Connect with us

Entertainment

#C3AFAJKT2018 Kizuna Ai, Dari Aku Sayang Kamu hingga Suit Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Hai Domo Virtual Youtuber Kizuna Ai Desu adalah sebuah kalimat perkenalan yang bisa kalian dengar walaupun hanya dengan membacanya, kalimat perkenalan dari Virtual Youtuber  yang sudah tidak asing lagi, siapa lagi kalau bukan Kizuna Ai. Kizuna Ai sendiri adalah karakter virtual yang membawakan beragam video yang diisi oleh berbagai konten kekinian seperti membicarakan suatu tren, memainkan gim hingga melakukan berbagai challenge dengan para subscribernya.Memiliki motto “Ingin terhubung dengan seluruh orang di Dunia” Kizuna Ai sudah memiliki 2 channel Youtube yang bisa kalian temukan yaitu A.I Channel dan A.I Games dan sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 2.7 Juta subscriber dan dengan jumlah penonton sebanyak 147 Juta penonton.

Melalui perhelatan AFAID 2018,Kizuna Ai datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dan pada hari kedua AFAID 2018, Kizuna Ai secara langsung menyapa penggemarnya di Akiba Stage dan Main Stage.Antusiasme para penggemar Virtual Youtuber tersebut begitu besar disaat Kizuna Ai muncul melalui layar besar di Main Stage.Dipandu oleh Hiroaki Kato, Kizuna Ai menyampaikan rasa senang dan rasa semangatnya untuk datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.Kejutan terjadi disaat Kizuna Ai mengucapkan kata kata dalam Bahasa Indonesia, kata “Aku Sayang Kamu” dan “Aku Cinta Kamu” terlontarkan dari suara imut dan lucu Kizuna Ai yang menyebabkan suasana tertawa dan riuh dari para penggemarnya yang memadati Main Stage, selain itu Kizuna Ai juga mendapatkan semacam Archievement dalam hal mengetahui kata kata lain dalam bahasa Indonesia yaitu mengetahui suatu kata baru yaitu “Ai Chan Imut”.

Sesi dilanjutkan dengan sesi mengenal awal mula Kizuna Ai menjadi sebagai Pioneer Virtual Youtuber di dunia, “Pertama kali menjadi Virtual Youtuber karena rasa ingin untuk bisa berkomunikasi langsung dengan manusia dan melalui Youtube lah yang menjadi salah satu cara untuk bisa terhubung dan berkomunikasi dengan manusia” ungkap Kizuna Ai yang diterjemahkan oleh Hiroaki Kato.Kizuna Ai juga memperkenalkan Single lagu perdananya yag berjudul Hello Morning.Lagu tersebut dikatakan oleh Kizuna Ai bertemakan untuk memulai sesuatu yang baru dan lagu dari Kizuna Ai tersebut bisa kalian dapatkan di iTunes dan Spotify.

Sesi permainan dimulai yang secara mengejutkan adalah Kizuna Ai meminta permainan suit tapi ini adalah suit Indonesia, permainan diadakan untuk mencari 3 pengunjung yang beruntung dan bisa mendapatkan merchandise official dari Kizuna Ai.Antusiasme yang besar membuat sesi permainan begitu menyenangkan dan ramai akan suara tawa para pengunjung.Sesi permainan menjadi sesi terakhir untuk special showcase dari Kizuna Ai di Main Stage AFAID 2018, Kizuna Ai pun pamit kepada para penggemarnya dan berharap bisa bertemu kembali di lain waktu seperti saat ini.Sampai ketemu kembali Kizuna Ai dan Kami semua sayang kamu.

Entertainment

Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 Oktober 2019 kemarin, Morikawa Ayaka Ex member AKB48, meng-update status di Twitter nya, dan memberikan kabar pernihakahan dan kehamilannya. Morikawa Ayaka menulis,

” Saat ini, aku Morikawa Ayaka telah mendaftarkan pernikahan dengan seorang pria non-celebrity yang sudah aku lama kencani. Aku juga akan mengumumkan bahwa saya telah hamil dan akan dikaruniai bayi. Untuk semuanya yang sudah mendukungku, aku meminta maaf karena pengumuman yang mendadak ini. Aku akan bersitirahat dulu dari aktivitas ku untuk sementara waktu, sambil mempertimbangkan kesehatan ku.” 

Continue Reading

Entertainment

Disney Indonesia Berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk Berbagi Keceriaan bersama para Pemeran “Maleficent: Mistress of Evil”

Published

on

GwiGwi.comDisney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker. Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran dalam film Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” yang saat ini sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”. Setelah menyaksikan film, para pasien anak melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl. Selama sesi video call, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

Baca Juga:  PEMBUKAAN GRAND FINAL UniPin SEACA 2019 UniPin SEACA 2019 Jadi Gerbang Pelopor Atlet Esports Naik Kelas

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya di tahun 2014, Disutradarai oleh Joachim Rønning dengan naskah karya Linda Woolverton, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora. Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji. Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.

Continue Reading

Entertainment

EX Member AKB48 Kawaei Rina akan segera Menikah.

Published

on

GwiGwi.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan member AKB48 yaitu Kawaei Rina yang mengumumkan sebuah pengumuman yang bisa dibilang mendadak. Melalui akun blog pribadi nya, Kawaei Rina mengumumkan bahwa dia akan segera menikah. Nah pasangan dari si Kawaei Rina ini adalah aktor ikemen yang bernama Tomoki Hirose, pasti yang sering nonton film atau dorama Jepang tidak asing dengan nama itu ya. Mereka mulai menjalin kasih setelah bermain bersama di Stage Play yang berjudul “Karephone”

Oke lanjut, disini Kawaei Rina juga mengatakan suatu hal yang cukup mengejutkan, bahwa dia sedang hamil, dan akan melahirkan pada akhir tahun. Kawaei Rina juga mengatakan, bahwa dia akan tetap melanjutkan kegiatannya, sambil berkonsultasi tentang kesehatannya.

Baca Juga:  Konfirmasi Kedatangan Amaki Sally di Ajang Creators Super Fest 2019 JAKARTA

“出産は年内を予定していて体調と相談しながら出来る限りお仕事を続けさせていただきます。(Aku akan melahirkan pada akhir tahun, aku akan tetap sebisa mungkin melanjutkan kegiatanku sambil tetap berkonsultasi tentang kesehatan fisik ku.)

Ketika postingan berita tersebut di post ke akun twitter oleh Kawaei Rina , para followers dan fans langsung memberikan komentar. Tentunya komentar yang positif, banyak yang mendukung dan mengucapkan selamat atas berita bahagia itu.

Kawaei_Rina_Twitter

Dan untuk berita selengkapnya, kalian bisa langsung baca tulisan original nya langsung dari Kawaei Rina. Berikut link, official blog dari Kawaei Rina.

[Official] Ameblo Blog Kawaei Rina

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending