Connect with us

Music

BEMANI SPECIAL LIVE: Live Music Pecah Diiringi Lagu Game Musik!

Published

on

GwiGwi.com – Awal tahun lalu (9-11 Februari 2018), GwiGwi mengunjungi Japan Amusement Expo (JAEPO) 2018, trade show/eksebisi mesin arcade di Chiba, Jepang. JAEPO sendiri diisi oleh berbagai macam pemain besar di industri arcade, dan salah satunya adalah Konami, yang belakangan ini mesinnya mulai menyebar di Indonesia.

Jika kalian adalah seorang penggemar game musik, kalian tentunya akan familiar dengan BEMANI. Bagi yang belum tahu, BEMANI itu seperti ‘payung’ game musik Konami, dan game-game yang mereka rilis seperti Dance Dance Revolution, SOUND VOLTEX, beatmania IIDX, dan lainnya merupakan game-game terkemuka di genrenya dan saat ini sudah ada di Indonesia. Bukan hanya membuat gamenya saja, tetapi lagunya juga dibuat sendiri oleh sebuah tim inhouse bernama BEMANI Sound Team.

Setiap hari sebelum waktu tutup JAEPO, booth Konami mengadakan BEMANI SPECIAL LIVE, dimana para anggota BEMANI Sound Team tadi muncul di atas panggung dan memainkan lagu-lagu mereka di hadapan ratusan penggemarnya.

Setlist Pecah Selama Dua Hari

BEMANI SPECIAL LIVE diisi dengan lagu-lagu dari series BEMANI yang berbeda di tiap harinya. Hari pertama diisi lagu-lagu dari GITADORA (GuitarFreaks & DrumMania), DanceDanceRevolution, NOSTALGIA, dan jubeat, sedangkan hari kedua diisi lagu-lagu dari SOUND VOLTEX, pop’n music, dan beatmania IIDX. Berbagai lagu favorit para pemain disuguhkan di sini, seperti FLOWER dari series jubeat, TWO-TORIAL dari SOUND VOLTEX, dan lainnya.

Special Stage untuk Game Baru

Selain game-game yang telah disebutkan tadi, ada juga special stage untuk game terbaru dari series BEMANI, yaitu DANCERUSH STARDOM. Pada special stage untuk game yang baru rilis di Jepang bulan Maret kemarin ini, ada tiga lagu yang dimainkan di dua hari yang berbeda, dan salah satunya adalah remix dari Butterfly, lagu grup bubblegum pop asal Swedia Smile.DK yang tenar karena kehadirannya di seri pertama Dance Dance Revolution.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana serunya BEMANI SPECIAL LIVE, di bawah ini ada rekaman resmi dari Konami

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

Music

Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment “Rocket Punch”

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Juli lalu, Woolim Entertainment salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, mengumumkan Girl Group terbarunya yaitu “Rocket Punch”. Setelahnya, mereka menunjukan bahwa Ex member AKB48 Takahashi Juri bergabung dengan grup Rocket Punch tersebut.

Woolim Entertainment sudah membuat official account SNS dan Youtube Channel untuk project girl group terbarunya“Rocket Punch” pada tanggal 22 Juli dan tanggal 23 Juli mereka merilis 1st teaser concept di official youtube channel “Rocket Punch”.

Video concept mereka menampilkan para gadis yang sedang berada di kebun bunga, termasuk si Takahasi Juri di dalamnya. Tahun lalu, Takahashi Juri mengikuti program reality show kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang “Produce 48”, yang menggabungkan beberapa trainee dari agensi idol di korea dan beberapa member dari 48 Group. Acara ini mendapat popularitas yang tinggi di Korea. Dan pada tanggal 4 Maret yang lalu, Takahashi Juri memutuskan untuk Graduate dari AKB48 dan bergabung dengan agensi Woolim Entertainment untuk debut idol di Korea.

Dan juga ada Kim Su Yun dan Kim So Hee yang pernah berpartisipasi di Produce 48, juga debut dengan grup yang sama. Woolim Entertainment, telah mendebutkan girl group pertama nya yaitu “LOVELYZ” yang sukses sampai sekarang. Untuk tanggal Debut pastinya “Rocket Punch” masih akan diumumkan kemudian hari.

Berikut teaser video concept dari “Rocket Punch”.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending