CAGE DIVE, Petualangan Menegangkan Berenang dengan Hiu

GwiGwi.com – CAGE DIVE mengikuti tiga kawan dari California yang berencana membuat film audisi untuk diikutkan ke Reality Game Show ekstrim. Untuk memastikan mereka berbeda dengan peserta lainnya. mereka memutuskan untuk pergi ke Australia dimana mereka akan mendokumentasikan diri mereka beraktivitas ekstrim, Shark Cage Dive, yaitu menyelam didalam kurungan bersama hiu.

Saat menyelam, terjadilah bencana yang menebabkan mereka terombangambing ditengah lautan lepas yang penuh dengan Hiu terbuas, Great White Shark yang lapar. Rekaman audisi merekapun berubah menjadi rekaman perjuangan dan kelangsungan hidup mereka. CAGE DIVE adalah hasil kolaborasi internasional.

Baca Juga:  Pacific Rim: Uprising kembali rilis trailer kedua dengan menampilkan pertarungan sesama Jaeger

Principal Photography-nya di lakukan di Australia, VFXnya di selesaikan di Swedia dan Post Productions in lakukan di Los Angeles. Untuk menjaga nuansa film agar konsisten dan alami, para pemeran dan Kru berkeliling Australia untuk merasakan semua pengalaman dan aktivitas yang tertulis dalam naskah. Ini termasuk, berenang dengan Hiu dalam kurungan di Australia Selatan dan juga adegan dimana karakter film terombang-ambing di luatan lepas.

CAGE DIVE akan mulai tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Platinum Cineplex dan Flix Cinema mulai tanggal 16 Septeber 2017. Siap-siap untuk menyaksikan ketegangannya.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)