Connect with us

Smartphone

Resmi Di Indonesia, Harga Black Shark 3 Series Mulai dari 10 Jutaan!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lama di nantiBlack Shark Indonesia sudah resmi meluncurkan Black Shark 3 Series di Indonesia. Mengusung tagline Maximum 5G Gaming Trigger On, Black Shark Indonesia percaya bahwa Black Shark 3 bisa menjadi smarpthone gaming pilihan gamers di Indonesia. Harga yang dibanderolnya juga cukup menarik, yaitu dengan harga Rp 10.999.000,- kalian bisa membawa pulang Black Shark 3 8/128GB dengan segudang bonus. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Bagaimana cara beli Black Shark 3 di Indonesia? dan Bonus apa dari Pembelian Black Shark 3 di Indonesia? Berikut adalah berita lengkapnya.

Dengan prosesor terbaik yang ada saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 865, Black Shark 3 mampu melahap semua tugas yang diberikannya dengan sangat baik. Selain itu, dia juga didukung oleh RAM yang sangar besar yaitu sebesar 8GB, dan Memori yang sangat cepat menggunakan teknologi UFS3.0 sebesar 128GB. Dengan spesifikasi ini, Black Shark 3 digadang sebagai smartphone spesialis gaming, yang tidak mungkin bisa mengalami drop dalam kebutuhan sehari-hari, dan juga tentunya dalam sesi gaming.

Selain itu, Black Shark 3 juga sudah mendukung teknologi Sandwich Liquid Cooling System, yang tentunya membuat smartphone ini sangat adem di genggam. Black Shark 3 juga mengusung segudang fitur pendukung gaming lainnya seperti Master Touch 3.0Refresh Rate 90hzLayar 6.67 2K dengan teknolog yang dapat mengurangi radias terhadap mata, Symmetry Dual Audio, serta baterai besar 4720mAh dengan Quick Charge 65 Watt.

Dengan banyaknya fitur tersebut, tidak heran kalau Black Shark 3 Series memang sudah sangat pantas dijual sebagai spesialis mobile gaming. Sekarangpun dunia gaming sudah mulai beranjak dari traditional platform ke perangkat Mobile. Tak sedikit kondisi spesifikasi semi-flagship juga sudah menjadi perangkat yang mumpuni untuk gaming. Black Shark 3 akan mengalami kompetisi yang sangat ketat untuk saat ini, namun sangatlah cocok untuk para gamers.

Black Shark 3 sudah mulai bisa di preorder melalui Blibli.com, dengan harga Rp 10.999.000,-. Ini dilengkapi dengan beberapa bundling Gimmick yang terbagi 3 sebagai berikut:

  • Gimmick 1: Funcooler,Black Shark Funcooler, Black Shark Magnetic Charging Cable, Black Shark 3 Fun Frame, Black Shark Powerbank 10,000mAH
  • Gimmick 2 : Black Shark Funcooler Pro
  • Gimmick 3 : Black Shark Funcooler

Link pembelian bisa kalian akses melalui halaman BliBli.com.

Black Shark 3 akan mendapatkan kompetisi yang sangat ketat. Pada hari ini yang sama juga, Xiaomi Indonesia, juga akan mengumumkan smartphone flagship keduanya di Indonesia yaitu Xiaomi Mi 10. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama persis, hanya dibedakan dari sisi kameranya dan beberapa fitur yang dihilangkan di Black Shark 3. Selain itu realme Indonesia juga sudah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat terbaru mereka dengan layar 120hz ke Indonesia. Apakah itu Realme X50 yang sudah lama dirumorkan untuk hadir ke Indonesia?

Bagi Indonesia, ini merupakan kabar yang sangat baik dimana vendor-vendor pembuat smartphone sudah mulai serius menggarap Pasar Flagship di Indonesia. Walau memang disayangkan karena kondisi COVID 19 yang akan menekan pembelian, semoga ini bukan menjadi awal dan juga akhir hadirnya smartphone flagship diluar brand yang itu-itu aja.

