Connect with us

Music

BAND-MAID umumkan tur Eropa pertama di bulan Oktober ini

Published

on

GwiGwi.com – BAND-MAID sukses menjadi viral di dunia dengan video klip mereka berjudul “Thrill” yang diunggah di Facebook. Video ini telah mendapat 2 juta kali plays dalam 2 minggu pertama.

Sejak itu, BAND-MAID banyak mendapat tawaran untuk manggung dari event-event dari berbagai belahan dunia, termasuk SAKURA-CON di Seattle, Amerika dan MCM COMIC CON di London, UK.

Ciri khas kawaii dan busana ala maid menjadi trademark tersendiri untuk BAND-MAID yang membawakan lagu hardcore rock, yang tentu saja sangat bertolak belakang dengan penampilan lucu mereka. Dengan solo gitar yang menawan dan hentakan double bass pada drum telah menghipnotis pecinta musik rock dari seluruh dunia. Kini mereka telah siap menyapa fans mereka khususnya di Eropa dengan menggelar tur pada bulan Oktober mendatang.

Konser bertajuk “BAND MAID “Brand New MAID” Release Tour World Series” akan memiliki 6 pertunjukkan di 5 negara. Jangan sampai kelewatan aksi panggung Saiki Atsumi, Miku Kobato, Kanami Tōno, Akane Hirose, dan Misa. Berikut jadwal tur mereka.

Baca Juga:  Akustikan bareng Magenta Rodeo di Ennichisia 2019

BAND-MAID “Brand New MAID” Release Tour World Series
2016/10/09 (Min) SALA, Mexico City, Mexico
2016/10/12 (Rab) The Underworld, London, UK
2016/10/13 (Kam) MTC, Cologne, Germany
2016/10/15 (Sab) Headcrash, Hamburg, Germany
2016/10/16 (Ming) La Boule Noire, Paris, France
2016/10/19 (Rab) Hydrozagadka, Warsaw, Poland

Selain tiket reguler, ada juga tiket VIP dengan jumlah terbatas untuk tiap konser. VIP akan mendapatkan beberapa hak istimewa seperti:
– Akses lebih awal
– Akses awal untuk merchandise
– Meet and greet
– Photo terbatas dan bertandatangan
– DVD terbatas

Tiket awal akan mulai dijual pada hari Jumat, 29 Juli pukul 10 AM (CEST).

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

Grup Idol Jepang CoLoN: sukses tampil di Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi – Group Idol Jepang CoLoN: sukses menghibur para penggemarnya di Ennichisai 2019 di kawasan Blok M, Jakarta.

Grup yang beranggotakan 9 orang, Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Nozomu Goto, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura dan Kengo Kurosawa ini debut dengan single berjudul Magical CoLoN: di tahun 2017.

Di Pop Culture Stage Ennichisai 2019 CoLoN: datang dengan 3 anggota yaitu Yuki Nakanishi, Nozomu Goto, dan Takumi Ishibashi untuk tampil dan menghibur penggemarnya.

Colon sendiri sudah 3 kali tampil di Ennichisai dan yang membuat mereka amat bersemangat untuk kembaIi tampil karena melihat antusiasme penonton di Indonesia dan berharap hal itu terus berlanjut.

Baca Juga:  Mita Yuina, drum-vocalist dari Jepang siap tampil All-Out di Ennichisai Blok M 2019

Ketiga anggota CoLoN: juga menyempatkan menyapa penggemarnya langsung melalui acara Meet and Greet di booth CIAYO Tokyo. Di booth CIAYO Tokyo, kamu bisa memainkan game menembak berjudul Shooting Heart. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti goodies eksklusif hingga diskon untuk meet and greet serta merchandise asli CoLoN:.

Sumber: CIAYO Comics

Kedatangan CoLoN: ke Indonesia bukan cuma untuk menyapa fansnya, namun juga untuk mempromosikan komik terbaru mereka berjudul CoLoN: Colorful Beat! Selain itu, mereka juga punya visual novel sendiri berjudul CoLoN: Magical Showtime!

Single terbaru mereka adalah “Shoujo M” dan mereka juga akan merilis album dengan konsep perasaan wanita.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya “Love Rush”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Juni lalu, Miru Shiroma anggota NMB48 merilis photo book perdana berjudul “Love Rush.”

Sebuah preview dan promo isi photo book ini tampil di majalah Shukan Playboy, tampak Miru Shiroma berpose polos hanya mengenakan lingerie dan rambut panjangnya yang terurai menutupi tubuh bagian atasnya yang polos.

Miru sudah dikenal dengan foto dengan pose vulgar yang menggoda dikalangan para penggemarnya.

Melalui buku Love Rush ini Miru banyak berpose polos dan vulgar untuk menunjukkan sisi lainya. Beberapa foto yang ada pada majalah ini, memperihatkan jelas bagian tubuh lainnya yang nyaris tanpa busana.

Baca Juga:  ☆TSUKI MOMO♡ siap guncang panggung Ennichisai Blok M 2019

Continue Reading

Idol Group

Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Enka Joshi Lupinas-gumi adalah grup musik beraliran techno-enka yang memiliki misi untuk memperkenalkan musik soul Jepang kepada dunia, yaitu Enka.

Dengan memadukan Enka dengan musik tekno, Enka Joshi menarik pendengar dengan usia muda dan membuat Enka lebih mudah diterima oleh telinga warga asing non-Jepang. Selain membuat remix lagu-lagu Enka, Enka Joshi juga meluncurkan beberapa lagu original mereka

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Baca Juga:  ☆TSUKI MOMO♡ siap guncang panggung Ennichisai Blok M 2019

Sebelumnya Enka Joshi perna datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Kalau kamu penasaran bagaimana musik tradisional Jepang dibawakan dengan gaya idol Jepang, kamu wajib datang ke Ennichisai Blok M 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Trending