Connect with us

Gaming

Bersiap untuk Maximum Tune 6, Penuh Gelegar Porsche 840HP!

Published

on

GwiGwi.com – Gwiple tentunya akan familiar dengan Wangan Midnight Maximum Tune, sebuah seri game balap bergaya arcade keluaran Bandai Namco. Pada Juli 2018 nanti, seri terbaru dari game yang bersumber dari manga Wangan Midnight ini, Wangan Midnight Maximum Tune 6 akan rilis!

Batas HP Kembali Naik

Adalah sebuah tradisi bagi seri Maximum Tune untuk menaikkan batas horsepower yang dapat dimiliki oleh mobil-mobil kalian, dan Maximum Tune 6 tidak luput melanjutkan tradisi ini. Kali ini, mobil-mobil kesayangan kalian bisa mencapai 840HP! Dengan ini, mobil kalian akan memiliki potensi lebih tinggi untuk lebih cepat atau lebih lengket di jalan (sesuai dengan sistem tuning Maximum Tune).

Lisensi Baru Mobil Porsche

Tidak lupa juga, Maximum Tune 6 sudah dikonfirmasi akan memunculkan empat mobil baru dari Porsche! Akan ada empat mobil keluaran pabrikan asal Jerman tersebut yang masuk ke Maximum Tune 6, yaitu Porsche 911 (991) Turbo S, 911 (931) Turbo S, 911 (964) Turbo 3.6, dan 714 Cayman S. Penulis sempat mencoba Porsche 991 di JAEPO kemarin, dan ternyata sangat menyenangkan untuk dibawa.

Baca Juga:  Gaming Review Lenovo Z5 Pro GT 855 Indonesia | PUBG, Asphalt 9, Lineage, Vainglory, Fornite

Seperti yang kalian ketahui, Tatsuya Shima, salah satu karakter utama dari komik Wangan Midnight muncul di game-game sebelumnya dengan Blackbird yang tidak sesuai dengan versi aslinya karena masalah lisensi. Sekarang, dengan datangnya lisensi Porsche, kini sang dokter bisa muncul dengan Porsche 964, sesuai komiknya!

Lawan 3 Ghost Car Bersamaan

Ada pula fitur baru yang tentunya menarik bagi pecinta series ini, yaitu kalian dapat melawan tiga ghost sekaligus. Dengan fitur baru ini, kalian bisa merasakan serunya bermain versus 4P dengan segala keunikannya (bantek dll.) tanpa harus menunggu orang lain!

Companion App dan Dress Up Baru

Bandai Namco juga akan merilis sebuah aplikasi pendamping untuk Maximum Tune 6 di HP. Detail yang dikeluarkan masih belum banyak, namun nampaknya pemain bisa check in ke arcade tertentu layaknya sebuah media sosial.

Last but not least, akan ada velg baru keluaran BBS, Aero Kit C, dan lampu neon baru yang bisa kalian dapatkan untuk memperkeren mobil.

Gaming

GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – GameStart dengan bangga mengumumkan akan kembali menyapa para penggemarnya pada event gaming tahunan di tanggal 12 dan 13 Oktober 2019.

Pagelaran ke-6 acara gaming terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar kembali di Suntec Convention Centre (SCC) Halls 401-403.

Tahun lalu GameStart sukses menarik 27.000 pengunjung dari penjuru dunia dan dua kali lebih besar dari GameStart perdana di 2014.

Kalau Tahun lalu GameStart mengundang pro-wrestler Kenny Omega dan pengisi suara Overwatch, Elise Zhang, maka tahun ini GameStart berjanji akan mengundang tamu lainnya yang tak kalah seru.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Kompetisi game fighting SEA Major akan menggelar final Asia di Capcom Pro Tour 2019 di GameStart 2019. Dengan prize pool yang besar, event ini akan mengumpulkan para pecinta dan pemain game Street Fighters terbaik di dunia.

Continue Reading

Gaming

Gaming Review Lenovo Z5 Pro GT 855 Indonesia | PUBG, Asphalt 9, Lineage, Vainglory, Fornite

Published

on

By

GwiGwi.com – Saatnya mencoba kemampuan performa gaming dari hape Snapdragon 855 pertama di dunia, Lenovo Z5 Pro GT. Kali ini kami memainkan game mainstream seperti PUBG Mobile, Vainglory, Arena of Valor, Asphatl 9, Fornite dan Lineage II dalam mode grafis paling maksimal.

Dengan app KF Mark kami akan mengungkapkan hasil benchmark dari hasil bermain game-game tersebut. Apakah performanya terbaik? simak video ini,

Continue Reading

Nintendo Console

Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan Hadir di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Inovasi gim terbaru akan muncul untuk semua penggemar Pokemon di semua dunia. Sekitar akhir 2019, dua gim Pokemon terbaru mempunyai nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan tersedia di perlengkapan Nintendo Switch.

“Tahun ini, kami menghadirkan petualangan baru Pokemon untuk Anda semua,” kata Presiden sekaligus CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara lewat pemberitahuan video, Rabu (27/2).

Pokemon dan Nintendo pun merilis cuplikan permainan yang mengindikasikan kehadiran tiga Pokemon baru. Pemain dapat memilih di antara dari ketiganya sebagai rekan di mula permainan, yakni Scorbunny, Sobble, dan Grookey.

Produser gim ialah Junichi Masuda yang telah bekerja di perusahaan semenjak Pokemon kesatu kali muncul di Nintendo Game Boy. Dia menyinggung kedua gim pendatang baru tersebut sangat bertolak belakang dari pendahulunya, seperti Pokemon Let’s Go, Pikachu!, dan Let’s Go, Eevee!.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield ialah pembaruan kesatu sesudah serial gim Pokemon Sun dan Pokemon Moon muncul di Nintendo 3DS pada 2016. Pengarah gim, Shigeru Ohmori, menyinggung Sword dan Shield seperti sisi bertolak belakang pada sekeping koin.

Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Kedua gim bahwasannya menawarkan empiris permainan serupa. Bedanya ialah alur cerita, interaksi dan pertukaran Pokemon, pun isi dari Pokedex alias katalog Pokemon. Terkait lokasi, Sword dan Shield sama-sama dilangsungkan di wilayah mempunyai nama Galar.

“Galar ialah wilayah luas dengan situasi geografis beragam. Pedesaan yang indah, kota-kota kontemporer, dataran luas, dan pegunungan yang tertutup salju,” ujar Ohmori, seperti dikutip dari laman Time.

Kabar itu diberitahukan sepekan sesudah Presiden Nintendo Amerika Reggie Fil-Aime menyimpulkan pensiun. Tidak melulu melalui gim, tahun ini Pokemon juga muncul menyapa peminat lewat film laga hidup Pokemon: Detective Pikachu yang tayang Mei 2019.

Continue Reading

Trending