Connect with us

Berita Anime & Manga

Asahi Shimbun: 10 Top Situs Web Pembajakan Manga Menerima 240 Juta Kunjungan Bulanan

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Shimbun melaporkan pada 17 Juni bahwa menurut Authorized Books of Japan (ABJ), sebuah asosiasi yang berbasis di Tokyo yang bekerja untuk menindak manga bajakan, 10 situs web pembajakan manga paling populer menerima sekitar 240 juta kunjungan bulanan sejak berbahasa Jepang. situs pembajakan manga Mangamura menjadi tidak dapat diakses pada 17 April 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Relatif, ABJ menghitung bahwa Mangamura memperoleh hingga 100 juta tampilan sebulan ketika aktif.

ABJ menemukan bahwa sekitar 750 situs web pembajakan manga beroperasi setelah situs web Mangamura ditutup.

Asahi Shimbun menyatakan bahwa kerusakan pada industri manga sementara menurun setelah Mangamura ditutup, tetapi jumlah situs web pembajakan manga meningkat pada musim gugur 2019. Menurut ABJ, tiga situs web teratas mengalami peningkatan penayangan 14 kali lipat dari Januari 2020 hingga April 2021 .

Kepala departemen hubungan masyarakat dan hukum ABJ Atsushi Ito (yang juga bertanggung jawab atas tindakan anti-pembajakan di Shueisha) menyatakan, “Segalanya bahkan lebih buruk daripada ketika Mangamura berada di masa jayanya.” Ito menyarankan peningkatan “mungkin disebabkan oleh ‘gaya hidup tinggal di rumah'” selama pandemi.

Shueisha saat ini mengajukan sekitar 10 pengaduan pidana per tahun dan mengeluarkan sekitar 120.000 permintaan bulanan ke situs web, operator server, dan pihak terkait lainnya yang menuntut situs tersebut menghapus karya yang melanggar hak ciptanya.

Kasus Penutupan dan Penangkapan Mangamura

Pengadilan Distrik Fukuoka menjatuhkan vonis bersalah pada 2 Juni 2021 kepada Romi Hoshino, alias Zakay Romi, yang diduga administrator situs pembajakan manga berbahasa Jepang Mangamura, atas tuduhan pelanggaran hak cipta dan menyembunyikan hasil kejahatan. Hoshino yang berusia 29 tahun dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, denda 10 juta yen (sekitar US$91.100), dan denda tambahan 62 juta yen (sekitar US$565.000). Yang terakhir didasarkan pada pendapatan 62 juta yen yang diperoleh Hoshino dari situs dan disetorkan ke rekening bank asing.

Baca Juga:  Acara Comic Market 99 Dikenakan Biaya Masuk Umum

Situs Mangamura diluncurkan pada 2016. Pihak berwenang Jepang mengungkapkan pada Mei 2018 bahwa mereka secara aktif menyelidiki Mangamura setelah Kodansha dan penerbit lainnya mengajukan pengaduan pidana ke departemen kepolisian pada musim panas hingga musim gugur 2017.

Pemerintah Jepang secara resmi meminta penyedia layanan internet di Jepang untuk memblokir akses ke tiga situs manga bajakan termasuk Mangamura pada April 2018. Namun, surat kabar Asahi Shimbun melaporkan pada hari yang sama bahwa situs web Mangamura tidak ditutup karena pemblokiran situs dari Internet penyedia jasa. Menurut sumber surat kabar dari penyedia layanan, tindakan itu tidak mungkin dilakukan oleh siapa pun selain dari administrator situs.

Hoshino tinggal di Filipina pada 2019, dan Biro Imigrasi Filipina menahannya pada Juli tahun itu, dan mengekstradisinya ke Jepang pada September tahun yang sama. Polisi juga menangkap orang lain yang diduga terkait Mangamura bernama Wataru Adachi pada Agustus 2019, serta dua orang lainnya: seorang pria berusia 26 tahun bernama Kōta Fujisaki, dan seorang wanita berusia 24 tahun bernama Shiho It, yang keduanya dilaporkan teman-teman Hoshino. Fujisaki mengaku bersalah, sementara Itō mengaku tidak bersalah dalam dakwaan mereka pada September 2019.

Menurut Asosiasi Distribusi Luar Negeri Konten Jepang (CODA), antara September 2017 dan Februari 2018, pengguna mengakses Mangamura sekitar 620 juta kali. Asosiasi memperkirakan bahwa ini menyebabkan kerusakan senilai 319,2 miliar yen (sekitar US$2,92 miliar) kepada pemegang hak cipta di Jepang selama waktu itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Cara Deku Membuat Bakugo Menjadi Orang yang Lebih Baik di My Hero Academia

Published

on

GwiGwi.com – Deku dan Bakugo memiliki salah satu hubungan yang paling rumit dan intens di My Hero Academia. Teman masa kecil ini memiliki dinamika sulit yang berasal dari kesalahpahaman dalam cara mereka memandang satu sama lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak mereka mendaftar di UA, ternyata Deku memberikan pengaruh positif bagi Bakugo. Sejarah panjang mereka dan penolakan Deku untuk menyerah pada Bakugo telah membantu Bakugo berkembang pesat begitu dia bisa melewati rasa tidak amannya sendiri. Bakugo beruntung memiliki seseorang seperti Deku dalam hidupnya yang terus mendorongnya untuk menjadi lebih baik.

 

10. Deku Memahami Emosi Rumit Bakugo

Pertarungan besar antara Bakugo dan Deku adalah salah satu konflik paling emosional dalam seri ini. Pertarungan yang diprakarsai oleh Bakugo ini tampaknya tidak terlalu keluar dari karakter pada awalnya sampai terungkap mengapa dia memulainya sejak awal.

Bakugo dengan marah mengungkapkan rasa bersalah yang sangat besar yang telah dia tekan selama akhir karir All Might dan kelemahan dan kegagalannya sendiri. Dia memberi tahu Deku bahwa dia tidak tahu bagaimana melepaskan emosi ini. Deku menyadari bahwa Bakugo mencoba menggunakan pertarungan bukan hanya sebagai cara untuk membandingkan mereka satu sama lain, tetapi sebagai cara bagi Bakugo untuk memproses perasaan sulit yang dia tahan. Dengan cara ini, Deku membantu Bakugo mengatasi emosi ini dan mengakui apa yang menahannya.

9. Dia Menunjukkan Bakugo Cara Menghormati Teman Sekelasnya

Salah satu cara Deku dan Bakugo berbeda sejak awal adalah perlakuan mereka terhadap teman sekelas mereka. Sementara Deku selalu baik, Bakugo lebih merendahkan. Namun, perilaku ini berubah, kemungkinan karena Deku, seseorang yang selalu dipandang rendah oleh Bakugo, akhirnya menyusulnya.

Perkembangan ini memaksa Bakugo untuk menyadari bahwa banyak teman sekelasnya memiliki potensi yang sama besarnya dengan dirinya dalam hal bakat dan kemampuan. Sementara dia masih menampilkan ekspresi marah yang sama, jelas dia datang untuk menghormati beberapa teman sekelasnya yang Deku tunjukkan selama insiden Bangsal Kamino. Ditambah lagi, Bakugo bahkan mengakui kesuksesan Deku di seri selanjutnya dan bagaimana dia menjadikan Quirk pinjamannya sebagai miliknya. Dengan cara ini, Deku membantunya menghargai dan menghormati teman sekelas mereka dengan cara yang belum pernah dilakukan Bakugo sebelumnya.

8. Para Pahlawan Muda Berbagi Persahabatan yang Rumit Tapi Sejati

Hubungan Bakugo dan Deku tidak sesederhana saat mereka tumbuh dewasa. Bakugo terus-menerus menggertak Deku, dengan cara yang ekstrem. Meski begitu, Deku selalu berusaha menunjukkan bahwa mereka berteman.

Deku selalu percaya pada Bakugo dan keyakinan inilah yang membantu Bakugo melewati rasa tidak amannya sendiri. Kegigihan Deku membantu Bakugo memahami persahabatan dengan lebih baik, memungkinkan dia untuk mulai mengembangkan ikatan dengan teman sekelas lainnya. Terlepas dari masa lalu mereka yang sulit, Deku terus menjadi kehadiran yang stabil, berdiri di sisinya saat Bakugo mencoba untuk tumbuh.

7. Bakugo Mempelajari Sisi Kompetisi yang Lebih Sehat

Sepanjang seri, Bakugo selalu menjadi orang yang sangat kompetitif dan terobsesi dengan ide kemenangan yang sempurna. Frustrasinya terlihat jelas dalam insiden yang dia anggap gagal atau tidak adil, seperti pertarungan pertamanya melawan Deku dan kemenangannya atas Todoroki di Festival Olahraga.

Namun, ketika anak laki-laki terhubung lagi, persaingan yang sering penuh kekerasan dan kompulsif ini berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih sehat. Alih-alih terobsesi dengan kebutuhan untuk menang, Bakugo menjadi lebih peduli dengan mendorong dirinya untuk berbuat lebih baik. Dia menantang Deku agar mereka berdua bisa menjadi lebih kuat. Fans bahkan bisa melihat Deku dan Bakugo saling mengejek sebagai teman di musim terbaru, menunjukkan daya saing mereka yang sekarang lebih sehat.

6. Berkat Deku, Bakugo Belajar Menyesuaikan Gaya Bertarungnya

Sejak pertarungan pertamanya dengan Deku, serangan andalan Bakugo selalu dari tangan kanannya. Sementara dia telah mengembangkan Quirknya menjadi gaya dan teknik baru, langkah awal itu tidak benar-benar berubah sampai Ground Beta.

Baca Juga:  Video Pertama Anime Komedi Supernatural 'Shachiku-san wa Yо̄jo Yuurei ni Iyasaretai' Ungkap Siap Debut 2022 dengan Banyak Detail Baru

Pada awal pertarungan ini, Deku berkomentar pada dirinya sendiri tentang bagaimana Bakugo selalu memulai pertarungan dengan cara yang sama seperti dia melihat dan mempersiapkan Bakugo untuk melakukannya. Hanya untuk membohongi tangan kanannya dan menyerang dengan cara yang berbeda. Ini menunjukkan pertumbuhan dalam gaya bertarungnya dan rasa hormatnya terhadap Deku sebagai lawan, plus membuktikan bahwa dia memperhatikan Deku sama seperti yang lain mengawasinya. Padahal sebelumnya Bakugo lebih mementingkan melancarkan serangan mencolok dan memukul terlebih dahulu. Pertempuran ini menunjukkan bahwa Bakugo juga belajar menghormati dan beradaptasi dengan semua lawannya.

5. Deku Mendorong Bakugo Melampaui Batasannya

Sementara sifat hubungan Bakugo dan Deku telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, keduanya terus terhubung. Deku menghabiskan hidupnya mengikuti Bakugo karena kekagumannya pada anak laki-laki lain, meskipun Bakugo tidak menafsirkannya dengan cara yang sama.

Kegigihan Deku meski tidak diinginkan ketika Bakugo tidak mengerti alasan sebenarnya bisa mendorong Bakugo menjadi lebih baik. Ketika Deku mengungkapkan bahwa alasan dia terus mengikuti Bakugo karena dia menganggap Bakugo luar biasa meskipun sifat kebenciannya, itu berdampak pada Bakugo. Mengikutinya Deku memaksa Bakugo untuk terus berkembang agar tetap di depan, dan meskipun awalnya dianggap sebagai reaksi yang lebih beracun, itu melunak menjadi pengaruh yang lebih ramah.

4. Deku Menyelamatkan Bakugo

Mungkin salah satu cara terpenting Deku membantu Bakugo adalah ketika dia terlibat langsung dalam menyelamatkan Bakugo dari League of Villains. Begitu mereka berada di tempat kejadian di Kamino Ward, Deku-lah yang membuat rencana dan akhirnya membuat Bakugo menjauh dari para penjahat. Hal tersebut membuat All Might bisa menyelesaikan pertarungan.

