Connect with us

Entertainment

Berbagi Keajaiban dengan Disney dan Pixar ONWARD

Published

on

GwiGwi.com – “Disney dan Pixar selalu berhasil menghadirkan keajaiban di setiap filmnya, dan kali ini, saya tidak hanya dapat menyaksikan sentuhan keajaiban itu, melainkan menjadi bagian di dalamnya. ‘Onward’ merupakan salah satu film Disney dan Pixar favorit saya, karena film ini dapat menyajikan tontonan yang menghibur, namun menyimpan banyak pesan inspiratif. Seperti Ian dan Barley, saya percaya banyak orang yang mencari sisa-sisa keajaiban di dunia. Maka dari itu, saya berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menghadirkan keajaiban tersebut bagi mereka yang membutuhkan melalui inisiatif Warteg Gratis,” tukas Edho Zell sebagai penggagas Warteg Gratis.

Edho Zell, youtuber dengan subscribers 2.000.000 yang memutuskan membuat bisnis F&B (Food & Beverages) berbasis kegiatan sosial bernama Warteg Gratis, adalah salah satu talenta lokal yang diajak bekerja sama untuk merayakan perilisan film Disney and Pixar’s ‘Onward’. Selain Edho, seniman lokal Herzven dan Shane Tortilla juga desainer Tities Sapoetra turut menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai kegiatan serta karya yang terinspirasi dari film terbaru Disney dan Pixar ini..

Warteg Gratis memiliki konsep menjual satu jenis menu yang dibuat oleh Chef Arnold dari Masterchef Indonesia, di mana konsumen diperbolehkan untuk membayar seikhlasnya dan memfokuskan tujuan untuk membantu kalangan yang kurang mampu. “Kami berharap, orang-orang yang mengetahui tentang Warteg Gratis ini terinspirasi untuk menyebarkan kebaikan itu lebih luas lagi,” tutup Edho.

Edho berencana untuk keliling berbagai daerah, mulai dari tanggal 6 hingga 13 Maret 2020 ke tiga titik di sekitar Jakarta untuk membagikan makanan ke yang membutuhkan dengan menggunakan van berwarna unik yang didesain oleh seniman Shane Tortilla dan Herzven yang terinspirasi dari visual film ‘Onward’. Desain warna van nya sendiri yang ditunjukkan pada awak media di depan restoran The Good Diner (makanannya enak banget, apalagi steak yang pakai saus jamur) memiliki desain yang terinspirasi dari latar film Disney and Pixar’s ‘Onward’ serta ikon yang terinspirasi dari karakter Ian dan Barley Lightfoot di permukaan mobil van tersebut, seperti Guinevere, mobil van ikonik kesayangan Barley.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Update ‘False Halloween’ Untuk The King Of Fighters Allstar

Kedua seniman lokal ini mengaku Disney membebaskan mereka dalam menentukan konsep visual dari permukaan body van tersebut. Herzven mengaku senang dengan kerja sama ini yang membolehkan kreativitasnya mencuat. “Artisnya keluar,” ucapnya.

Saat saya menonton press screening Disney and Pixar’s ‘Onward’, saya melihat banyak orang mengenakan rompi berbahan jeans yang terlihat cukup keren. Ternyata rompi tersebut adalah buatan dari desainer lokal Tities Sapoetra yang terinspirasi dari kostum karakter Barley Lightfoot. Tities mendesain lima patch khusus yang terinspirasi dari logo Disney and Pixar’s ‘Onward’, karakter Ian dan Barley Lightfoot, Guinevere mobil kesayangan Barley, serta siluet unicorn. Elemen-elemen ikonik dari film Disney and Pixar’s ‘Onward’, rompi tersebut dikombinasikan dengan kreasi pola maze khas Tities Sapoetra.

Dengan kolaborasi ini, Herry Salim, Country Head of The Walt Disney Company Indonesia ingin mendekatkan kisah dan karakter film Disney and Pixar’s ‘Onward’ lebih dekat dengan penggemar indonesia. “…sekaligus menggali potensi dan kreativitas talenta-talenta berbakat di Indonesia.”

ONWARD mulai tayang tanggal 4 Maret di Indonesia. Reviewnya sudah bisa Gwiples baca langsung di GwiGwi Review Film Onward

 

Entertainment

Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru “OMEN

Published

on

GwiGwi,com – Setelah sukses menghadirkan lima original series dan original comedy “Girls in the City, Heart, I Love you Baby, OTW dan Get Married”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama orisinal keenam yang memiliki genre misteri dalam Vidio Original SeriesOMEN”. Vidio ingin terus menghadirkan konten-konten baru dan berkualitas serta berbagai pilihan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh konsumen agar #BetahdiRumah. Berkisah tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri, Vidio Original Series “OMEN” telah dapat disaksikan sejak Jumat, 20 Maret 2020. Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara GRATIS hanya di aplikasi Vidio.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan, “Perilisan Vidio Original Series “OMEN” merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu selama setahun kedepan. Serial terbaru yang diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2020 ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat. Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah. Harapan kami sebagai pegiat OTT industri bahwa kami akan dapat terus menghadirkan konten berkualitas, tidak hanya serial orisinal, tetapi juga konten-konten lainnya seperti olahraga, serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand yang dapat menjadi pilihan masyarakat dan para penggemar film.

Vidio Original Series “OMEN”

Vidio Original Series “OMEN” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut. Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Baca Juga:  The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Total 3 Juta Download Di Seluruh Dunia

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series “OMEN” mengungkapkan, “Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami. Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller, kami memilih untuk mengadaptasi Vidio Original Series “Omen” dari sebuah novel karya Lexie Xu yang mendapatkan deretan respon positif serta rating yang cukup tinggi dari para pembacanya. Sebagai pegiat industri perfilman, saya bersama Vidio ingin terus menghadirkan berbagai pilihan konten hiburan yang berkualitas agar dapat dinikmati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat dan juga para pecinta film.

Continue Reading

Entertainment

Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s ‘Mulan’

Published

on

GwiGwi.com – Menyambut peluncuran film live action Disney’s ‘Mulan’ yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Maret mendatang, aktris dan penyanyi berbakat Prilly Latuconsina berkesempatan untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemeran film Disney’s ‘Mulan’ secara langsung. Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang mendapatkan kesempatan spesial yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 8-9 Maret 2020, Prilly Latuconsina mendapatkan kesempatan emas untuk mewawancarai sang sutradara, Niki Caro, serta para pemeran utama seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif. Dalam kegiatan spesial ini, Prilly Latuconsina berdiskusi seputar pembuatan film Disney’s ‘Mulan’ dan bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live action.

Selain berkesempatan melakukan wawancara eksklusif, Prilly Latuconsina juga mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri World Premiere Disney’s ‘Mulan’ yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada tanggal 9 Maret 2020. Dalam acara World Premiere Disney’s ‘Mulan’, Prilly Latuconsina ikut serta dalam red carpet dan bertemu dengan deretan aktris dan aktor internasional yang juga hadir sebagai tamu undangan.

Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney’s Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” ungkap Prilly Latuconsina.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Update ‘False Halloween’ Untuk The King Of Fighters Allstar

Mulan’ merupakan salah satu film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya. Disney’s ‘Mulan’ mengangkat nilai-nilai yang menekankan ‘Loyal, Brave, True’ sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan melalui karakter utama dari film Disney’s ‘Mulan’ yang diperankan oleh Yifei Liu.

Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film live action Disney’s ‘Mulan’ menyajikan suatu kisah yang penuh makna terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi. Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Disney’s ‘Mulan’ adalah strong is the new beauty. ” jelas Prilly Latuconsina.

