Connect with us

Box Office

CAGE DIVE, Petualangan Menegangkan Berenang dengan Hiu

Published

on

GwiGwi.com – CAGE DIVE mengikuti tiga kawan dari California yang berencana membuat film audisi untuk diikutkan ke Reality Game Show ekstrim. Untuk memastikan mereka berbeda dengan peserta lainnya. mereka memutuskan untuk pergi ke Australia dimana mereka akan mendokumentasikan diri mereka beraktivitas ekstrim, Shark Cage Dive, yaitu menyelam didalam kurungan bersama hiu.

Saat menyelam, terjadilah bencana yang menebabkan mereka terombangambing ditengah lautan lepas yang penuh dengan Hiu terbuas, Great White Shark yang lapar. Rekaman audisi merekapun berubah menjadi rekaman perjuangan dan kelangsungan hidup mereka. CAGE DIVE adalah hasil kolaborasi internasional.

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Fallen Kingdom, Panggilan Hati Nurani yang menjadi Bencana

Principal Photography-nya di lakukan di Australia, VFXnya di selesaikan di Swedia dan Post Productions in lakukan di Los Angeles. Untuk menjaga nuansa film agar konsisten dan alami, para pemeran dan Kru berkeliling Australia untuk merasakan semua pengalaman dan aktivitas yang tertulis dalam naskah. Ini termasuk, berenang dengan Hiu dalam kurungan di Australia Selatan dan juga adegan dimana karakter film terombang-ambing di luatan lepas.

CAGE DIVE akan mulai tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Platinum Cineplex dan Flix Cinema mulai tanggal 16 Septeber 2017. Siap-siap untuk menyaksikan ketegangannya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Box Office

Art Director Infinity Wars akan terlibat untuk Proyek Film Live Action Akira

Published

on

By

GwiGwi.com – Sepertinya proyek adaptasi manga/anime Akira menjadi live action tidak banyak demi tidak banyak mulai melaju. Berdasarkan keterangan dari Omega Underground Warner Bros. sudah merekrut art director David Scott (Avengers: Infinity War)dan special effects supervisor Joel Whist. Sebelumnya sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi diadukan sedang dalam pembicaraan untuk menunjukkan adaptasi live action manga/anime ini. Sutradara asal Selandia Baru ini sedang bernegosiasi dengan Warner Bros. untuk menunjukkan dua babak film adaptasi yang diusung dari enam jilid anime karya Katsuhiro Otomo pada tahun 1988 tersebut.

Setting film ini bakal “dipindahkan” dari kota Neo Tokyo ke Neo Manhattan. Namun inti kisah dari filmnya tetap akan menceritakan tentang seorang pimpinan geng bermotor yang lantas menyelamatkan sahabatnya dari sebuah percobaan medis yang berbahaya.

Sebagai informasi kisah anime Akira berpusat pada konflik geng sepeda motor binal yang diketuai oleh Shotaro Kaneda di kota Neo-Tokyo. Ketika sedang bertarung di jalanan dengan geng rivalnya, di antara anggota geng Kaneda diciduk oleh pemerintah, yaitu Tetsuo Shima. Ia hampir menabrak seorang anak kecil yang berperawakan aneh. Anak itu ternyata ialah kelinci eksperimen pemerintah yang mempunyai sebuah kekuatan mengherankan sehingga menjadikan dirinya sebagai insan super. Setelah diselidiki, ternyata Tetsuo pun mempunyai kekuatan serupa, yang serupa kekuatan Akira, sosok yang bertanggung jawab atas kerusakan kota Tokyo 31 tahun sebelumnya.

Baca Juga:  The LEGO Movie 2 rilis video trailer

Akira tidak sedikit ditasbihkan sebagai tolak ukur dari pengembangan anime dan manga di Jepang oleh semua kritikus dan pun penggemarnya. Setelah Warner Bros. mendapat hak film ini pada tahun 2002 mereka terus mengerjakan upaya untuk mewujudkan Akira live-action.

Continue Reading

Box Office

Video baru Ant-Man And The Wasp Ungkap Keberadaan Scott Lang Selama Infinity War

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah video teranyar dari Ant-Man and the Wasp ternyata mengungkap eksistensi Scott Lang (Paul Rudd) sekitar kejadian Infinity War dilangsungkan dan apa yang dilakukannya sesudah peristiwa dalam film Captain America: Civil War. Bahkan Hope pun menyindir Scott dengan memakai nama Captain America dalam klip ini.

Di samping promo ini, Marvel Studios juga merilis suatu poster canggih yang menunjukkan kedua superhero ini dalam ukuran “mini.”

Pasca kesuksesan spektakuler Avengers: Infinity War, Marvel Studios bakal menyajikan sekian banyak unsur yang agak bertolak belakang di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan pemakaian kekuatan super yang beda dari seringkali serta nuasa komedi yang lumayan kental. Scott Lang dan Hope van Dyne mesti menghadapi suatu ancaman dari musuh misterius dan mengamankan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Baca Juga:  DreamWorks rilis trailer perdana How To Train Your Dragon: The Hidden World

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bareng dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan muncul di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Continue Reading

Box Office

Valak kembali hadir di Film Solonya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada akhir film Annabelle Creation (2017) dihadirkan post credits yang menghadirkan sosok Valak yang pernah tampil menjadi antagonis di film Conjuring 2 The Enfield Poltergeist (2016), hal tersebut mengindikasikan akan adanya film solo dari Valak tersebut.

Belum lama ini trailer dari film solo Valak dirilis dengan judul film yaitu The Nun. film ini akan menceritakan asal muasal dari sosok Valak itu sendiri dan film spin off ini adalah prekuel dari Annabelle Creation, Annabelle, The Conjuring dan The Conjuring 2 Enfield Poltergeist. Film kelima dari franchise The Conjuring Universe ini akan dirilis pada bulan September 2018 nanti

Baca Juga:  Art Director Infinity Wars akan terlibat untuk Proyek Film Live Action Akira

Continue Reading

Trending