Connect with us

Smartphone

Mi CC9 Indonesia Unboxing & Top Features | Keren logo Xiaominya bisa nyala

Published

on

By

Mi CC9 resmi rilis dipasaran dengan ponsel yang mengedepankan foto selfie berkualitas, seperti apa unboxing dan fitur-fitur utamanya. simak video ini.

Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Mi A3 resmi rilis di Spanyol, spek Mi CC9e harga hampir 4 juta

Published

on

By

GwiGwi.com – Xiaomi meresmikan Mi A3 di Spanyol hari ini. Setelah berbagai bocoran yang keluar, ternyata memang benar Mi A3 merupakan Mi CC9e yang dirilis Global. Bedanya Mi A3 menggunakan Android One.

Mi A3 rilis dalam varian 4Gb dengan internal 64Gb dan 128Gb di Spanyol. Versi 4Gb+64Gb dihargai 249 euro atau Rp. 3.9 juta dan versi 4Gb+128Gb dihargai Rp. 4.4 juta. Mi A3 hadir dalam 3 varian warna, Hitam, Biru dan Putih.

Mi A3 memiliki layar 6.088 inch HD+ dengan fingerprint indisplay, SOC Snapdragon 665 dan baterai 4030mAh. Mi A3 juga menggunakan formasi triple camera di bagian belakang dengan camera utama 48MP, 8MP lensa ultra-wide dan 2MP sensor bokeh dengan 32MP kamera depan.

Baca Juga:  Realme X Indonesia Full Review | rasa Flagship

Harga yang cukup tinggi dengan layar HD+ sepertinya akan mengecewakan banyak pengemar Mi A series, pasalnya spek ini merupakan downgrade dari versi terdahulu dengan harga jauh lebih mahal. Buat yang penasaran seperti apa Mi A3 silakan cek video unboxing Mi CC9e dari GwiGwi.

 

Continue Reading

Smartphone

Review Film The Lion King, kisah klasik Disney dengan sentuhan baru

Published

on

GwiGwi.com – Simba seekor singa yang sangat mengagumi sosok ayahnya Mufasa pemimpin pride land siap memenuhi takdirnya untuk menjadi pewaris tahta. Akan tetapi tidak semua menyambut kehadiran Simba dengan baik.

Scar, saudara Mufasa menganggap Simba sebagai sebuah ancaman. Pada suatu saat ia mempunyai rencana jahat untuk mencelakai saudaranya sendiri.

Kejadian di Pride Rock adalah sebuah momen dimana Scar mencelakai Mufasa dan mengusir Simba.

Simba yang terusir, dibantu oleh dua teman barunya Pumba dan Timon berusaha untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi haknya.

Apakah ia berhasil merebut tahta pride land dan menjadi raja yang sah?

Film yang kali Ini disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man, Iron Man 2, The Jungle Book) membuat adaptasi dari film animasi klasik yang pernah dibuat oleh Disney di tahun 1994 dengan menggabungkan teknik Live Action dan CGI fotorealistik. Well, Hal Ini bukan merupakan sesuatu yang baru karena mengingat Disney telah melakukan Ini sebelumnya untuk Film Dinosaur di tahun 2000.

Tugas berat kali Ini diemban oleh Favreau karena Lion King merupakan salah satu animasi terbaik Disney.

Ia hanya berfokus pada cerita dan menjaga nyawa yang ada di Film Ini, Favreau melakukan pendekatan emosi dan menjadikan kisah Ini lebih hidup.

“Kami tidak membuat kisah yang baru, kami juga melihat kembali versi klasiknya dan rasanya kalau membuat hal baru akan merusak apa yang telah dicintai. Akhirnya kami membuat penonton untuk merasakan emosi yang lebih dalam dari kisah yang pernah dibuat.” Ungkap sutradara yang juga berperan sebagai happy Hogan asisten Tony Stark di franchise Marvel Cinematic Universe.

Film Ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris beken untuk menghidupkan kembali karakter dari kisah lion king. Seperti Donald Glover a.k.a childish gambino sebagai Simba, Beyoncé knowles sebagai Nala, James Earl Jones pengisi suara animasi lion king yang kembali sebagai Mufasa, Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Scar, dan Alfre Woodard sebagai Sarabi.

Baca Juga:  Lenovo Z6 Youth Indonesia Unboxing & Top Features

Tidak lupa pengisi suara Pumba dan Timon yang diisi oleh komedian Seth Rogen dan Billy Eichner.

Semua cast-nya melakukan performa yang bisa dibilang bermain aman, namun yang uniknya adalah sosok Pumba dan Timon yang melempar jokes-jokes ala jaman now membuat film ini menjadi menarik.

Dari segi visual, film Ini tergolong terbaik dikarenakan berhasil membuat versi hidup dari yang telah dipaparkan dari versi animasinya. Opening film yang iconic dibuat dengan visual yang apik, serta beberapa adegan yang terlihat sangat luar biasa dan memanjakan mata.

Untuk musiknya, film Ini kembali membawakan lagu-lagu iconic yang memang menjadi salah satu soundtrack terbaik di sejarah perfilman dunia serta masih menggunakan orang yang sama sebut saja Tim Rice dan Hans Zimmer, minus Elton John. Untuk versi live action-nya Disney menggebet Lebo. M dan Pharrell Williams untuk membuat beberapa scoring dan lagu baru untuk film Ini.

Lagu-lagu seperti Circle of Life, Hakuna Matata, I just can’t wait to be king, Can’t you feel the love tonight membuat kita sing along di sepanjang film. Serta ada lagu baru berjudul “Never Too Late” dan “Spirit” menambah jajaran lagu yang ada film dan membuat film Ini lebih hidup.

Secara keseluruhan, The Lion King berhasil membuat visualisasi versi hidup dari yang telah dibuat oleh versi animasinya. Dengan sedikit perubahan jika kita jeli melihatnya karena disesuaikan dengan jaman sekarang.

Hal ini menjadikan film versi live action mempunyai ciri khas tersendiri yang juga sama bagusnya dengan versi animasinya.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending