Connect with us

Manga

Atsushi Ohkubo Isyaratkan Manga Fire Force Mencapai Akhir dan Manga Terakhirnya

Published

on

GwiGwi.com – Atsushi Ohkubo mengisyaratkan dalam komentar penulis dalam volume ke – 23 manga Fire Force (En En no Shōbōtai) pada hari Jumat bahwa manga berada pada tahap akhir. Ohkubo menyatakan, “cerita ini juga dalam tahap akhir, dan bagi saya, saya berencana untuk ini menjadi manga terakhir saya, jadi tolong temani saya sampai akhir.” Volume ke-24 manga adalah dijadwalkan untuk rilis pada 17 Juli.

Ohkubo (Soul Eater) meluncurkan seri ini di majalah Weekly Shonen pada bulan September 2015. Komik Kodansha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Teror telah melumpuhkan metropolis jarum jam Tokyo! Dimiliki oleh setan, orang-orang mulai meledak ke api, yang mengarah ke pembentukan tim pemadam kebakaran khusus: Angkatan Api, siap untuk berguling-guling dengan pemberitahuan sesaat untuk melawan pembakaran spontan di mana pun itu mungkin pecah. Tim akan mendapatkan tambahan yang sangat unik: Shinra, seorang bocah lelaki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan roket, meninggalkan “jejak setan” yang terkenal (dan menghancurkan sepatunya dalam proses itu). Bisakah Angkatan Api menemukan sumber dari fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota terbakar menjadi abu terlebih dahulu?

Manga menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana Juli lalu, dan episode 24 dan terakhir dari musim pertama ditayangkan pada tanggal 27 Desember. Serial ini akan mendapatkan “bab kedua” yang dijadwalkan untuk tayang perdana musim panas ini.

Baca Juga:  Manga 'Dōzo Kawaigatte Kudasai' oleh Hiro Aikawa Tamat

Sumber: Fire Force volume 23 ANN

Advertisements

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Crystal Dragon' oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Anime 'Hero Mask' Mendapat Spinoff Manga Dimulai pada 7 Juli

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Manga 'Crystal Dragon' oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending