Connect with us

Entertainment

Berapa banyak uang yang dihasilkan Yua Mikami?

Published

on

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang 18+ dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, dia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's.

Pada tanggal 1 Juni, Yua Mikami membual kepada penggemar tentang ulang tahunnya yang ke-6 memasuki industri 18+. Di usianya yang ke-15, dia masih menjadi idola muda ketika dia menjadi anggota grup SKE48 dan tidak dapat membayangkan bahwa dia akan menjadi bintang nomor 1 di industri film dewasa seperti sekarang.

Setelah bergabung dengan industri 18+, Yua Mikami menerima kritik pedas dari publik. Namun, gadis kelahiran 1993 itu masih dengan tenang menjawab: “Tunggu saja, saya akan membuktikan diri. Saya akan menjadi pemimpin.”

Memang, Yua Mikami tidak bercanda. Setelah 6 tahun bekerja, dia kini telah melampaui semua seniornya dan merupakan bintang mahal di industri AV. Yua telah memenangkan serangkaian penghargaan, selain itu, pada grafik penjualan rekor di Jepang, Yua tidak pernah masuk 3 teratas dari nama paling populer.

Sukses datang, uang akan mengikuti. Remunerasi Yua Mikami meningkat dari hari ke hari. Pada awal karirnya, Yua dibayar sejumlah besar uang. Meski tidak disebutkan jumlah pastinya, penghasilan gadis ini cukup untuk membeli apartemen kelas dua di kawasan Setagaya, Tokyo.

Baca Juga:  The King’s Man Ungkap Rahasia Besar Asal Usul Agen Rahasia Kingsman

Pers di Hong Kong dan Taiwan juga melaporkan bahwa pendapatan Yua Mikami di bidang 18+ lebih dari 20 juta yen/bulan. Namun, nomor ini ditolak olehnya dan dianggap tidak benar. Namun, dia berbagi bahwa pendapatan dari industri 18+ masih memberikan kontribusi yang sangat signifikan dan dia tidak berniat untuk berhenti berakting.

Sekarang, dengan reputasi Yua Mikami, jumlah ini harus digandakan. Untuk membandingkan dengan bintang mainstream, pers mengambil gaji dua mantan anggota top AKB48, Rino Sashihara dan Yuki Kashiwagi, masing-masing, dengan angka 43 juta yen (Rp. 5,6M) dan 33 juta yen (Rp. 4,3M).

Menurut berbagai sumber, pendapatan Yua Mikami tidak terlalu tinggi dari bintang mainstream, tetapi juga pada level “setara”. Gaji gadis 27 tahun ini bisa berkisar antara 30 – 50 juta yen/bulan (Rp. 2,9 – 6,5 miliar).

Saat ini, selain AV, pendapatan Yua terutama berasal dari penjualan merek fesyennya sendiri, modeling, menyanyi, serta menjual buku foto. Setiap peluncuran, produknya selalu terjual habis dalam beberapa hari. Tidak sulit untuk memahami mengapa, orang menyebut Yua Mikami sebagai mesin penghasil uang dari industri film Jepang 18+.

Saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Yua Mikami akan kehilangan posisinya di masa depan. Meskipun industri film 18+ terus-menerus muncul pendatang baru, tetapi posisi gadis kelahiran 1993 saat ini dapat disebut “tidak dapat diubah”. Selama dia masih ingin berakting di film 18+, dia akan tetap menjadi bintang paling populer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
Estimasi Penghasilan Aktris JAV "Yua Mikami" - TENTANG ANIME
6 months ago

[…] Sumber […]

Box Office

The King’s Man Ungkap Rahasia Besar Asal Usul Agen Rahasia Kingsman

Published

on

GwiGwi.com – Pada penghujung tahun 2021 ini, 20th Century Studios mempersembahkan The King’s Man,  prekuel dari dua film ‘Kingsman’ sebelumnya; “Kingsman: The Secret Service” dan “Kingsman: The Golden Circle”. The King’s Man mengungkap asal usul badan intelijen independen pertama melalui petualangan yang menampilkan para tiran dan dalang kriminal, dalam merencanakan serangkaian peristiwa bersejarah untuk memicu perang yang akan memusnahkan jutaan orang. Satu orang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka. Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, dengan Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbeda dengan film-film Kingsman sebelumnya, “The King’s Man” akan membawa penonton ke satu abad sebelumnya, dalam rangkaian peristiwa bersejarah di era Perang Dunia I, dan menjelajahi asal mula agensi Kingsman; bagaimana dan mengapa agensi tersebut dibentuk. “The King’s Man” menceritakan tentang Orlando Oxford (Ralph Fiennes), seorang bangsawan Inggris yang berusaha menjaga putranya, Conrad Oxford (Harris Dickinson), dari dampak negatif peperangan dan sisi gelap dunia. Ia menyadari bahwa keburukan dan kegilaan yang terjadi di dunia dipicu oleh beberapa pihak jahat dibelakang layar. Oxford pun tidak bekerja sendiri, ia dibantu oleh pengawalnya dan orang kepercayaannya, Shola (Djimon Hounsou), dan juga seorang pengurus rumah tangga, Polly (Gemma Arterton) yang pandai.

“The King’s Man” menampilkan cerita sejarah dengan cara unik khas ‘Kingsman’, namun tetap menunjukkan dampak dan kehancuran dari peperangan. Film ini juga menonjolkan detail-detail penting yang menceritakan keterlibatan Kingsman dalam peristiwa-peristiwa tersebut. Sutradara Matthew Vaughn memiliki harapan besar terhadap “The King’s Man” dalam menceritakan bagaimana spionase berubah dari masa ke masa. “The King’s Man” adalah petualangan epik yang akan membawa penonton dalam perjalanan yang tidak terduga dan penuh dengan emosi. Kami harap para penggemar dapat lebih mengenal dan menyukai ‘Kingsman’ melalui film ini,” ucapnya.

Sama seperti film-film ‘Kingsman’ terdahulu, “The King’s Man” juga memperlihatkan Toko Penjahit Kingsman yang juga berfungsi sebagai markas dan gudang senjata organisasi di London. Unsur fashion, secara spesifik setelan jas yang elegan, merupakan hal integral di film ‘Kingsman’ sebelumnya, tak terkecuali dalam “The King’s Man”.

Baca Juga:  The King’s Man Ungkap Rahasia Besar Asal Usul Agen Rahasia Kingsman

Spesial untuk merayakan perilisan “The King’s Man”, 20th Century Studios Indonesia mempersembahkan sebuah kolaborasi spesial bersama rumah mode ternama Wong Hang Tailor untuk membawa kisah ‘Kingsman’ lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia. Wong Hang Tailor merancang lima setelan jas yang terinspirasi dari nilai elegan ‘Kingsman’ yang sangat populer. Lima rancangan ini dibuat spesial untuk para muse yang terdiri dari dua aktor kebanggaan Indonesia Chicco Jerikho dan Arifin Putra, aktris dan penyanyi berbakat Sheila Dara Aisha, dan penyanyi ternama Vidi Aldiano. Komedian berbakat Babe Cabita juga turut berpartisipasi dalam kolaborasi ini, di mana ia akan memperlihatkan sisi lain dirinya yang lebih terkenal dengan gaya kasual.

Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia untuk perilisan ‘The King’s Man’. ‘Kingsman’ merupakan salah satu inspirasi mode Wong Hang Tailor. Kami sangat kagum dengan detail setelan jas yang dihadirkan dalam setiap film ‘Kingsman’. Seluruh detail yang dihadirkan sangat sejalan dengan nilai craftsmanship Wong hang Tailor. Kolaborasi ini merupakan mimpi yang sungguh menjadi nyata bagi kami,” ucap Samuel Wongso, salah satu desainer Wong Hang Tailor. Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor juga menambahkan, “Kami juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan lima talenta berbakat Indonesia sebagai muse dari karya spesial ini. Kami harap masing-masing setelan jas ini dapat memperkuat sisi elegan dari masing-masing selebritis, sama seperti para agen ‘Kingsman’ yang selalu tampak elegan dengan ragam setelan jas yang mereka kenakan.

Para penggemar nantinya bisa melihat hasil kolaborasi ini di media sosial 20th Century Studios Indonesia, media sosial Wong Hang Tailor, serta media sosial para muse.

“The King's Man” akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Desember 2021 dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kitamura Ryo & aktris Tano Asami mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kitamura Ryo dan aktris Tano Asami telah mengumumkan pernikahan mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam sebuah pernyataan tulisan tangan, pasangan itu berkomentar, “Dalam hidup kami yang terbatas, kami ingin maju dan menghadapi pekerjaan kami, dan melakukan yang terbaik dengan rasa terima kasih dan cinta di hati kami. Itu akan membuat kami bahagia jika kalian mau menjaga kami dengan hangat. .”

Selain drama panggung, Kitamura telah membintangi ‘Touken Ranbu the Movie: Keisho,' ‘Ghost Diaries,' dan ‘Motomen ni Yobidasaretara, Sokowa Ijigen Kukan Datta.' Film terbarunya yang dibintanginya ‘Success Sou the Movie: Shinryakusha S to Nishi Ogikubo no Kiseki' akan tayang di bioskop nasional pada tanggal 31 Desember. Sementara itu, Tano telah aktif di berbagai bidang termasuk anime, sandiwara panggung, dan film dengan karyanya yang paling menonjol. menjadi ‘Smile Precure!'

Baca Juga:  The King’s Man Ungkap Rahasia Besar Asal Usul Agen Rahasia Kingsman

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Trailer Terbaru dari Matrix Ressurection, Membawa Penonton Merasakan Deja Vu

Published

on

GwiGwi.comWarner Bros. Pictures merilis trailer baru The Matrix Resurrections pada senin lalu 6 Desember 2021. “Tak terlihat, tetapi kita terjebak dalam lingkaran aneh yang berulang ini,” adalah sebuah narasi dalam pembukaan trailer berdurasi hampir tiga menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film keempat dalam installment The Matrix ini dibintangi lagi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Ditambah sejumlah pendatang baru: Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Ricci. Lana Wachowski, yang menyutradarai trilogi asli bersama saudara perempuannya Lilly, juga kembali sebagai penulis dan sutradara Resurrections. Bagi yang sudah menonton ketiga film The Matrix sebelumnya, tentu akan segera melihat bahwa sejumlah adegan dari tiga film tersebut muncul di trailer Resurrections. Sementara, Groff dan Abdul-Mateen menjadi versi alternatif dari Agen Smith dan Morpheus.

Baca Juga:  The King’s Man Ungkap Rahasia Besar Asal Usul Agen Rahasia Kingsman

Di trailer tersebut, digambarkan dimana Neo dan Trinity dihubungkan dengan mesin, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin sekali lagi terperangkap di dalam Matrix dan tidak menyadarinya. Sembari keduanya menyadari fakta bahwa mereka tertarik satu sama lain, dilansir The Hollywood Reporter. Salah satu pertanyaan terbesar yang harus dijawab sekuelnya adalah, bagaimana Neo dan Trinity hidup lagi setelah karakter mereka tampak mati di akhir film The Matrix Revolutions (2003)?

The Matrix Resurrections dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember mendatang. Saksikan trailernya dibawah ini ya gwiples

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x