Advertisement

Smartphone

Redmi Pad Pro Siap Hadir di Indonesia pada 23 Juli 2024

Published

on

Redmi Pad Pro Siap Hadir Di Indonesia Pada 23 Juli 2024

www.gwigwi.com – Xiaomi Indonesia, untuk pertama kalinya akan segera meluncurkan Redmi Pad Pro secara resmi di Indonesia pada Selasa (23/07) mendatang. Redmi Pad Pro merupakan tablet seri Pro pertama di lini Redmi, dengan mengusung tagline Fun Made Bigger”. Tablet ini juga memastikan kebutuhan penggunanya dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan saat menuangkan ide-ide di layar yang lebih besar yaitu 12,1”. 

Redmi Pad Pro juga memungkinkan pengguna untuk merasakan momen yang lebih menyenangkan dibanding sebelumnya bagi setiap pengguna dengan fitur-fitur dan aksesoris inovatif. Misalnya, perangkat ini mampu mengakomodasi kreativitas yang lebih besar pada layar yang lebih besar dengan 120Hz refresh rate yang mulus. 

Ditenagai oleh prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, Redmi Pad Pro memastikan kinerja yang mulus di lini Redmi tentunya dengan dukungan Xiaomi HyperOS, sehingga tablet ini menjamin hiburan dan kreativitas tanpa batas dengan berbagai fitur-fitur yang inovatif.

Redmi Pad Pro akan membawa aksesoris tambahan berupa Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen. Pertama kalinya juga di lini Redmi tablet, Xiaomi membawa kedua aksesoris tersebut yang mumpuni untuk menjamin setiap penggunaan akan lebih mudah. 

Nantikan harga dan informasi lengkap terkait Redmi Pad Pro saat peluncuran pada 23 Juli 2024 melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia. 

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook

Continue Reading

Smartphone

Hadirkan Fitur AI Smart Loop Pertama di Industri, realme GT 6 Dukung Anak Muda Produktif dengan Interaksi Pengguna yang Lebih Efisien

Published

on

Hadirkan Fitur Ai Smart Loop Pertama Di Industri, Realme Gt 6 Dukung Anak Muda Produktif Dengan Interaksi Pengguna Yang Lebih Efisien

www.gwigwi.com – Berkembangnya kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) menjadi sebuah faktor penting yang turut memetakan arah perkembangan ekosistem teknologi, tidak terkecuali pada smartphone. Teknologi berbasis AI hingga saat ini terbukti mampu memberikan solusi inovatif yang mampu meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Hal ini juga yang diusung oleh smartphone terbaru dari realme. Tidak hanya menghadirkan keunggulan dalam performa serta kualitas fotografi sekelas profesional, realme GT 6 menghadirkan pengalaman pengguna terbaik lewat rangkaian  fitur unggulan berbasis AI. 

 

Melalui realme GT 6, realme menghadirkan fitur AI Smart Loop yang menjadi game-changer untuk mendukung produktivitas dan meningkatkan kenyamanan interaksi pengguna. AI Smart Loop bekerja dengan dukungan algoritma AI yang mampu mengantisipasi perilaku penggunanya dan memberikan rekomendasi yang disesuaikan. Fitur ini mampu mengefisiensikan berbagai langkah yang biasa perlu dilewati pengguna dalam melakukan sebuah tugas, sehingga membuat pengoperasian dan interaksi pengguna dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien.

Semudah dengan melakukan gestur drag and drop pada konten yang diinginkan, fitur AI Smart Loop memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai instruksi pada smartphone seperti berbagi konten, pencarian alamat, penerjemahan bahasa, hingga berbagai fungsi lainnya dengan mudah dan cepat. Fitur ini juga dimungkinkan berkat hadirnya AI Screen Recognition yang mampu secara cerdas mengenali berbagai konten yang ditampilkan dan dipilih oleh pengguna. 

Pada penggunaan sehari-hari seperti berbagi konten melalui media sosial, pengguna dapat dengan mudah memilih gambar yang diinginkan dan menyeret gambar tersebut ke loop di sisi kanan atas smartphone. Saat loop terbuka, pengguna dapat memilih aplikasi yang ingin digunakan untuk membagikan konten. Hal ini lebih mudah dan praktis jika dibandingkan interaksi pada umumnya, di mana pengguna diharuskan melakukan buka tutup aplikasi untuk mengunggah konten. 

Mencari produk yang disukai saat sedang menelusuri media sosial juga tidak perlu lagi mengalami kesulitan. Jika biasanya pengguna harus mengambil tangkapan layar dan mencarinya secara manual, dengan AI Smart Loop pengguna dapat menemukan serta membeli produk favorit dengan cepat. Hanya dengan melakukan ketuk dan tahan pada gambar produk, kemudian drag & drop ke aplikasi untuk mencari produk yang diinginkan.

Selain gambar, fitur ini juga dapat secara cerdas mengenali konten teks. Untuk kebutuhan penerjemahan Bahasa misalnya, pengguna dapat memilih teks yang ingin diterjemahkan dan mengarahkan teks tersebut ke aplikasi penerjemah yang diinginkan. Untuk navigasi, pengguna cukup menyeret alamat yang ingin dituju ke aplikasi penunjuk arah yang diinginkan.

“Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 menghadirkan peningkatan menyeluruh terhadap fitur dan fungsi smartphone yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna. Rangkaian fitur unggulan berbasis AI yang kami benamkan menawarkan pengalaman yang lebih efisien, sederhana, dan cepat untuk mendukung para penggunanya lebih produktif. Perpaduan teknologi terbaik dan rangkaian fitur ini membuat realme GT 6 sangat cocok baik untuk penggunaan harian maupun profesional,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme GT 6 hadir sebagai Flagship Killer dengan dukungan AI yang membawa keunggulan di sektor performa dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, yang sangat mumpuni dari urusan gaming sampai mendukung produktivitas. Dikombinasikan dengan baterai besar 5500mAh dengan 120W SUPERVOOC Charge, RAM 12GB+12GB* dan memori internal berteknologi UFS 4.0 Overclocked untuk pembacaan dan penulisan data cepat. realme GT 6 juga menghadirkan kualitas fotografi kelas profesional yang dapat diandalkan para pengguna. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Fluid Silver dan Razor Green, realme GT 6 dapat dimiliki dengan harga Rp7.999.000 melalui kanal penjualan online seperti realme.com dan offline seperti realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia.

 

Untuk mengetahui rangkaian produk realme terbaru kunjungi website www.realme.com/id, dan ikuti akun-akun media sosial realme Indonesia agar selalu ter-update dengan informasi dari realme untuk Indonesia.

Continue Reading

Smartphone

Fearless! Lebih dari 30.000 Unit POCO F6 Terjual dalam Waktu Seminggu Setelah dirilis

Published

on

Fearless! Lebih Dari 30.000 Unit Poco F6 Terjual Dalam Waktu Seminggu Setelah Dirilis

www.gwigwi.com – POCO Indonesia, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda kembali mengguncang pasar smartphone. Kali ini lewat keberhasilannya dalam merilis produk flagship POCO F6. Tepat di hari peluncurannya, 4 Juli 2024, POCO membuka first sale mulai pukul satu siang, yang langsung disambut oleh anak muda penggemar teknologi di Tanah Air dengan antusiasme yang luar biasa. Bahkan dalam periode penjualan satu minggu setelah perilisan, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30,000 unit. 

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Benar-benar di luar nalar! Gimana enggak, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual. Gue berterima kasih banget buat anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang nggak habis-habis kepada produk-produk POCO.”

Ia menambahkan, “Excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, kalau extreme performance dan extreme price yang POCO kasih selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.”

Jangan khawatir, POCO F6 masih dapat dibeli secara langsung via online di Mi.com serta berbagai online store resmi POCO di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Jadi, masih ada kesempatan buat mendapatkan POCO F6 dengan harga Rp4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

“Kesempatan masih terbuka buat membawa pulang hape flagship POCO F6 dengan harga ekstrem,” tegas Bung Andi. “Tapi kalau berkaca pada minat yang gila-gilaan kayak begini, mendingan cepat sikat daripada nggak kebagian cuma dapat penyesalan di belakang.  Nggak mau, dong?!”

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending