Connect with us

Tech & life

Avow Umumkan Kemitraan Penting dengan Xiaomi Mi Ads

Published

on

GwiGwi.com – , perusahaan global pertumbuhan aplikasi yang memiliki keutamaan dalam alternatif inventaris toko aplikasi, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan pelopor teknologi mobile global, . Dengan pengumuman ini, Avow secara resmi menjadi mitra pemasaran utama Xiaomi di luar China.

Aplikasi pertumbuhan pemasaran menjadi sangat kompetitif dengan diluncurkannya lebih dari 100.000 aplikasi setiap hari hanya pada Google Play Store saja, sehingga membuat brand sulit mendapatkan visibilitas dan perhatian. Sudah jelas bahwa ada kebutuhan akan sumber dan mitra periklanan alternatif selain toko aplikasi besar dan jaringan periklanan seperti Apple, Google, juga Facebook. Avow telah membangun kemitraan yang kuat dengan pemain seperti , untuk menawarkan alternatif inventaris periklanan yang aman bagi brand seperti 99 taxis, Joom, etermax dan Olymp Trade. .

Untuk menumbuhkan kemitraan baru ini, Avow telah membuat tim ahli khusus untuk fokus pada penawaran-penawaran Mi Ads. Tim ini mengelola seluruh kampanye klien dari awal hingga tahap optimisasi dan mengarahkan klien melalui seluruh siklus kampanye marketing.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Buds Beyond Bersertifikat 3C dan Kapasitas Baterainya Terungkap

“Kami senang sekali dengan bergabungnya Avow sebagai mitra utama. Kami menghargai layanan unik yang mereka miliki dan cara berpikir sebagai pelopor untuk membangun standar baru bagi ekosistem aplikasi. Xiaomi dan Avow memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mendorong pertumbuhan pemasar aplikasi mobile,” ujar Chan Liu, Vice General Manager of Xiaomi Global Internet Business.

Para pendiri Avow yang sangat ahli di bidangnya telah bekerja dengan brand seperti Letgo, Scopely, Shopee, Tokopedia dan Hasbro, dan berkomitmen untuk mengeksplorasi inventaris alternatif yang mendorong pertumbuhan dengan menghubungkan brand ke lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia setiap hari.

“Kemitraan kami dengan Xiaomi adalah pencapaian utama baru untuk memastikan bahwa kami memberikan kesempatan yang terbaik bagi klien untuk bertumbuh dalam skala global. Bersama Avow, brand dapat mengakses inventaris periklanan Xiaomi Mi Ads secara langsung. Yang bisa dikatakan bahwa targeting, transparansi dan skalanya tidak memiliki lawan”, kata Robert Wilder, CEO dan Co-founder, Avow.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Redmi Watch Diumumkan dengan Harga Menarik

Published

on

GwiGwi.com – Bersamaan dengan seri Redmi Note 9 yang baru diumumkan di Cina, merek tersebut meluncurkan entri jam tangan pintar pertamanya, yang diberi nama Redmi Watch. Ini adalah jam tangan pintar persegi panjang dengan seperangkat pelacakan kebugaran, detak jantung, dan tidur biasa yang dipasangkan dengan label harga yang sangat terjangkau.

Redmi Watch diumumkan dengan layar warna 1,4 inci dan label harga yang menarik

Redmi Watch mengemas layar warna 1,4 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel dan kaca 2.5D. Anda dapat memilih antara warna hitam, putih, dan biru laut untuk jam tangan itu sendiri dengan tali jam silikon yang serasi, yang juga tersedia dalam pilihan warna merah muda dan hijau.

Ada lebih dari 120+ tampilan jam yang dapat Anda atur menggunakan aplikasi Mi Fit. Anda juga mendapatkan rangkaian mode olahraga standar untuk membuat Anda tetap aktif. Pasangan Redmi Watch melalui Bluetooth 5.0 BLE dan juga dilengkapi dengan NFC. Ini tahan air hingga kedalaman 50m dan beratnya hanya 35 gram.