Jika Deku dan teman-temannya tidak melakukan ini, maka pertarungan itu (dan masa depan Bakugo) kemungkinan akan mengambil jalan yang sangat berbeda. Bakugo bisa saja terdampar dengan penjahat lebih lama. Meskipun jelas dia tidak bisa digoyahkan ke pihak mereka, dia bisa saja mengalami nasib yang jauh lebih buruk. Membawa Bakugo kembali ke pahlawan pasti membuatnya kembali ke jalan yang lebih baik. Hal itu juga menunjukkan pertama kalinya Bakugo menerima bantuan dari orang lain yang merupakan langkah maju positif baginya.

3. Bakugo Mengambil Analisis Deku

Bakugo sangat menyadari hobi Deku menganalisis pahlawan. Sementara di awal seri kita melihat Bakugo mencemooh kebiasaan ini dan benar-benar membakar salah satu buku catatan Deku. Analisis Deku jelas berdampak pada Bakugo.

Setelah pertarungan mereka di Ground Beta, Bakugo melangkah lebih jauh dengan menawarkan analisis dan kritiknya sendiri tentang Quirk Deku dan saran tentang cara meningkatkan teknik bertarungnya. Ini tidak hanya menunjukkan bahwa dia berinvestasi dalam analisis seperti halnya Deku, tetapi dia juga cukup menghargai Deku untuk berbagi pemikirannya.

2. Deku Mengajarinya Kerja Sama Tim

Pada awal seri, Bakugo tidak kooperatif dengan semua orang dan mencemooh mereka yang mencoba mengulurkan tangan untuk membantunya. Namun, dengan mengamati dan bekerja sama dengan Deku, Bakugo mulai mengerti bahwa dia harus bergantung pada orang lain untuk mencapai tujuannya.

Dinamika ini paling jelas mulai bergeser selama ujian Deku dan Bakugo dengan All Might. Setelah All Might dengan mudah menggagalkan mereka, Bakugo menyadari dia harus bekerja sama dengan Deku jika ingin menang. Kerja tim ini terus berkembang dan terlihat dalam Pertempuran Pelatihan Gabungan. Dia memberi tahu teman-teman sekelasnya bahwa dia akan melindungi mereka dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

1. Deku Menunjukkan Sisi Empati Menjadi Pahlawan

Sementara Bakugo tidak selalu belajar ini dari Deku, Deku adalah orang yang paling membantu Bakugo untuk memahami artinya. Setelah pertarungan mereka di Ground Beta, All Might berbicara kepada kedua anak laki-laki tentang bagaimana masing-masing dari mereka mewujudkan cita-cita yang berbeda untuk menjadi pahlawan. Mereka perlu menyeimbangkan kedua cita-cita untuk benar-benar menjadi yang terbaik.

Dengan cara ini, Deku mengajarkan Bakugo pentingnya menyelamatkan orang. Padahal sebelumnya Bakugo hanya fokus pada pentingnya menang melawan musuh. Perkembangan ini terlihat jelas di momen-momen mendatang, seperti saat dia menyelamatkan Jiro dan All Might alih-alih fokus mengalahkan para penjahat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Kemiripan Sarada dan Sakura

Published

on

GwiGwi.com – Dalam beberapa hal, generasi baru shinobi di boruto adalah salinan dari orang tua mereka. Shikadai Nara punya kejeniusan seperti ayahnya, Sikap ceroboh Boruto seperti Naruto, dan Metal Lee sama antusiasnya dengan Rock Lee. Sarada Uchiha, memiliki banyak kesamaan dengan ayahnya seperti halnya ibunya. Dia memiliki sifat keras kepala dan temperamen mereka. Namun, Sarada memiliki cukup banyak karakter dengan Sakura untuk membuat penggemar percaya bahwa dia lebih mirip ibunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sarada menghabiskan sebagian besar masa kecilnya hanya dengan pengaruh Sakura sejak Sasuke menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari Konohagakure selama tahun-tahun. Wajar jika kepribadian ibunya sendiri memiliki banyak pengaruh pada bagaimana Sarada mendekati kehidupan sebagai shinobi dalam pelatihan.

