Connect with us

Xbox Console

Bandai Namco Studios Mengumumkan Game ‘Scarlet Nexus’ untuk Xbox Series X, Xbox One

Published

on

GwiGwi.com – Presentasi streaming Xbox Inside mengumumkan game RPG Scarlet Nexus untuk Xbox Series X dan Xbox One pada hari Kamis. Siaran langsung meluncurkan trailer pengumuman untuk permainan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mantan pengembang seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, sedang mengembangkan game. Produser Code Vein, Keita Iizuka memproduksi game ini.

Xbox menggambarkan kisah gim ini:

Di masa depan yang jauh, hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia seperti yang kita kenal. Sama seperti manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Lainnya mulai turun dari langit dengan haus akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman yang luar biasa dan melestarikan kemanusiaan. Mereka yang memiliki kemampuan ekstra-indera yang akut, yang dikenal sebagai psionik, adalah kesempatan kita untuk melawan serangan dari atas. Sampai hari ini, psionik telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Pasukan Penindasan Lainnya (OSF), garis pertahanan terakhir manusia.

Game ini akan menampilkan grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery. Game ini akan berlatar “lanskap Jepang yang futuristik, yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan fiksi ilmiah barat.” Pemain akan menjadi protagonis Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psiko-kinetik untuk memerangi Yang Lain.

Konsol Microsoft Xbox Series X baru dijadwalkan dikirim pada musim liburan 2020. Konsol akan memiliki prosesor AMD baru, memori GDDR6, dan solid state drive “generasi berikutnya”. Ini akan mendukung resolusi 8K, penelusuran sinar akselerasi perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Review Game King Of Seas – Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Published

on

GwiGwi.com – King of Seas dari 3DClouds ini merupakan sebuah game dengan genre action RPG Open World yang bertemakan bajak laut. Sebagai seorang bajak laut yang masih newbie, Gwiples hanya perlu mengendalikan kapalnya dalam menyerang kapal lain, jual beli aneka jenis barang, mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai jenis quest. Kumpulkan cukup uang untuk dapat membeli aneka upgrade bagi kapalmu agar unggul dalam melawan Angkatan laut serta musuh-musuh lainnya. Tidaklah terlalu sulit untuk mengumpulkan uang dan barang-barang untuk dijual sejak awal karena banyak sekali peti-peti di laut dan di pantai yang dapat diambil, kapal karam yang bisa dieksplorasi, dan kapal kapal yang bisa dijarah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sistem pengendalian kapal nya sendiri termasuk mudah, untuk mempercepat atau memperlambat laju kapal cukup dengan membuka atau menutup layar kapal sambil memperhatikan arah angin. Namun tetap harus berhati-hati Gwiples, karena menabrak kapal lain atau daratan dapat mengurangi HP kita. Sebagai kapten juga perlu memperhatikan kondisi layar, HP kapal, dan jumlah crew. Untungnya game ini tidak kompleks karena kita tidak perlu menyimpan makanan dan minuman yang dibutuhkan selama perjalanan (cukup menyimpan obat-obatan untuk heal crew dan repair kit untuk perbaikan darurat) serta tidak perlu memperhatikan moral awak kapal jadinya tidak mungkin mereka akan memberontak. Untuk naik level juga tidak perlu terlalu banyak grinding serta berbagai macam upgrade dapat ditemukan di laut atau hasil reward Quest, jadinya tidak perlu selalu membeli upgrade dari toko.

Sayangnya untuk sistem petanya sendiri saat kalian membuka peta, tidak langsung berpusat pada posisi kapal kalian sehingga perlu waktu untuk mencari-cari lokasi kapal kalian nih gwiples. Untuk membuka seluruh peta harus membeli potongan peta dari cartographer, jadi jika tidak sengaja menemukan lokasi baru sayangnya tidak otomatis terbuka di dalam peta. Dan semoga nantinya ada fitur fast travel karena dengan makin banyaknya lokasi yang dijelajahi, cukup untuk mengarungi lautan luas menuju lokasi yang berjauhan.

Buat Gwiples yang suka game bajak laut yang santuy dan tidak teralu rumit maka game King of Seas ini dapat dimasukan sebagai daftar main kalian ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Xbox Console

Game ‘Samurai Shodown’ Mendapat Rilis Xbox Series X | S pada 16 Maret

Published

on

GwiGwi.com – SNK mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis versi Xbox Series X | S untuk game fighting Samurai Shodown (Samurai Spirits) pada 16 Maret. Koch Media akan merilis edisi fisik game di Amerika Utara dan Selatan. Perusahaan juga mengalirkan trailer.

(video tidak tersedia diwilayah Indonesia)

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka yang memiliki versi Xbox One akan dapat memperbarui secara gratis ke versi Xbox Series X | S dengan Smart Delivery.

Game diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada Juni 2019. Versi Nintendo Switch diluncurkan di Jepang pada Desember 2019 dan di Barat pada Februari 2020. Versi arcade dari game ini memulai debutnya pada Oktober 2019, dan game tersebut kemudian diluncurkan untuk Stadia pada November 2019. Game tersebut diluncurkan untuk PC pada Juni 2020. “PlayStation LineUp Tour” mengumumkan game tersebut pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Xbox Console

Game Gratis Xbox Live Gold untuk November 2020 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan jajaran game gratisnya untuk pelanggan Xbox Live Gold pada November 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dapatkan daftar lengkapnya di bawah ini.

Xbox One

Xbox 360

  • Dari 16 hingga 30 November – LEGO Indiana Jones (harga normal $19.99) (dimainkan di Xbox One)

Xbox

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x