Connect with us

Berita Anime & Manga

Bandai Namco Pasang Manhole Gundam di Seluruh Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Group akan memasang lubang got Gundam di seluruh Jepang. Instalasi pertama akan dilakukan di kampung halaman sutradara Mobile Suit Gundam Yoshiyuki Tomino di Kota Odawara di Prefektur Kanagawa pada 1 Agustus. Dua desain akan digunakan: salah satu Gundam di Kastil Odawara dan yang lainnya dari Char's Z'Gok di memancing Odawara pelabuhan.

Kedua lubang got itu secara resmi diberikan ke kota pada sebuah upacara pada hari Sabtu. Mereka akan dipajang di Kastil Odawara hingga 31 Juli sebelum pemasangannya pada 1 Agustus. Sebagai bagian dari inisiatif untuk menarik pengunjung ke kastil, seni tangga yang menampilkan motif Gundam dan Kastil Odawara juga akan diresmikan di kemudian hari.

Baca Juga:  Penulis Light Novel Jelaskan Kenapa Jarang Ada Karakter "Jelek" Di Manga dan Light Novel

Proyek Gundam Manhole akan bekerja dengan pemerintah daerah di seluruh Jepang dengan tujuan untuk menyegarkan pedesaan dan menunjukkan ikatan penggemar Gundam dari generasi ke generasi. Saat ini menerima aplikasi dan pertanyaan untuk instalasi berikutnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

VTuber Group holostars akan Meluncurkan ‘Anime 3D Pertama’ Mereka pada hari Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Grup holostars virtual YouTuber (VTuber) dari agensi produksi hololive mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mulai streaming “anime 3D orisinal pertama” mereka pada hari Jumat, 28 Januari pukul 7:00 malam. (5:00 EST) di saluran YouTube resmi mereka. Sebuah video subtitle bahasa Inggris mengumumkan episode pertama dari koleksi bintang*! proyek:

Grup ini memulai debutnya sebagai grup pria penghibur virtual Cover Corporation dengan generasi pertamanya pada Juni 2019. Aktivitas para anggota meliputi streaming langsung video game, lagu asli, video musik, dan konser.

Baca Juga:  5 Karakter Lulus dari '22/7' Setelah Keluarnya Anggota Pengisi Suaranya

Cover Corporation didirikan pada tahun 2016, dan generasi pertama pemain hololive memulai debutnya pada tahun 2018. Lebih dari 50 YouTuber Virtual saat ini tergabung dalam hololive, dan menurut situs web agensi tersebut, ia memiliki lebih dari 50 juta penggemar di YouTube. Para talenta tampil menggunakan avatar 2D dan 3D rumit yang disediakan oleh perusahaan. Cabang bahasa Inggris hololive memulai debutnya pada September 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Midnight Occult Civil Servants’ Berakhir di Chapter Selanjutnya pada 22 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Yōko Tamotsu mengumumkan di akun Twitter mereka pada hari Selasa bahwa manga Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) miliknya akan berakhir di bab manga berikutnya. Akun Twitter resmi untuk situs web Comic Newtype Kadokawa mengkonfirmasi pada hari yang sama bahwa bab manga berikutnya akan debut pada 22 Februari.

Manga fantasi modern berpusat pada Arata Miyako, seorang pegawai pemerintah baru yang ditugaskan di departemen “Hubungan Regional Malam Hari” di Kantor Lingkungan Shinjuku. Masing-masing dari 23 distrik Tokyo memiliki satu departemen seperti itu, yang didirikan untuk memecahkan peristiwa paranormal dan terkait okultisme. Arata dapat memahami ucapan non-manusia yang tidak dipahami orang lain, dan dia bertemu dengan yōkai (entitas supranatural) di taman Shinjuku Gyoen yang memanggilnya Abe no Seimei — nama seorang okultis dan peramal sejarah Jepang.

Baca Juga:  Rilisan Blu-ray/DVD dan OST Rust-Eater Bisco Diumumkan

Tamotsu meluncurkan manganya di majalah Monthly Asuka Kadokawa pada Mei 2015, dan manganya juga ditayangkan di situs web Comic Newtype milik Kadokawa. Kadokawa menerbitkan volume ke-16 manga pada Agustus 2021. Volume ke-13 manga pada Mei 2020 memulai arc terakhir manga.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Penulis Naskah Anime Atsushi Maekawa & Ilustrator Kōichi Shimahoshi Tulis Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret majalah Champion RED Akita Shoten mengungkapkan pada 19 Januari bahwa penulis Atsushi Maekawa dan artis Kōichi Shimahoshi akan meluncurkan manga baru berjudul Assassin's Labyrinth ~Koroshiya no Meikyū~ di edisi majalah berikutnya pada 19 Februari. Manga “assassin's battle royale” cerita dimulai ketika sekelompok pembunuh unik terkunci di dalam dinding sebuah perkebunan, dan tirai terbuka pada malam tragedi.

Maekawa telah menulis skrip untuk banyak anime, termasuk episode The Prince of Tennis, Ojamajo Doremi, Sisters of Wellber, Hunter × Hunter, Ultimate Otaku Teacher, dan After School Dice Club.

Baca Juga:  Reina Ueda & Youki Kudou Bergabung dengan Pemeran Anime 'World's End Harem'

Leiji Matsumoto dan Shimahoshi meluncurkan manga Captain Harlock: Dimensional Voyage (Captain Harlock: Jigen Kōkai) di Champion RED pada tahun 2014, dan “bagian pertama” manga tersebut berakhir pada Januari 2019 (sejauh ini, belum ada bagian kedua dari manga tersebut) . Akita Shoten menerbitkan volume ke-10 manga pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x