Baca Juga:  5 Smartphone Budget Terbaik Di Tahun 2020! Xiaomi, POCO, realme, Infinix! Test Genshin Impact

Masa pakai baterai dinilai pada 7 hari dengan penggunaan normal dan 12 hari dengan mode hemat daya. Pengisian penuh daya membutuhkan waktu 2 jam.

Redmi Watch akan dijual seharga CNY 299 (Rp. 645.000) meskipun ditawarkan seharga CNY 269 (Rp. 575.000) dalam penawaran waktu terbatas. Penjualan di China dimulai pada 1 Desember. Rincian ketersediaan internasional tidak diungkapkan. Perangkat yang dapat dikenakan dapat keluar dari China sebagai Mi Watch Lite, nama yang terlihat dalam daftar FCC beberapa waktu lalu.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Samsung Galaxy Buds Beyond Bersertifikat 3C dan Kapasitas Baterainya Terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Samsung diharapkan untuk meluncurkan sepasang earphone TWS baru yang disebut Galaxy Buds Beyond. Dilihat dari namanya, mereka bisa menjadi tindak lanjut dari Galaxy Buds Live dan mungkin akan tampil pada 14 Januari ketika lineup Galaxy S21 diharapkan.

Produk TWS baru terlihat di CCC (China Compulsory Certification, juga dikenal sebagai 3C) di mana ia disertifikasi, mengungkapkan kapasitas baterai 472 mAh.

Samsung Galaxy Buds Beyond bersertifikat pada 3C, kapasitas baterai terungkap

Kapasitas ini sama persis dengan Galaxy Buds Live, yang merupakan saran lain Beyond yang bisa jadi hanya update melalui Live. Nomor model adalah petunjuk lain yang kami miliki – earphone sebelumnya adalah EB-BR170ABU, dan ini adalah EB-BR190ABY.

Baca Juga:  Xiaomi Mi 11 Pro Akan Memiliki Layar QHD+ dan Refresh Rate 120 Hz

Samsung Galaxy Buds Beyond memang terlihat seperti penerus Galaxy Buds Live tetapi mengingat sedikit informasi yang kami miliki tentang bud baru, kami tidak perlu terkejut melihat desain yang sama sekali baru – misalnya earbud dengan batang atau jenis pengait karet / plastik yang berbeda.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Honor Band 6 Muncul Dalam Teaser Menjelang Peluncuran Resminya pada 3 November

Published

on

GwiGwi.com – Dunia pakaian Honor yang dapat dikenakan terus berkembang dan tambahan terbaru adalah Band 6, perusahaan mengumumkan di Weibo. Perangkat tersebut akan memiliki layar lebar dan akan diperkenalkan secara resmi pada Selasa, 3 November.

Teaser resmi Honor Band 6

Teaser resmi Honor Band 6

Dalam postingan Weibo, perusahaan mengklaim Band 6 akan menandai era baru perangkat layar penuh yang dapat dikenakan dan “kali ini akan berbeda”. Pendahulunya, Honor Band 5, mencakup semua dasar untuk perangkat yang terjangkau – pelacakan kebugaran dasar yang bergaya, tidak mengganggu, dan tidak mengganggu.

Baca Juga:  Xiaomi Mi 11 menjadi ponsel pertama di dunia dengan Snapdragon 888, Redmi juga mengadopsi SoC

Meskipun kami mengharapkan fungsionalitas kunci yang sama dari perangkat wearable baru, kami juga cenderung melihat layar OLED dengan diagonal yang lebih besar yang melewati ambang 1 “, dan mudah-mudahan baterai yang lebih besar untuk menyertainya.

Pertanyaan besarnya adalah akankah Honor dapat menjaga harga rendah menjadi $ 30 / € 25 atau peningkatan spesifikasi berarti mempertimbangkan kembali biayanya juga.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x