Connect with us

Gaming

Bandai Namco Holdings, Bandai Namco Arts Menunjuk Presiden Baru

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Holdings mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa mereka akan menggabungkan unit bisnisnya pada bulan April, dan bahwa mereka menunjuk wakil presiden dan direktur eksekutif saat ini Masaru Kawaguchi sebagai presiden baru dan direktur perwakilan perusahaan di bawah struktur barunya pada tanggal 1 April. Presiden dan direktur perwakilan saat ini Mitsuaki Taguchi akan menjadi ketua dan direktur perusahaan pada hari yang sama.

Perusahaan akan mereorganisasi lima unit bisnisnya menjadi tiga unit untuk “memperkuat IP Axis Strategy di pasar global.” Ini akan menggabungkan Unit Mainan dan Hobi (untuk produk fisik) dan Unit Hiburan Jaringan (untuk konten digital), dan juga akan menggabungkan Unit Produksi Visual dan Musik dan Unit Pembuatan IP. Unit Hiburan Nyata akan tetap menjadi unitnya sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Direktur pelaksana senior Seni Bandai Namco Satoshi Konо̄ akan dipromosikan menjadi presiden perusahaan pada 1 April. Kazumi Kawashiro, yang menjabat sebagai presiden dan CEO sejak 2012 dan antara 2003-2010, akan mundur dari posisinya. Seni Bandai Namco'wakil presiden dan direktur perwakilan Shunji Inoue dan direktur paruh waktu Kyōko Matsumoto juga mengundurkan diri.

Baca Juga:  Bandai Namco Mengumumkan 'Dragon Ball: The Breakers'

Kawaguchi bergabung dengan Bandai pada tahun 1983. Ia menjadi Direktur paruh waktu Bandai Namco Entertainment pada April 2019, dan dia menjadi wakil presiden eksekutif dan direktur perusahaan pada April 2020.

Konо̄ bergabung dengan Bandai pada tahun 1992, dan dia dipindahkan ke Seni Bandai Namco (dahulu Bandai Visual) pada tahun 1994. Dia telah memproduksi Ultraman serial dan film live-action, serta anime untuk perusahaan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  'Martha is Dead' ditunda hingga 24 Februari 2022

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Bandai Namco Mengumumkan 'Dragon Ball: The Breakers'

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  'Shovel Knight Pocket Dungeon' akan diluncurkan 13 Desember

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x