Connect with us

News

Ayu Dog : ‘Hot Dog’ Pakai Ikan

Published

on

Sudah biasa dengan Hot Dog tentunya bukan? Makanan utama untuk warga Amerika yang berisi sosis yang dibalut roti dan diberi saus, mayonaise dan selada.  Tetapi bagaimana kalau sosisnya diganti dengan ikan??

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/BN-EW149_ayu_G_20141006013237_zps197232e1.jpg

Akuarium Kyoto di Jepang  baru-baru ini kembali menghadirkan Ayu Dog. Ayu dalam bahasa Jepang berarti Sweetfish (ikan manis). Jangan harap kamu akan menemukan sosis atau daging burger, tapi kamu akan mendapat ikan utuh diantara roti.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/fishdog6_zpsd08fd660.jpg

“Sebelumnya makanan ini sudah dijual pada musim panas untuk waktu yang terbatas dan 200 buah laku perharinya”,  Akiko Kurashiki, juru bicara Akuarium Kyoto ketika ditanya.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/fishdog2_zpsaa2befe3.jpg

“Banyak orang berpikir bagaimana jika Ayu dipasangkan dengan roti hot dog, tetapi kebanyakan dari mereka akan berakhir dengan berkata bahwa kedua hal itu sangat bagus terlihat” tambahnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/fishdog5_zpsaa9111b6.jpg

Walaupun terlihat aneh dan agak sedikit menakutkan, roti lapis ini bisa dimakan semuanya, termasuk bagian kepala (ikan). Tambahan untuk ikannya, hot dog ini akan dilengkapi kentang goreng bumbu bawang putih  dan daun ohba. Akiko berkata bahwa Ayu Dog sangat nikmat jika ditandem dengan segelas bir.

Makanan ini bisa ditemui di Cafe Akuarium hingga 31 Oktober dengan harga ¥500.

via japanrealtime

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  RAZER CHROMA RGB MELAMPAUI PC DAN EKSPANSI KE SMART HOME

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x