Connect with us

Berita Anime & Manga

Band Rock Jepang saji Menampilkan Lagu Tema Film Anime “Kimi wa Kanata”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime  (You Are Beyond) mengumumkan pada hari Kamis bahwa band rock akan membawakan lagu tema anime. Ini adalah pertama kalinya band ini membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalias band Takumi Yoshida sedang membuat lagu khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 November. Poster visual teaser (terlihat di atas) menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu setting film. Tagline di poster itu berbunyi, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Baca Juga:  YouTuber Virtual hololive Akai Haato & Kiryu Coco Diskors Selama 3 Minggu Karena 'Komentar Tidak Pantas'

Film fantasi remaja berlatarkan di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin saat basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Reina Ueda Rilis MV Spesial Berisi Foto Bunga Kiriman Fans

Published

on

GwiGwi.com – Bertepatan dengan perilisan single solo keduanya “Literature” hari ini pada 21 Oktober, pengisi suara Reina Ueda telah mengadakan proyek pembuatan video musik khusus untuk lagu koplingnya “Hana no Ame” (Hujan Bunga). Dia meminta penggemarnya untuk mengirim foto bunga bertema “Dua bunga diikat dengan pita” melalui Twitter.

Video empat menit lengkap berisi foto bunga diposting di YouTube hari ini. Dia berkata di Twitter, “Terima kasih atas dukungan Anda untuk #HanaPro! Ini telah menjadi lagu yang sangat hangat dan lembut, jadi tolong dengarkan!” Lirik lagunya ditulis sendiri.

Baca Juga:  Para Ksatria Berkumpul dalam Visual Kunci Baru Anime 'Hortensia SAGA'

“Hana no Ame” video musik:

 

Judul lagu single tersebut “Literature” ditampilkan sebagai tema OP untuk anime TV musim gugur 2020 Wandering Witch: The Journey of Elaina.

“Literature” MV:

 

Jaket CD edisi artis:

Jaket CD edisi anime:

Foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Stage Play Ke-2 ‘Mobile Suit Gundam 00’ Dijadwalkan Ulang Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi drama panggung serial anime Mobile Suit Gundam 00 mengumumkan hari ini bahwa pertunjukan keduanya “Mobile Suit Gundam 00: Hakai ni yoru Kakusei (Awakening by Destruction) – Re: (in)novation” sekarang dijadwal ulang pada tahun 2022.

Sepuluh pertunjukannya awalnya direncanakan akan diadakan di New National Theatre's Playhouse (kapasitas: 1.038) di Tokyo dari 17 hingga 26 Juli 2020, tetapi semuanya dibatalkan pada bulan Juni karena pandemi COVID-19. Dan disarankan bahwa pertunjukan itu sendiri dapat dibatalkan seluruhnya.

Situs web resmi drama tersebut menulis, “Kami telah membuat sejumlah penyesuaian, tetapi karena kami tidak dapat memindahkan tanggal ke dalam tahun ini, kami telah memutuskan untuk mengadakan pertunjukan pada tahun 2022. Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda.”

Baca Juga:  Para Ksatria Berkumpul dalam Visual Kunci Baru Anime 'Hortensia SAGA'

Para pemain dan jadwal pertunjukan baru akan diumumkan di situs resmi segera setelah diputuskan. Pengembalian uang tiket akan diterima di toko tempat tiket dijual mulai tanggal 23 Oktober dan 31 Desember.

 

Sebagai bagian dari proyek peringatan 40 tahun waralaba Gundam, pertunjukan pertama “Mobile Suit Gundam 00: Hakai ni yoru Saisei (Regeneration by Destruction) -Re:Build” dilakukan di Nippon Seinenkan Hall di Tokyo sebanyak tujuh kali dari tanggal 15 hingga 18 Februari 2019, kemudian di Morinimiya Piloti Hall di Osaka sebanyak empat kali pada tanggal 23 dan 24 Februari. Tiket untuk semua 11 pertunjukan langsung terjual habis.

Highlight pertunjukan pertama untuk rilis DVD / Blu-ray:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Anime Yaoi ‘Given’ Telah Menjual 150.000 Tiket dalam 2 Bulan

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex hari ini mengkonfirmasi bahwa adaptasi film anime dari manga boys-love Natsuki Kizu Given telah mendapatkan 220 juta yen dari lebih dari 150.000 tiket masuk dari acara domestik selama dua bulan. Sebelumnya dilaporkan oleh Twitter resmi anime tersebut bahwa film tersebut menjual satu juta tiket dalam empat minggu pertamanya. Film 59 menit yang dirilis pada 22 Agustus itu tetap di No. 1 di Peringkat Teater Mini Kogyotsushinsha selama lima minggu berturut-turut.

Film anime yaoi ini hanya memiliki 30 bioskop di akhir pekan penayangan perdananya. Karena kesuksesan awal box office dan pujian kritis, 54 bioskop lagi ditambahkan di seluruh Jepang sejak 25 September. Jadi 50.000 tiket lainnya telah terjual, sebagian berkat teater yang ditambahkan tersebut.

Baca Juga:  YouTuber Virtual hololive Akai Haato & Kiryu Coco Diskors Selama 3 Minggu Karena 'Komentar Tidak Pantas'

Juga diumumkan bahwa DVD dan Blu-ray film tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Februari 2021. Set edisi produksi terbatas yang sempurna akan hadir dengan kotak tulang belakang tiga arah yang baru digambar oleh penulis manga Natsuki Kizu, seorang CD soundtrack asli, buku lembar desain karakter, buklet khusus dengan manga yang baru digambar oleh Kizu, dan kartu ilustrasi. Dan bonus disk set tersebut akan mencakup trailer film, CM, dan cuplikan khusus yang menampilkan sesi bincang-bincang para pemeran utama yang diputar di bioskop untuk waktu yang terbatas.

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x