Connect with us

Entertainment

38 bintang J-pop Menjadi Avatar Sambil Menjelajahi Gabungan Dunia Nyata dan Virtual dalam BATTLE OF TOKYO

Published

on

GwiGwi.comBATTLE OF TOKYO adalah proyek entertainment generasi baru dari LDH, agensi manajemen artis terkenal dari Jepang di balik EXILE dan J SOUL BROTHERS III. Sekarang, proyek ini akan menggabungkan dunia nyata dan virtual untuk menciptakan suatu entertainment yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebanyak 38 anggota dari 4 grup yang membentuk kolektif Jr.EXILE yaitu GENERATIONS, THE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE – telah diubah menjadi avatar dan menandai dimulainya proyek “Mixed Reality Entertainment” yang unik yang melintasi batas antara dunia nyata dan dunia maya. Proyek ini akan menghasilkan beragam konten digital dan virtual, mulai dari animasi hingga game, live performance, music video, dan bahkan produksi teater. Tim telah merilis satu set video musik hybrid yang luar biasa, dan album baru akan dirilis pada 23 Juni.

Proyek BATTLE OF TOKYO berpusat pada generasi Jr.EXILE, dan sekilas memperlihatkan suasana “Super Tokyo”, kota futuristik yang megah di dunia paralel yang ada dalam dimensi yang jauh berbeda dari dimensi kita. Setiap grup dari kolektif Jr. EXILE memiliki versi virtual mereka sendiri: MAD JESTERS (GENERATIONS), ROWDY SHOGUN (THE RAMPAGE), Astro9 (FANTASTICS) dan JIGGY BOYS (BALLISTIK BOYZ).

Staf produksi pada proyek ini termasuk creator Jepang kelas atas, seperti sutradara ‘Ghost in the Shell: The Movie Virtual Reality Diver' Hiroaki Higashi; Yusuke Kozaki, desainer karakter di ‘Pokémon GO', ‘Pokémon Sword and Shield', ‘Fire Emblem' dan trilogi anime ‘Godzilla'; dan desainer mekanik Yutaka Izubuchi, yang telah mengerjakan seri ‘Mobile Suit Gundam', ‘Mobile Police Patlabor' dan ‘Kamen Rider'. Sementara itu, avatar akan diisi oleh beberapa talenta top Jepang seperti Yuki Kaji, Subaru Kimura, Kaito Ishikawa, Shun Horie dan Shunsuke Takeuchi.

Inkarnasi baru dari proyek BATTLE OF TOKYO baru-baru ini dimulai dengan empat video musik animasi – satu untuk setiap lagu oleh GENERATIONS, THE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE. Setiap music video kini tersedia di YouTube, videonya menggabungkan animasi penuh aksi yang intens dengan penampilan live dari masing-masing grup. Pastikan untuk memeriksanya video melalui link di bawah ini!

Baca Juga:  Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Daftar Isi

Music Videos

GENERATIONS from EXILE TRIBE / ‘LIBERATION’

 

THE RAMPAGE from EXILE TRIBE / ‘CALL OF JUSTICE’

 

FANTASTICS from EXILE TRIBE / ‘PERFECT MAGIC’

 

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE / ‘VIVA LA EVOLUCION’

 

Album baru ‘BATTLE OF TOKYO TIME 4 Jr.EXILE’ akan dirilis pada 23 Juni.

Album baru ini mencakup enam lagu baru dan empat music video termasuk video konser ‘BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~’, yang difilmkan pada Juli 2019 di Makuhari Messe di Jepang, dan sekarang tersedia untuk pertama kalinya! Ada tujuh versi album dan video yang tersedia, termasuk edisi limited edition dan rilis edisi reguler.

CD tracklist

  1. LIBERATION (GENERATIONS from EXILE TRIBE)
  2. CALL OF JUSTICE (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE)
  3. PERFECT MAGIC (FANTASTICS from EXILE TRIBE)
  4. VIVA LA EVOLUCION (BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE)
  5. Alternate Dimension (GENERATIONS & THE RAMPAGE)
  6. UNTITLED FUTURE (Jr.EXILE)

DVD & Blu-ray tracklist

DISC 1

  • LIBERATION (GENERATIONS from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • CALL OF JUSTICE (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • PERFECT MAGIC (FANTASTICS from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • VIVA LA EVOLUCION (BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE) (Music Video)

DISC 2

  • BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~ @Makuhari 4DAYS

DISC 3

  • BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~ @Makuhari 4DAYS

 

Pre-order online (international shipping tersedia)

https://shop.mu-mo.net/avx/sv/list1?artist_id=JREXI

https://www.cdjapan.co.jp/product/RZCD-77355?s_ssid=e3538160ace707ab64

BATTLE OF TOKYO official YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCCAFzScnTAKPEubuXEoFItg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x