Disney’s ‘Mulan’ disutradarai oleh Niki Caro dan diproduseri oleh Chris Bender, Jake Weiner, dan Jason Reed serta dibintangi oleh sederet pemeran internasional ternama Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai Kaisar. Disney’s ‘Mulan’ tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 25 Maret 2020.

Continue Reading

Entertainment

Christina Aguilera Luncurkan Lagu Orisinil “Loyal Brave True” dan “Reflection” Versi Terbaru Untuk Live Action Disney’s Mulan

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi dan penulis lagu pemenang penghargaan global, Christina Aguilera, dipilih untuk membawakan lagu orisinil terbaru “Loyal, Brave, True” dan “Reflection (2020)” dalam Disney’s “Mulan”. Kedua lagu tersebut akan diputar dalam film terbaru Disney’s “Mulan” dan menjadi soundtrack dalam album yang akan dirilis Walt Disney Records pada tanggal 25 Maret mendatang. Sebelum perilisan album, lagu “Loyal Brave True” telah resmi dirilis pada hari ini sebagai single. Lagu ini ditulis oleh Jamie Hartman, Harry Gregson-Williams, Rosi Golan serta Billy Crabtree, dan diproduksi oleh Jamie Hartman.

Christina merupakan salah satu penyanyi terbaik. Penampilannya saat membawakan ‘Reflection’ di usianya yang masih 16 tahun telah menempatkannya dalam sejarah musik serta menjadi landasan bagi karirnya. Untuk menyambut film live action ‘Mulan’ di bioskop, Christina akan kembali menampilkan kemampuannya kini telah berkembang dengan membawakan kembali lagu ‘Reflection’ serta satu lagu orisinil terbaru ‘Loyal Brave True’. Saya rasa kedua lagu ini akan menyentuh para penggemar dengan cara yang kuat seperti 22 tahun silam,” jelas Mitchell Leib, President of Music & Soundtracks, Walt Disney Studios.

Christina Aguilera juga menambahkan, “Film ‘Mulan’ dan lagu ‘Reflection’ menandakan debut pertama saya. Rasanya sangat luar biasa dapat kembali menjadi bagian dalam film spektakuler yang begitu kuat serta menyimpan makna untuk selalu jujur, jadi dirimu sendiri, serta menjadi pribadi yang berani. Lagu terbaru saya, ‘Loyal Brave True’, melambangkan keseimbangan antara kerapuhan dan kekuatan.

“Reflection (2020)” diproduksi oleh Gregson-Williams. Lagu klasik orisinil pada tahun 1998 ditulis oleh David Zippel dan Matthew Wilder. Video klip untuk kedua lagu tersebut digarap oleh sutradara dari film “Mulan”, Niki Caro, menampilkan Christina Aguilera dan akan dirilis pada Maret ini.

Baca Juga:  Game Kartu Koleksi Pokémon meluncurkan seri terbarunya, Penguasa Langit!

Tentang “Mulan”

Niki Caro membawa kisah kolosal prajurit legendaris Cina dalam Disney’s “Mulan”, di mana seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. Ketika kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki dari setiap keluarga harus bertugas menjadi pasukan kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji di setiap langkahnya dan harus memanfaatkan kekuatan dan mengungkap potensi dalam dirinya.

“Mulan” menampilkan deretan pemeran internasional ternama seperti Yifei Liu sebagai Mulan; Donnie Yen sebagai Komandan Tung; Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang; dengan Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Kaisar. Film ini disutradarai oleh Niki Caro dari skenario karya Rick Jaffa & Amanda Silver dan Lauren Hynek & Elizabeth Martin, yang terinspirasi dari puisi naratif berjudul “The Ballad of Mulan.” Film ini diproduseri oleh Chris Bender, Jake Weiner, dan Jason Reed, dengan Bill Kong, Barrie M. Osborne, Tim Coddington dan Mario Iscovich sebagai produser eksekutif. Disney’s “Mulan” tayang di bioskop di Indonesia Maret 2020

 

Continue Reading

Trending