Connect with us

Music

Band Post Rock Jepang toe lengkapi Tamu MONKEYLADA FEST 2015

Published

on

GwiGwi.com – Festival perdana MonkeyLada akan segera hadir di Jakarta pada 28 November 2015 mendatang di Senayan, Jakarta. Dipromotori oleh Marygops Studios – promotor hiburan terdepan di Jakarta, Festival MonkeyLada umumkan tamu tambahan. Band post rock asal Jepang, toe akan kembali menggelar penampilan kerennya di Jakarta pada tanggal 28 November 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

toe

toe merupakan band post rock Jepang yang sudah tak asing lagi para pecinta musik ekperimental tanah air. Band yang digawangi oleh Kashikura Takashi pada drum, Mino Takaaki pada gitar,  Yamane Satoshi pada bass, dan Yamazaki Hirokazu pada gitar pertama terbentuk pada tahun 2000 dibawah naungan label indie Machu Picchu yang juga menaungi beberapa band populer Enemies dan Tangled Hair.

toe

Ekspresif dan impresif dalam suatu alunan nada dari segi musik dan penampilan dari toe pantas di sanjungkan kepada band satu ini, tidak hanya lagunya yang menimbulkan persepsi ekspresif dan impresif bagi para pendengar dan penikmatnya tetapi juga penampilannya di atas panggung selalu memunculkan kesan ekspresif dan impresif seolah-olah mereka sangat mengalam dan menjiwai setiap nada yang dimainkan.

Dengan ciri instrumental yang khas terdengar seperti menggunakan scale japanese yang terdengar sepintas seperti alat musik tradisional Koto yang khas ala musik tradisionil jepang atau jika di indonesia seperti kecapi yang seakan-akan mendapatkan kesan nature dalam sebuah lagu dari band toe ini. Materi lagu yang hampir membuat pendengar dan penikmat band toe menjadi merasa bersemangat dan memberikan dampak yang impresif.

Penampilan yang ekspresif dan impresif dilakukan oleh para personil band TOE ini, terutama yang banyak menyolot perhatian adalah Kashikura Takashi yang bermain pada drum, permainan drum dengan ekspresi emosional pada saat menggebuk drum ini sering menyita para penikmat band TOE. Tidak hanya dari segi gerakan saja tetapi terlihat dari raut wajah para personil yang sangat menikmati suasana dan alunan nada yang dimainkan, dan dengan penampilannya yang ekspresif dan impresif menjadi ciri khas dan daya tarik.

Hampir di setiap penampilannya band TOE rata-rata meggunakan konsep panggung yang sangat dekat dengan penonton yang menimbulkan rasa intim antara band TOE dan para penikmatnya.

Baca Juga:  RADWIMPS Merilis Music Video “MAKAFUKA” dari Album Terbarunya : “FOREVER DAZE”

Pada bulan Maret 2012, toe sempat mampir ke Indonesia dalam tur Asia Tenggaranya. Uniknya, konser yang diprakarsai oleh StarD Protainment ini akan ditempatkan di Museum Arsip Nasional, Jakarta. Pihak promotor sepertinya sengaja menaruh di tempat yang unik ini agar penonton bisa merasakan lebih dekat dan intim musik yang toe sajikan.

MonkeyLada Fest

Setelah sebelumnya mengumumkan  pengisi acara yang akan tampil di Monkeylada Festival; The Fratellis, Before You Exit, The MaineSandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Millane Fernandez, hari ini, Marygops Studios mengumumkan jajaran artis tambahan yang akan tampil dalam Festival nanti seperti TOE dari Jepang, Pee Wee Gaskins, Dhira Bongs dan area Panggung BREWHAHA yang akan menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk Stand Up Show

Dengan konsep “Be Transformed”, Festival MonkeyLada akan menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta dan Indonesia. Acara ini akan menjadi Festival paling lengkap yang pernah ada. Dari penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja beragam hiburan musik dari berbagai genre musik. Dan karena kami memiliki monyet sebagai simbol untuk festival ini, tidak berarti kami hanya akan menyediakan pisang sebagai makanan yang disajikan. Dalam Festival ini akan tersedia banyak stall jajanan unik, café dan bar – yang terbaik di Jakarta. Kami akan buktikan bahwa apapun kondisi cuaca pada saat acara, bukan masalah, karena rain or shine we still shine!.

“MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan ‘kegembiraan’ dapat di terjemahkan dari hujan ke musim panas,” jelas Shaane Harjani – Managing Director dari Marygops Studios. “Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini, Penjualan tiket perdana untuk ke Monkeylada Festival dapat di beli di acara HAI DAY tanggal 10 – 11 Oktober di Plaza Timur Senayan, dimana bagi pembeli diacara ini akan berkesempatan untuk di undi untuk mendapatkan Meet & Greet dengan para artis/pengisi acara Monkeylada Festival,” tambah Shaane.

Berikut harga tiket MonkeyLada FEst 2015:

tiket-monkeyladafest

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  RADWIMPS Merilis Music Video “MAKAFUKA” dari Album Terbarunya : “FOREVER DAZE”

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  Arashi Bersatu Kembali Tanpa Satoshi Ohno

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  [Interview] Rayakan Peluncuran Album Baru BALLISTIK BOYZ 'PASS THE MIC' bersama GwiGwi, LDH Family dan BBZ Family

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x