Connect with us

Manga

Asosiasi Distribusi Konten Luar Negeri Jepang Akan Mempublikasikan 16 Manga Anti-Pembajakan dalam Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Content Overseas Distribution Association (CODA), sebuah organisasi yang bertujuan mengurangi pembajakan di seluruh dunia dan secara aktif mempromosikan distribusi internasional konten Jepang, mulai memposting manga yang khusus dibuat untuk melawan pembajakan di situs resminya sebagai bagian dari “Manga Anime Guardians Project” di Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Situs web ini akan merilis empat manga anti-pembajakan oleh berbagai pembuat setiap hari Jumat hingga 3 Juli, dengan total 16 manga. Selain versi Jepang, setiap manga akan memiliki edisi bahasa Inggris dan versi video dengan musik. CODA juga akan menerbitkan manga dalam versi cetak dan digital.

CODA menerbitkan empat manga anti pembajakan pertama oleh pencipta berikut pada hari Jumat:

Baca Juga:  Light Novel 'Classroom of the Elite: Year 2' Umumkan Adaptasi Manga

CODA akan menerbitkan manga oleh pencipta berikut pada 19 Juni:

  • Hiromu Shinozuka (PriPri Chi-chan!!)
  • Kazutoshi Soyama (Zettai Zetsumei Dangerous Jii-san
  • Kenji Saito, Akinari Nao (Trinity Seven)
  • Hashimoto, Matsukoma (Mr. Nietzsche in the Convenience Store)

26 Juni:

  • Tsurun Hatomune (Mitama Security: Spirit Busters)
  • Shū Fukuda (Dorokei)
  • Mihona Fujii (GALS!)
  • Shin Kibayashi, Fumiya Sato (The File of Young Kindaichi), Shinpei Funatsu (Kindaichi Shonen no Jikenbo Gaiden: Hannin-tachi no Jikenbo)

3 Juli:

  • Hidekichi Matsumoto (Survival Game Club!)
  • Haruka Minami (Honey Boys Spiral)
  • Mine Yoshizaki (Sgt. Frog)
  • Naoko Matsuda (Jūhan Shuttai!)

CODA dan  Tokyo Otaku Mode memulai “Manga Anime Guardians Project” (MAGP) pada tahun 2014 untuk melindungi konten manga dan anime di luar negeri.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Reiji Kaitо̄ Meluncurkan Manga Baru pada bulan Desember

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Excel Saga’ Umumkan 1-Shot Rayakan 25th Anniversary

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 30 November, dalam Edisi Januari 2022 majalah Young King Ours Shonengahosha mengungkapkan bahwa Koushi Rikudou akan menerbitkan bab one-shot 60 halaman baru untuk manga Excel Saga-nya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 28 Desember untuk merayakan ulang tahun manga yang ke-25. Bab ini akan memiliki halaman pembuka berwarna, dan manga akan ditampilkan di sampul depan edisi. Rikudou memposting foto pengumuman majalah di akun Twitter-nya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rikudou meluncurkan Excel Saga di Young King Ours pada tahun 1996, dan mengakhirinya setelah 15 tahun pada tahun 2011 dengan 27 volume manga. Manga ini menginspirasi serial anime yang berlangsung dari 1999 hingga 2000.

Baca Juga:  Reiji Kaitо̄ Meluncurkan Manga Baru pada bulan Desember

Cerita manga berpusat pada sebuah organisasi rahasia bernama Across. Percaya bahwa dunia itu korup, Across bertujuan untuk mendominasi dunia — dengan hanya dua agen malang bernama Excel Excel dan Hyatt.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Mobile Suit Gundam Valpurgis’ Akan Tamat Pada Volume ke-9

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Mobile Suit Gundam Valpurgis karya Hiyon Katsuragi dan Reiji Kait mengumumkan bahwa manga akan berakhir pada volume kesembilannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita terjadi di Universal Century 0089. Kadokawa menggambarkan protagonis manga Mashiro Oaks sebagai siswa sekolah menengah di Side 2 Colony “Olympus.” Dia mendapat skor tinggi pada permainan berjudul “Valpurgis Night” dan, dengan mendistribusikan video di jaringan bawah tanah, dia mendapat perhatian. Tagline manganya adalah, “Anak muda, lawan takdir terkutukmu!!”

Baca Juga:  Reiji Kaitо̄ Meluncurkan Manga Baru pada bulan Desember

Katsuragi (Mobile Suit Gundam AGE: First Evolution) dan Kaito (Unbreakable Machine-Doll) meluncurkan manga di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Agustus 2017, tetapi “bab 0” manga didistribusikan melalui sebuah acara di game Super Gundam Royale.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x