Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Band Wagakki Menampilkan Lagu Pembuka Anime ‘Mars Red’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari adaptasi produksi pembacaan panggung dramatis MARS RED dari Bun'ō Fujisawa mengungkap pada hari Senin bahwa Band Wagakki akan membawakan lagu tema pembuka anime “Seimei no Aria” (“Aria of Life”). Band ini membuat pengumuman selama Pesta Tahun Baru 2021 di Budokan di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Band Wagakki menggabungkan rock dengan instrumen tradisional Jepang dan menampilkan vokalis yang membacakan puisi Jepang. Mereka sebelumnya menampilkan lagu tema pembuka dan penutup untuk serial anime televisi Sengoku Musou (Samurai Warriors), serta lagu tema seri live-action Shingeki no Kyojin ~Hangeki no Noroshi~ yang berjudul “Hangeki no Ha.” Band menampilkan lagu tema pembuka pertama untuk anime Twin Star Exorcists, serta lagu penutup untuk anime Holmes of Kyoto.

Anime musim semi 2021 ini akan tayang perdana pada bulan April.

Sinopsis:

MARS RED terjadi pada tahun 1923, dan vampir telah ada cukup lama. Tapi sekarang, jumlah vampir semakin meningkat dan sumber darah buatan misterius bernama Ascra telah muncul.
Pemerintah Jepang, pada gilirannya, menciptakan “Code Zero,” sebuah unit di dalam angkatan bersenjata yang bertugas menjatuhkan pasukan vampir. Dan cara apa yang lebih baik untuk melacak vampir selain menggunakan vampir?
Dibuat oleh Letnan Jenderal Nakajima, unit ini secara historis berkecimpung dalam bisnis perang informasi, tetapi telah ditugaskan kembali untuk menyelesaikan krisis vampir. Terserah Code Zero dan vampir kelas S Deffrot untuk menyelidiki peningkatan ini dan menghentikannya sebelum masyarakat runtuh.

Baca Juga:  Rina Kawaei Bergabung Dalam Pemeran Dorama Live-Action 'My Dearest Self with Malice Aforethought'

Kouhei Hatano menyutradarai anime di Signal.MD. Jun'ichi Fujisaku sedang menulis dan mengawasi skrip. Kemuri Karakara yang menggambar dari Adaptasi manga, dikreditkan untuk desain karakter aslinya. Yukari Takeuchimengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Pencipta asli Bun'ō Fujisawa adalah sutradara suara. Pemain selo Toshiyuki Muranaka menggubah musik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Teaser Film Anime 'Lonely Castle in the Mirror' Mengungkap Sutradara dan Studio

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Pengisi Suara Veteran Kikuko Inoue Menulis Esai Memoar Pertama Tentang Menjadi 17 Tahun

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Distribusi Digital ED Classroom of the Elite Season 2 “Hitoshibai” Dimulai Jelang Perilisan Single

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x