharpedo : Mendapat kemampuan (Ability) Strong Jaw. Semua status-nya mendapatkan peningkatan.
  2. Mega Camerupt : Mendapat kemampuan Sheer Force. Kecepatan-nya (Speed) berkurang, namun status lainnya mendapatkan peningkatan.
  3. Mega Gallade : Mendapat kemampuan Inner Focus.

Ketiga Pokemon ini tetap memiliki tipe yang sama seperti saat sebelum melakukan Mega Evolution. Mega Sharpedo akan digunakan oleh Archie, pemimpin Team Aqua; dan Mega Camerupt akan digunakan oleh Maxie, pemimpin Team Magma.

Baca Juga:  “Kemunculan Kekuatan Baru” Teknik Fusion & VMax Klimaks Siap Meramaikan Dunia Kompetitif Pokémon Game Kartu Koleksi

Selain itu, CoroCoro juga mengungkapkan sedikit info mengenai kemampuan baru yang didapatkan oleh Primal Kyogre dan Primal Groudon, yang antara lain adalah :

  • Primal Kyogre : Mendapatkan kemampuan Sea of Beginnings, yang mengaktifkan Strong Rain. Mendapat serangan baru, Origin Wave.
  • Primal Groudon : Mendapatkan kemampuan Land of Endings, yang mengaktifkan Strong Sunlight. Mendapat serangan baru, Cliff Blade.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui apakah yang menjadi perbedaan antara kemampuan baru ini dengan yang sebelumnya.

Rayquaza juga dikabarkan akan mendapatkan Mega Evolution.

 

Source : Serebii.net

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Arcade Kiratto Pri☆Chan & PriPara Mulai Dimatikan pada 28 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Kamis bahwa game arcade Kiratto Pri☆Chan dan PriPara akan mulai ditutup pada 28 Februari. Waktu penghentian akan bervariasi tergantung pada toko tempat kabinet arcade berada. Mulai bulan Maret, PriPara akan tersedia di semua toko Prism Stone, tetapi Kiratto Pri☆Chan tidak akan beroperasi lagi.

Musim anime pertama Kiratto Pri☆Chan, yang terkait dengan game arcade, ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Musim kedua kemudian ditayangkan perdana pada April 2019. Musim ketiga dan terakhir acara tersebut ditayangkan perdana pada April 2020, dan berakhir pada Mei 2021.

Anime ini memiliki situs pengunggahan dan streaming video sebagai fokus utama, dan sekali lagi waralaba memiliki tema menyanyi, menari, mode, dan persahabatan. Serial ini dimulai dengan dua gadis sekolah menengah tahun pertama bernama Mirai Momoyama dan Emo Moegi. Kedua calon idola memutuskan untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan,” sebuah sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis yang memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan ini memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi idola Pri☆Chan.

Baca Juga:  'Hatsune Miku: Tsunageru Puzzle Tamagotori' akan diluncurkan 27 Januari di Jepang

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Game Babylon's Fall Menyiarkan Iklan Tahun Baru

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x