Connect with us

Berita Anime & Manga

Bagian Ekspansi Pertama Pokémon Sword and Shield Meluncur 17 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Sudah waktunya untuk mempersiapkan diri untuk konten baru Pokémon Sword and Shield. Yang pertama dari sebelumnya terungkap paket ekspansi, Isle of Armor, secara resmi akan diluncurkan 17 Juni, dan Nintendo memiliki trailer baru yang memamerkannya dan mempratinjau tindak lanjutnya.

Isle of Armor adalah sebuah pulau di wilayah Galar yang menampilkan Pokemon yang baru ditemukan seperti Galarian Slowbro dan bentuk Gigantamax baru seperti Gigantamax Venusaur dan Gigantamax Blastoise. Ada juga langkah-langkah baru untuk Pokémon Urshifu Legendaris dan banyak fitur petualangan baru lainnya yang akan dinanti di Bagian 1.

Baca Juga:  Video Trailer Kedua Anime 'By the Grace of the Gods' Ungkap Tayang Perdana 4 Oktober

Itu akan ditindaklanjuti dengan area baru kedua di Expansion Pass Bagian 2: The Crown Tundra, yang menambahkan Pokemon baru, karakter, dan banyak lagi ke dalam campuran.

Advertisements

Lihat trailer Expansion Pass yang baru di bawah ini.

 

Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Lihat Peta Unik Buatan Penggemar Yang Menggunakan Anime Untuk Mewakili 8 Wilayah Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Pengguna Reddit FetchFrosh telah membuat peta Jepang yang cukup menakjubkan dan unik yang mengambil anime dari berbagai genre, durasi, dan era dan untuk memetakan 8 wilayah negara pulau. Peta yang diubah ukurannya disematkan di bawah ini dengan tautan ke versi berukuran penuh tepat di bawahnya:

Versi ukuran penuh

FetchFrosh juga memiliki arsip peta, bagan, dan grafik yang sebelumnya dibuat dengan nada identik yang diperbarui secara berkala dalam subredditnya sendiri yang disebut FetchCharts. Lihat anime mana yang Anda kenali dari setiap wilayah di peta!

Baca Juga:  Sailor Moon Eternal Diumumkan Berkolaborasi Dengan JINS Untuk Kacamata Edisi Khusus

SUMBER: Reddit / r / Anime, FetchCharts

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Lihat Preview Album Terbaik Pertama Aqours Termasuk Lagu Barunya

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk Love Live! franchise telah mulai streaming preview 27 menit untuk album terbaik pertama unit sembilan anggota Aqours‘ “Aqours CHRONICLE (2015~2017)” akan dirilis pada 7 Oktober 2020. Di akhir klip (25: 20-), lagu baru mereka yang direkam untuk album, “Future flight (Minna de Tsukuru Aqour no Uta / Aqours' Song Made by Everyone)” diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Album empat disc berisi 45 lagu terkenal mereka yang dirilis dari 2015 hingga 2017, seperti lagu single pertama mereka “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai?” (Rilis 7 Oktober 2015) dan tema OP musim pertama anime TV “Aozora Jumping Heart” (Rilis 20 Juli 2016). Edisi produksi terbatas pers pertama dari set empat disc dilengkapi dengan bonus Blu-ray yang mencakup video musik anime dari tiga single pertama mereka(“Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai?,” “Koi ni Naritai AQUARIUM,” “HAPPY PARTY TRAIN”) dan semua cuplikan pertunjukan tari dari anime TV.

Baca Juga:  Video ke-2 Anime "Irregular at Magic High School" Season 2 Memperkenalkan Lagu Tema

Jaket CD:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Our Last Crusade or the Rise of a New World” Rilis Dua Video Promo

Published

on

GwiGwi.com – Pemeran utama menggunakan sihir dalam sepasang video pratinjau karakter yang diterbitkan untuk Our Last Crusade or the Rise of a New World (dikenal di Jepang sebagai Kimi ke Boku no Saigo no Senjou, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen atau “KimiSen” singkatnya), anime TV mendatang berdasarkan seri novel ringan fantasi yang ditulis oleh Kei Sazane dan diilustrasikan oleh Ao Nekonabe tentang dua petualang saingan yang jatuh cinta saat kerajaan mereka berperang.

Novel ringan ini diterbitkan di Jepang oleh Fujimi Shobo di bawah jejak Fujimi Fantasia Bunko, dan versi bahasa Inggris tersedia dari Yen Press, yang menggambarkan kisah seri sebagai berikut:

Perang hebat telah berkecamuk selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, alam para penyihir – sampai kesatria termuda yang pernah menerima gelar terkuat Kekaisaran bertemu dengan putri dari negara saingan. Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria terpikat oleh kecantikan dan martabatnya, dan sang putri tergerak oleh kekuatan dan cara hidupnya. Akankah pertarungan di antara mereka akan dibiarkan berakhir?

Visual kunci utama untuk anime Our Last Crusade or the Rise of a New World TV yang akan datang, menampilkan pemeran utama berpose dengan latar belakang yang dramatis dan terbagi.

Our Last Crusade or the Rise of a New World disutradarai oleh Shin Ōnuma dan Mirai Minato dan menampilkan produksi animasi oleh SILVER LINK. Serial ini akan mulai disiarkan di Jepang di AT-X, Asahi Broadcasting Corporation, dan TOKYO MX pada 07 Oktober 2020, dengan siaran tambahan selanjutnya di TV Aichi dan BS11.

Advertisements
Baca Juga:  Video Trailer Kedua Anime 'By the Grace of the Gods' Ungkap Tayang Perdana 4 Oktober

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending