Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Idol Group

Buang CD AKB48 sembarangan, seorang pria ditangkap polisi

Published

on

GwiGwi.com – Seorang pria ditangkap oleh kepolisian Chikushino, Fukuoka karena membuang 585 CD AKB48 secara illegal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam kasus yang sepertinya merupakan usaha memborong CD demi event idol, polisi Chikushino menahan warga setempat, pria berusia 30an tahun karena membuang CD di gunung di kota Dazaifu juni lalu. Anehnya, semua CD ini dibeli oleh seorang pria asal Chiba untuk berpartisipasi di Senbatsu single ke 49 AKB48.

Namun, setelah memasukkan sekitar 1000an kode angka dari CD tersbut, dia sadar dia tak sanggup menyelesaikannya sendirian. Dia meminta tolong penggemar-penggemar lain di Kyushu untuk memasukkan kode angka yang tersisa, sekitar 600 kode lagi. Para penggemar ini menyanggupi permintaan tersebut, tapi ketika berurusan dengan pembuangan CD yang sudah tak terpakai, seorang penggemar membuang secara illegal sebanyak 11 dus CD di gunung.

CD tersebut ditemukan oleh warga lokal yang sedang jalan-jalan di area sekitar gunung pada 12 juni lalu. Polisi menemukan alamat pria dari Chiba masih tertempel di dus itu dan berhasil mencari dan menemukan temannya dari Fukuoka setelah berbicara dengannya. Pria yang bersalah karena membuang CD secara illegal mengakui kesalahannya, menurutnya dia membuang semua CD tadi, setelah selesai mengisi kode angka, karena merepotkan.

Menurut berita tersebut, membeli CD sebanyak ini dapat membawa masalah setelah event terkait selesai. Banyak toko barang bekas, seperti Book Off, tidak akan membeli banyak kopi dari CD tersebut dan biasanya hanya akan membeli 2 kopi dari produk yang sama dari satu orang untuk menghindari membeli barang curian.

Pada Januari 2014, enam mahasiswa laki-laki ditahan karena membuang 680 CD untuk memenangkan tiket jabat tangan dengan idol. Mereka membuang CD tersebut di tempat parkir di Kyoto. Polisi daerah Hyogo menahan laki-laki usia 25 tahun pada 2014 lalu karena membuang 500 pound keripik kentang yang dibelinya untuk memenangkan tiket konser Nana Mizuki.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Chō Tokimeki Sendenbu merilis lagu baru “Cupid in Love” untuk Hari Valentine

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Chō Tokimeki Sendenbu “Cupid in Love” tersedia di saluran YouTube resmi mereka. Tahun lalu, lagu “Suki! Cho ver,” yang diluncurkan di TikTok, menjadi hit luar biasa dan menjadi viral di seluruh dunia. Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu di 68 negara, termasuk No 1 di Chart TikTok Korea dan No 2 di Viral Chart Spotify Indonesia. Jumlah penayangan video TikTok telah melampaui 2 miliar. Pada tahun 2022, Chō Tokimeki Sendenbu akan membuat tren terus bergulir.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Cupid in Love,” lagu baru, adalah lagu cupid yang menangkap momen ketika kita tertarik pada seseorang dan jatuh cinta padanya. Lagu ini memiliki banyak aspek menawan yang hanya dapat dilakukan oleh Chō Tokimeki Sendenbu, seperti bagian bersin surgawi “Kushun.” Lagu ini sangat ideal untuk musim Hari Valentine mendatang.

