Connect with us

News

C3 AFA Jakarta (C3AFAJKT), Kembali Dengan Yang Baru di Venue Baru!

Published

on

GwiGwi.com –  Salah satu acara pop culture Jepang terbesar di Indonesia, C3 AFA Jakarta (C3AFAJKT), kembali di tahun ketujuhnya di tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Sukses Besar di 2017

Event tahunan ini telah mendapat banyak perhatian sepanjang 6 tahun pelaksanaannya dengan menghibur lebih dari 50,000 pengunjung. Lebih dari 150 eksibitor memamerkan produk dan layanannya, 8 artis dari Jepang juga memukau pengunjung di konser I Love Anisong. Day stage dari C3AFA Jakarta juga dikunjungi oleh 9 bintang tamu dari Jepang dari pengisi suara hingga penyanyi, sementara mini stage-nya diisi oleh 16 bintang tamu. Tahun ini diharapkan event ini dapat dikunjungi lebih dari 60,000 pecinta budaya pop Jepang.

Bergeser ke Venue baru

Penggemar mungkin akan senang mengetahui bahwa tahun ini, C3AFAJKT 2018 akan pindah ke venue baru yang lebih besar di Indonesia Convention Exhibition (ICE). hall eventnya akan jadi lebih besar dibanding tahun sebelumnya. “Kami percaya venue baru ini adalah langkah tepat mengingat kami menerima banyak masukan dari pengunjung untuk memindahkan acara ini ke ICE. Kami harap venue baru ini akan dapat mengakomodasi konten baru dan menarik yang akan kami bawa tahun ini.” Ujar Shawn Chin, sang Festival Director.

Game Start Indonesia pertama, bersamaan dengan C3AFAJKT 2018

Dimulai tahun 2014, GameStart adalah konvensi gaming utama di Asia Tenggara. Event ini sebelumnya diadakan di Singapura dan acara ini menarik lebih dari 70,000 gamer antusias selama 4 tahun berselang. Ini akan jadi pertama kalinya GameStart memasuki Indonesia.

Fokus E-Sport di acara ini termasuk SEA Mobile Major dan Shadowverse SEAO Open. SEA SUMMIT, konferensi game untuk partner industri juga akan digelar. Gamer dan fans juga bisa menunggu kehadiran produser internasional dan bintang tamu di GameStart Indonesia.

Konten Stage Menarik yang akan datang

C3AFAJKT 2018 akan terus membawa konten langsung dari Jepang untuk konser I Love Anisong-nya, yang akan mengundang artis Jepang terbesar ke Jakarta. Day stage-nya juga akan memutar film animasi dan mengundang banyak guest internasional seperti pengisi suara, cosplayer selebriti dan lainnya. Akiba Mini Stage juga akan dikunjungi oleh berbagai guest internasional di hall eksibisi.

Akiba Town dan Creators Hub

Penggemar juga dapat membeli barang-barang anime favorit mereka di hall eksibisi di Akiba Town dan Creators Hub. Akiba Town akan diisi oleh eksibitor regional yang menjual pernak-pernik anime dan memamerkan produk serta layanan yang berkaitan dengan anime. Creators Hub akan diisi oleh karya kreator independen dan akan diisi oleh 50-70 pedagang kreatif.


Nama Event                         : C3AFA Jakarta 2018
Tanggal                                 : 31 Agustus – 2 September 2018
Venue                                    : Indonesia Convention Exhibition

Harga Tiket                          : To Be Announced

Website Resmi                   : https://animefestival.asia/
Facebook page                   : https://www.facebook.com/animefestivalasia/
Twitter                                   : https://twitter.com/Official_AFA_ID

Advertisement

News

Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kini Sudah Bisa Pre-Order Untuk Volume Pertamanya

Published

on

Light Novel Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Kini Sudah Bisa Pre Order Untuk Volume Pertamanya

www.gwigwi.com – Seri light novel dari seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! kini akan segera rilis untuk seri volume pertamanya tersebut, yang dimana akan segera di pre-order mulai tanggal 27 Mei sampai tanggal 2 Juni 2024 tersebut.

Yang dimana pada pre-order disini akan mematok harga yang sama pada sebelumnya tersebut yaitu sekitar Rp.250.000, dan juga untuk bonus merchandise dari seri ini yaitu beruba Acrylic Keychain Aqua, Acrylic Keychain Megumin Acrylic, Keychain Darkness, dan Special Jacket Cover.

Serta untuk pengiriman dari pre-order ini dimulai pada tanggal 12 Juni 2024 nanti tersebut, yang dimana akan segera dikirim secara bertahap untuk setiap harinya hingga para orang yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan light novel ini tersebut.

Light Novel Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Kini Sudah Bisa Pre Order Untuk Volume Pertamanya

Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kini Sudah Bisa Pre Order Untuk Volume Pertamanya

Hal ini juga merupakan pertanda baik dengan beberapa seri light novel, yang sudah beriringan rilis tersebut dalam beberapa tahapan untuk para penggemar mendapatkan merchandise secara eksklusif tersebut dalam beberapa waktu kedepannya. Terlebih lagi juga seri light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! menceritakan tentang dunia isekai dengan penuh komedi, dan juga akan ada beberapa harem Kazuma yang sudah ditaklukan pada volume terbarunya tersebut.

Continue Reading

News

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Published

on

Meriahkan Mei Dengan Promo Akhir Bulan Dari Unipin

www.gwigwi.com –  Menutup Mei, UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital akan memberikan kado, bonus, dan promo menarik hingga akhir bulan. Kegembiraan di bulan ini akan dilengkapi UniPin melalui beragam penawaran fantastis dan produk-produk game yang ada di unipin.com.

Salah satu event dan kolaborasi menarik adalah dengan Immortal Kingdoms M, gim RPG rilisan terbaru yang tengah naik daun. Untuk top-up diamond Immortal Kingdoms M dengan metode pembayaran BRI virtual account, ada bonus UniPin Voucher sebesar 10.000 serta tambahan in-game item untuk para pemain. Selain pengguna BRI, ada pula bonus cashback 80% untuk pembelian diamonds Immortal Kingdoms M mulai dari Rp2.000 dengan bonus in-game item di akhir bulan bagi para pemain yang beruntung.

Selanjutnya untuk para penggemar FPS, ada promo menarik untuk game Free Fire. Untuk pembayaran dengan DANA, ada diskon hingga Rp10.000 untuk pembelian diamond FF yang dapat digunakan untuk membeli Legendary Bundle. Selain itu, bagi pengguna GoPay, ada pula bonus yang menanti berupa cashback hingga 70% koin GoPay, sangat cocok untuk promo pembelian Katana dan emote spesial Paradox.

Tak cukup sampai di situ, pengguna yang merasa lebih aman melakukan pembelian secara offline di counter minimarket kini berkesempatan menikmati bonus yang tak kalah seru. Setiap pembelian voucher game UniPin untuk game apapun di counter Indomaret untuk produk apapun dengan denominasi berapapun, pengguna dapat melakukan tebus murah untuk produk Cimory Dairy Milk seharga Rp3.000. Jika melakukan pembayaran di Alfamart, pengguna juga bisa mendapatkan Frestea Jasmine/Apel/Markisa 500ml secara gratis. Jangan lewatkan penawaran menarik dan bonus-bonus minuman yang menambah asyik pengalaman bermain bersama UniPin.

Di bulan-bulan berikutnya masih ada lebih banyak lagi promo menarik dari berbagai games seperti MLBB, Honor of Kings, LifeAfter, dan beragam produk digital lainnya di unipin.com, mulai dari cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game-game terfavorit.

Untuk menghadirkan lebih banyak keseruan bagi pengguna setiap bulannya, UniPin akan terus menghadirkan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftar akun UniPin dan dapatkan beragam keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya!

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

Continue Reading

News

Terus Melangkah dengan Semangat #POCOnyaBeraksi, POCO Konsisten Mendorong Anak-anak Muda Buat Berani Berekspresi

Published

on

Terus Melangkah Dengan Semangat #poconyaberaksi, Poco Konsisten Mendorong Anak Anak Muda Buat Berani Berekspresi

www.gwigwi.com – Sebagai bagian dari campaign #POCOnyaBeraksi, POCO bakal memilih #POCOnyaBeraksi of the Month dari anak-anak muda yang berani beraksi untuk meraih prestasi. Siapa saja bisa mengikuti kegiatan ini, dan tentunya berkesempatan menyabet hadiah yang extreme!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Melalui kegiatan #POCOnyaBeraksi of the Month, POCO ingin mendorong anak-anak muda buat berani melangkah, beraksi, dan meraih prestasi. Jangan pernah takut gagal dan nggak perlu menghiraukan cibiran atau nyinyiran orang lain, karena lo yakin apa yang lo lakukan itu sesuatu yang positif.”

Begini caranya ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month: ceritakan dalam format foto atau video tentang teman, sobat, keluarga, atau siapa pun yang menurutmu melakukan kegiatan bermuatan semangat #POCOnyaBeraksi. Kemudian, post ke Instagram Feed dan tulis caption kenapa orang yang kamu ceritakan itu #POCOnyaBeraksi banget! Eits, jangan sampai lupa tag dan mention akun Instagram si dia, ya.

Pengumuman pemenang bakal dilangsungkan pada akhir bulan di Instagram @poco_id. Sebagai bentuk apresiasi, POCO bakal menganugerahkan pemenang dan masing-masing 1 unit hape extreme-nya, buat kamu dan orang yang kamu ceritakan, kalau terpilih sebagai pemenang #POCOnyaBeraksi of the Month.

“Ini kesempatan emas bagi anak-anak muda buat ngasih impact yang lebih besar kepada lebih banyak orang,” lanjut Bung Andi seraya mengajak semua anak muda buat ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month. “Jadinya langsung aja, yuk, share cerita inspiratif dari kegiatan orang-orang di sekitar lo!”

POCO Extreme League Season 2 menemukan juaranya

Selain #POCOnyaBeraksi of the Month, campaign #POCOnyaBeraksi tahun ini antara lain diramaikan oleh gelaran Grand Final POCO Extreme League Season 2 belum lama ini. Pada tanggal 11 Mei 2024 telah dihelat grand final untuk Mobile Legend, dan sehari kemudian pada 12 Mei giliran Free Fire.

Tim-tim peserta bersaing sengit hingga babak grand final. Perwakilan asal Balikpapan, Valens, tampil sebagai runner-up setelah harus mengakui keunggulan 404 Jakarta yang berhasil merengkuh gelar juara Mobile Legend. Sementara di ajang Free Fire, tim profesional yang diundang mengikuti kejuaraan ini, Genesis Dogma, menjadi juara dengan tampil tangguh menyudahi perlawanan tim-tim finalis dari tiap daerah.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending