Connect with us

Music

10 Band Rock Cowok Terpopuler di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Band rock cowok cukup banyak jumlahnya di Jepang. Hal ini karena para penggemar musik di Jepang banyak yang senang menikmati musik rock. Selain itu lagu yang mereka bawakan memang keren-keren, banyak penggemar musik yang sekali dengar saja langsung jatuh hati. Beberapa band rock cowok dari Jepang ini pun sudah go internasional dan punya fans fanatik di luar Jepang

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan inilah 10 band rock cowok terpopuler dari Jepang.

1. One Ok Rock

Band rock cowok satu ini sedang naik daun. Mereka kemarin melakukan tur di beberapa negara. Dibentuk pertama kali pada tahun 2005. Beranggotakan Taka, Toru, Ryota, Tomoya. Banyak dari lagu mereka ada yang menjadi hits dan berada di puncak musik Oricon. Mighty Long Fall dan Heartache pernah menjadi soundtrack film laris Rurouni Kenshin.

band rock cowok 1
2. L'Arc~en~Ciel

Merupakan band rock cowok yang sudah lama berdiri, namun masih eksis di Jepang. Dibentuk pertama kali pada tahun 1991. Saat ini beranggotakan Hyde, Ken, Tetsuya, dan Yukihiro. L'Arc~en~Ciel mempunyai banyak fans dari seluruh dunia. Lagu-lagunya memang selalu enak didengar. Yang cukup populer ada Ready Steady Go, lagu ini pernah menjadi soundtrack Fullmetal Alchemist.

band rock cowok 2
3. The Gazette

Band ini pertama kali berdiri pada tahun 2002. Beranggotakan Ruki, Uruha, Aoi, Reita, dan Kai. Lagu mereka juga banyak yang populer. Salah satu lagu dari album Hyena pernah menjadi soundtrack film horror Korea berjudul Apartment. Mereka baru saja mengeluarkan single berjudul Undying bulan April lalu.

band rock cowok 3

4. X Japan

Merupakan band rock cowok paling senior di Jepang. Dibentuk pertama kali pada tahun 1982. Tahun 1997 mereka menyatakan hiatus. Namun 10 tahun kemudian melakukan comeback. Saat ini beranggotakan Yoshiki, Toshi, Pata, Heath, dan Sugizo. Merupakan salah satu band rock populer di Jepang. Tiga albumnya pernah menjadi nomor satu di Oricon.

Baca Juga:  Ozono Momoko perkenalkan brand fashion sendiri paska keluar dari Nogizaka46

band rock cowok 4

5. UVERworld

UVERworld pertama kali dibentuk pada tahun 2002. Beranggotakan Takuya, Katsuya, Akira, Nobuto, Shintaro, dan Seika. Sudah mengeluarkan total 20-an single, dan hampir semuanya mendulang kesuksesan.

band rock cowok 5
6. Vamps

Merupakan band rock cowok yang hanya terdiri dari dua orang, yaitu Hyde dan K.A.Z. Dibentuk pada tahun 2008. Setahun kemudian band ini melakukan tur di Amerika Serikat dan cukup sukses. Lagu-lagu mereka selalu masuk 10 besar tangga lagu Oricon.

band rock cowok 6

7. Luna Sea

Band rock cowok ini pertama kali dibentuk pada tahun 1986 dan masih populer hingga sekarang. Mereka memiliki konsep penampilan yang unik sehingga inilah yang menjadi daya tariknya. Luna Sea sempat hiatus pada tahun 2000. Lalu kembali perform di tahun 2007 sekaligus mengeluarkan album mereka, A Will.

band rock cowok 7
8. Dir En Grey

Dibentuk pertama kali pada tahun 1997. Beranggotakan Kyo, Kaoru, Die, Toshiya, dan Shinya. Pada tahun 1998, lagu Dir En Grey berhasil masuk 10 besar tangga lagu Oricon, padahal saat itu label musik mereka masih berada di indie.

band rock cowok 8

9. Girugamesh

Pertama kali dibentuk pada tahun 2003. Mereka pernah mengadakan tur dunia di beberapa negara Eropa pada tahun 2008. Sayangnya tahun 2016 ini mereka menyatakan bubar.

band rock cowok 9

10. Alice Nine

Merupakan band rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2004. Band rock ini juga sudah go-internasional. Album mereka pernah rilis di Eropa.

bandrockcowok10

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x