Setiap anggota ditampilkan dari dekat dalam video lagu, seolah-olah menyingkap mata seseorang yang Anda sayangi. Ini adalah lagu yang akan membuat Anda terpaku pada layar komputer Anda, menatap mata mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Tokyo Girls’ Style merilis single baru ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’

Published

on

GwiGwi.com – Tokyo Girls' Style, grup wanita Jepang beranggotakan empat orang, telah merilis single terbaru mereka, “days Kimi Dake ga Inai Machi.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Judul ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~' secara harifiah diterjemahkan menjadi ‘days ~the City Without You~,' dan liriknya tentang seseorang yang dicintai jauh, dan menemukan inspirasi di masa depan, seperti judulnya. ‘Take me to your dream,' sebuah lagu tentang melepaskan diri dari batasan realitas untuk menari di dunia fantasi, disertai dengan bonus track ‘Yume no Naka ni Tsuretette.' Kedua lagu tersebut, menurut pendapat mereka, adalah tentang menentang harapan orang-orang di sekitar Anda dan tetap setia pada diri sendiri setiap saat.

Gento Miyano, seorang musisi Jepang multi-talenta, menulis lagu pertama, “days Kimi Dake ga Inai Machi.” Lagu yang bernuansa R&B tahun 1990-an ini menggambarkan kerinduan seorang wanita yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dengan baris-baris seperti “Aku akan selalu mencari sudut kota ini”; namun, terlepas dari pemikiran lembut ini, dia ingin tetap kuat sampai mereka dapat bergabung kembali. Lagu ini menampilkan berbagai suara berkilauan, termasuk synth dan tanduk, serta perkusi yang menarik.

Tokyo Girls’ Style / ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’ (‘WONDER WHEEL’ performance, January 18, 2022):

 

‘Yume no Naka ni Tsuretette' ditulis bersama dengan Masayoshi Kawabata, yang sebelumnya bekerja dengan Tokyo Girls' Style di lagu mereka ‘Bara no Kinbaku'. Lagu optimis dan positif ini adalah tentang melarikan diri dari batas kenyataan untuk menari di dunia mimpi, dan suaranya yang lembut akan membuat Anda ingin melakukan hal itu. Sedangkan bagian reff meledak menjadi suara gaya Latin sehingga membuat lagu menjadi lebih dinamis dan menggoda.

Tokyo Girls’ Style / ‘Yume no Naka ni Tsuretette’ (‘WONDER WHEEL’ performance, January 18, 2022):

 

Tokyo Girls' Style akan mengadakan konser ulang tahun ke-12 pada tanggal 4 Mei di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo, Jepang. Awasi grup ini saat mereka berkembang dari kekuatan ke kekuatan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV ‘Zenryoku’

Published

on

GwiGwi.com – Mengawali tahun 2022 dengan optimis dan semangat baru, Idol Group asal Yogyakarta, Kohi Sekai merilis MV Single baru mereka berjudul ‘Zenryoku’ pada 11 Januari di kanal Youtube-nya. MV ini menceritakan perjuangan tiga gadis muda yang memiliki mimpi dan visi yang sama untuk membuat sebuah karya dan menjadi idol. Cerita yang polos dan mengalir diharapkan bisa memberikan kesan segar untuk para penontonnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lirik lagu Zenryoku sendiri menekankan kesungguhan hati dalam menggapai mimpi setinggi langit. Terdapat kata-kata yang melambangkan ketiga member Kohi Sekai Chintya, Dea dan Faatin, yaitu “Espresso Latte Macchiato”, serta frase dalam bahasa Jepang seperti “Zenryoku de!” dan “Onegai” menambah kesan yang kuat untuk keseluruhan liriknya. Seperti lagu idol pada umumnya, beat lagu Zenryoku yang ceria dan penuh semangat didesain agar bisa disisipi chant maupun member call.

Lagu ini berkolaborasi dengan Ravan Axent, seorang produser musik yang saat ini tinggal di Jepang. Seluruh member Kohi Sekai terlibat aktif dalam pembuatan mulai dari lirik sampai MV. Liriknya sendiri ditulis oleh Ravan Axent, Dea Awalia dan Anwar Saifulloh. Penggarapan storyline dilakukan oleh Chintya Norasella dan Dea Awalia. Bahkan editor MV ini member terlibat langung yaitu Faatin Han dan Dea Awalia.

Kohi Sekai ingin mengajak para fans untuk bersama-sama berjuang melakukan yang terbaik dalam meraih impian, seperti judulnya Zenryoku yang berarti sekuat tenaga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x