Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Audi R8 tampil di Final Fantasy XV: Kingsglaive dengan sentuhan detail yang menawan

Published

on

GwiGwi.com – Kolaborasi antara pabrikan mobil dengan studio video game sebenarnya bukan hal yang masih hangat dari oven. Bagi pemain Gran Turismo, ada mobil-mobil Vision Gran Turismo yang merupakan hasil jalinan kolaborasi antara Polyphony Digital dengan beberapa merek mobil. Mobil Vision Gran Turismo meliputi Lexus LF-LC Vision GT, Bugatti Vision GT, Mazda LM55 Vision GT, Toyota FT-1 Vision GT dan lain-lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rupanya Audi juga ingin mengikuti langkah ini, tapi mereka melalui jalur lain yang tak kalah besar efeknya. Jika anda punya masa kecil yang cukup bahagia, mungkin anda ingat serial Final Fantasy dari Square Enix. Saat itu, banyak dari kita yang mengidolakan beberapa karakternya seperti Cloud, Sephiroth, Tifa dan Yuna.

Menurut berita dari GTPlanet, Square Enix sedang menyiapkan film RPG baru, lanjutan dari serial Final Fantasy. Diberi judul Final Fantasy XV: Kingsglaive, Audi melihat kesempatan bagi mereka untuk mengisi serial ini dengan supercar terbaru mereka, Audi R8. Pasalnya, jarang-jarang Square Enix menampilkan mobil asli di tiap seri Final Fantasy, yang dihadirkan selalu mobil-mobil fiktif.

Baca Juga:  Game Dragon Quest X Offline Akan Rilis 15 September di Jepang

[youtube id=”w4Ln4R_T4eM” width=”100%” height=”50%” position=”left”]

Untuk serial legendaris berteknologi CGI ini, Audi mengizinkan Square Enix memberi sentuhan personal pada Audi R8 V10 Plus berkelir hitam di game itu. Sentuhan personal yang dimaksud adalah grafir bertema tumbuhan dan daun pada spoiler, air vent samping, air vent depan, spion, pelek dan beberapa detail pada supercar yang masih bersaudara dengan Lamborghini Huracan ini.

Audi-R8-Final-Fantasy-XV-Kingsglaive-screenshot-01 Audi-R8-Final-Fantasy-XV-Kingsglaive-screenshot-02 Audi-R8-Final-Fantasy-XV-Kingsglaive-screenshot-03 final_fantasy_xv_audi_r8-1-610x336 final_fantasy_xv_audi_r8-2-610x344 Kingsglaive-Final-Fantasy-XV-x-New-Audi-R8-04 Kingsglaive-Final-Fantasy-XV-x-New-Audi-R8-07

Hasilnya, Audi R8 jadi lebih cocok masuk ke video Final Fantasy ini. Konon katanya, Audi akan membuat satu R8 yang sama persis dengan unit pada Final Fantasy XV: Kingsglaive dan akan menampilkannya saat game ini resmi dirilis. Entah dijual atau tidak, tapi kami penasaran jika R8 seperti itu ada di dunia nyata.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Game Digimon Survive Rilis Trailer Bahasa Inggris

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  UniPin dan MOONTON Games Umumkan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup Tournament, MSC 2022
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Soul Hackers 2 Mengungkap Pemeran Dub Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Selasa melihat rilis trailer untuk Soul Hackers 2, sebuah game multiplayer online dari Atlus untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X | S, Windows, dan Steam.Pemain dub bahasa Inggris permainan terungkap di trailer.

Di bawah arahan sutradara suara bahasa Inggris Christian La Monte, pemain sulih suara bahasa Inggris game ini terdiri dari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Megan Harvey sebagai Ringo
  • Erica Mendez sebagai Figue
  • Zach Aguilar sebagai Arrow
  • Erica Lindbeck sebagai Milady
  • Griffin Puatu sebagai Saizo
  • Edward Bosco sebagai Raven
  • Chris Hackney sebagai Kaburagi
  • Sarah Williams sebagai Jack Frost/Ai-ho
  • Patrick Seitz sebagai Victor
Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Direct Dijadwalkan 22 Juni

Paket Item Booster dan busur cerita bonus “The Lost Numbers” disertakan dalam Edisi Digital Deluxe game. Ai-ho Demon, paket iblis tambahan, paket kostum dan BGM, dan Pakaian Rok Pembantu Mary semuanya termasuk dalam Edisi Premium Preorder dapat dilakukan sekarang juga.

Pada tanggal 25 Agustus, Atlus akan membuat game ini tersedia di Jepang, dan game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris pada tanggal 26 Agustus melalui Sega Europe dan Atlus West, masing-masing.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x