Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Bersamaan Rilis Mini Album Heart Gyutto!, Chō Tokimeki Sendenbu Luncurkan Konten Youtube Menggemaskan Quiz Tebak Bahasa Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Memperkenalkan Chō Tokimeki Sendenbu (Sebutan pendek: Sendenbu), grup idol Jepang beranggotakan 6 orang yang lagunya, “Suki! ~ Cho ver ~” berhasil menembus jajaran tangga lagu di lebih dari 68 negera, termasuk Indonesia. Lagu tersebut juga menjadi viral di Tiktok pada September tahun lalu hingga diputar lebih dari 2 milyar kali. Sebagai efek viral, lagu mereka sempat berhasil mencapai peringkat 1 di “Viral Top 50” Spotify Indonesia dan membuat jumlah fans mereka dari Indonesia di TikTok dan media sosial lainnya pun meningkat pesat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk memuaskan keingintahuan tentang Indonesia yang telah menyambut antusias lagu mereka, Sendenbu mulai membuat banyak konten video Youtube yang bertema tentang Indonesia, mulai dari video mencoba camilan khas Indonesia seperti Sukro Oven, Malkist Abon, Biskuit Kelapa, Keripik Taro, Pisang Sale sampai Keripik Tempe, hingga video mencoba beragaman makanan Indonesia seperti seperti Batagor, Mie Goreng, Nasi Goreng, Rendang, dan ditutup dengan meminum Teh Botol Sosro.

Melanjutkan keingintahuan mereka tentang Indonesia, mereka berusaha mempelajari Bahasa Indoenesia dengan mencoba quiz tebak kata yang dikemas dalam video Youtube berjudul QUIZ TEBAK BAHASA INDONESIA!!!. Selain untuk berusaha mendekatkan diri dengan fans Indonesia, mereka juga bisa berharap untuk mengetahui kata Bahasa Indonesia dari lirik lagu Bahasa Jepang yang biasa mereka nyanyikan.

Baca Juga:  Tonton Anya Versi Lokal di Bstation Ini Sambil Menanti SPYxFAMILY Part 2

Di video berdurasi 14:17 ini, mereka diharuskan untuk mencoba menebak kata Bahasa Indonesia atas kata Bahasa Jepang yang biasa mereka nyanyikan dalam lagu mereka. Dari beberapa pilihan yang diberikan, hanya satu jawaban yang benar dan disaat yang sama mereka harus mencoba untuk mengucapkan kata tersebut dalam sebuah kalimat. Usaha mereka untuk mengucapkan kata Bahasa Indonesia yang sulit serta ekspresi wajah semua anggota grup ketika mengetahui jawaban yang benar dari hasil tebakannya sangatlah menggemaskan.

Terungkap dalam video ini fakta menarik tentang kata-kata Bahasa Indonesia apa saja yang sudah mereka hapal serta pandai mengucapkan. Dibagian akhir video, mereka juga Kembali mengungkapkan ketidaksabaran mereka untuk menerima respon para penggemar mereka, terutama mengenai rekomendasi kata lain yang sebaiknya mereka pelajari atau hal lain yang harus mereka coba di video berikutnya.

Tayangan video ‘QUIZ TEBAK BAHASA INDONESIA!!!’ ini dapat ditonton di kanal YouTuberesmi mereka, kanal TokiSen Lock’on, lengkap dengan subtitle teks bahasa Indonesia. Jadi jangan lewatkan tayangannya!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Yui Makino Akan Merilis Mini Album pada 5 Oktober

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  "ANIME SONGS PARTY!" Merilis Lagu Pertama “Silhouette”, Yang Dinyanyikan Bersama “French Tanjiro”!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Hey! Say! JUMP Luncurkan MV 'Fate or Destiny'

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x