 

10. Sarada Suka Belajar Hal Baru

Sarada mungkin bukan shinobi terpandai di generasinya, tapi dia sangat suka mendapatkan pengetahuan baru seperti yang dilakukan ibunya saat dia seumuran Sarada. Keduanya unggul secara akademis, tapi bukan itu saja.

Sarada dan Sakura tidak selalu memiliki hal-hal yang mudah bagi mereka. Mereka belajar dan berlatih sampai mereka tahu persis apa yang mereka bicarakan. Contohnya seperti bagaimana menggunakan suatu keterampilan dan bagaimana mengajarkannya kepada orang lain. Mereka suka belajar tentang mata pelajaran baru lalu berbagi pengetahuan dengan teman dan rekan satu timnya.

9. Sarada Juga Suka Memberitahu Rekan Satu Timnya Apa Yang Harus Dilakukan

Ini cukup jelas dalam seri aslinya Naruto bahwa Sakura tidak pernah benar-benar dalam posisi kepemimpinan di timnya. Itu tidak berarti dia tidak mengambil setiap kesempatan untuk memberi tahu Naruto (dan terkadang Sasuke dan Sai juga) apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu. Sakura selalu berpikir dia tahu yang terbaik, sampai dia harus tunduk pada orang lain untuk meminta bantuan.

Sarada memiliki kesamaan dengan ibunya. Kecenderungan ini kemungkinan muncul sebagai akibat dari kecintaan mereka terhadap belajar. Karena mereka berdua sangat rajin dan teliti, mereka pikir mereka tahu apa yang terbaik untuk tim mereka. Meskipun tidak selalu benar, hal itu tidak menghentikan Sakura dan Sarada untuk mencoba mengambil alih.

8. Sarada Dan Sakura Selalu Berdiri Untuk Diri Sendiri

Beberapa penggemar Naruto akan berpendapat bahwa Sakura menghabiskan terlalu banyak waktu sebagai gadis dalam kesulitan dalam seri aslinya. Itu sebagian besar karena dia belum memiliki cukup pengalaman atau kekuatan. Itu tidak berarti Sakura tidak membela dirinya sendiri. Berdiri untuk dirinya sendiri dan timnya adalah apa yang cenderung menempatkannya dalam situasi seperti itu sejak awal.

Sarada mengikuti ibu dan ayahnya dalam hal ini. Dia selalu bersedia menghadapi lawan sendiri dan berdiri tegak. Satu-satunya saat dia mungkin mundur dari perkelahian adalah jika dia tahu orang lain lebih cocok untuk itu yang tidak terlalu sering.

7. Boruto Sering Mengganggu Sarada

Meskipun jelas bahwa Boruto dan Sarada tumbuh untuk saling peduli, mereka juga sangat mudah mendapatkan masalah. Mereka memiliki pendekatan yang sangat berbeda untuk menjadi shinobi yang menghasilkan banyak perselisihan. Ini tidak berbeda dengan dinamika antara orang tua mereka saat masih satu tim.

Meskipun Naruto memang naksir Sakura, dia sepertinya tidak pernah menyadari betapa marahnya dia akan membuatnya dengan kejenakaan dan kecenderungannya untuk mengabaikan nasihatnya. Kekesalan Sakura dengan Naruto sering menyebabkan kemarahan dan kekerasan padanya.

Baca Juga:  Nao Toyama & Kiyono Yasuno Perkenalkan Unit Baru “Pokapoka Ion” Bawakan OP untuk Anime 'Slow Loop'!

6. Sarada Masih Mengagumi Rekan Satu Timnya

Dia mungkin sering kesal dengan Boruto, tapi bukan berarti Sarada juga tidak terkesan dengan keahliannya. Bahkan, Sarada mengagumi kedua rekan satu timnya secara khusus karena keterampilan mereka sangat berbeda dari miliknya.

Itu tidak seperti Sakura di Tim 7 versi sebelumnya. Sakura, tidak peduli seberapa marahnya dia pada Naruto, selalu kagum dengan keahliannya dalam bertarung dan kemampuannya untuk bertahan, sama seperti dia dengan Sasuke.

5. Sarada Memiliki Afinitas Untuk Ninjutsu Medis

Sakura tidak memulai karir shinobinya dengan tertarik pada ninjutsu medis. Itu menjadi sesuatu yang perlu baginya saat ia tumbuh di masa perang. Ketika dia memiliki kesempatan untuk belajar di bawah bimbingan Tsunade, dia mengambilnya. Meskipun pada awalnya mengalami kesulitan, dia terbukti cukup mahir dalam hal itu dan menjadi spesialis medis terkemuka Konoha.

Sarada tampaknya telah memulai pelatihan medisnya sedikit lebih awal dari Sakura. Dia tidak langsung mengerti ninjutsu medis dan merasa sulit untuk digunakan di ruang kelas dengan pengawasan ibunya. Tapi, dia benar-benar melakukannya di dunia luar. Sakura telah secara aktif melatihnya dalam beberapa teknik yang memungkinkan Sarada membantu orang-orang di sekitarnya. Itu terlihat setiap kali dia membantu Boruto yang cedera dalam sebuah misi terlepas apakah Sarada yakin dia pandai atau tidak.

4. Sakura Dan Sarada Memiliki Kontrol Chakra yang Mengesankan

Salah satu alasan Naruto dan Boruto mampu bertahan lebih lama dari banyak orang dalam pertarungan adalah karena Uzumaki secara alami memiliki cadangan chakra yang besar. Namun bagi shinobi lain, level chakra setinggi itu bukanlah hal yang wajar. Sakura belajar mengendalikan aliran chakranya dengan ahli untuk memaksimalkan penggunaannya.

Meskipun Sarada sudah memiliki keterampilan yang lahir dari seorang Uchiha untuk membantunya dalam pertarungan, dia juga mulai mengembangkan kontrol chakra yang mengesankan. Dia mampu menyalurkan chakranya dengan cara yang terfokus dan tidak dilakukan teman-temannya.

3. Sarada Sering Bertarung Dengan Pukulan

Salah satu cara Sarada dan Sakura menunjukkan kemampuan mereka untuk mengendalikan chakra mereka adalah dalam kemampuannya dalam melakukan pukulan. Bahkan sebelum Sakura mulai mempelajari kontrol chakra secara formal, dia bisa meluncurkan Naruto ke seberang ruangan dengan tinjunya.

Sarada juga memiliki tingkat kekuatan dan kontrol itu. Penonton melihatnya meninju lawannya tepat ke dinding selama Ujian Chunin.

2. Sarada Mudah Mendapatkan Teman

Meskipun awalnya ada ketegangan antara Sarada dan Boruto, mereka mengembangkan hubungan persahabatan yang cukup cepat. Sarada juga dengan cepat menerima siswa baru seperti Mitsuki dan Sumire serta berteman dengan mereka dan bekerja sama. Kemampuannya untuk memikat dan berteman meskipun dia cenderung menceramahi orang lain persis seperti ibunya.

Meskipun Sakura dan Ino mengalami hambatan dalam persahabatan mereka saat remaja, Sakura dengan cepat berteman dengan gadis lain begitu dia melihat celah lagi. Terlepas dari semua pertengkaran mereka, dia juga menyebut Naruto sebagai salah satu sahabatnya. Saat timnya melakukan perjalanan misi, dia bersedia memberi orang lain manfaat dari keraguan, dan dia mendapatkan kekaguman yang tak ada habisnya dari Rock Lee.

1. Sarada Dan Sakura Mengerti Sasuke

Sasuke Uchiha mungkin adalah ninja paling membingungkan di Konoha. Setelah mengkhianati desa saat remaja, dia kembali untuk membantu menyelamatkannya. Tetapi dia menghabiskan banyak waktu sebagai orang dewasa dengan mencoba menebus kesalahan masa lalunya. Sementara Sarada awalnya tidak memahami jarak ayahnya, saat dia belajar lebih banyak tentang masa lalunya, dia menerimanya seperti ibunya.

Sakura dan Sarada mungkin satu-satunya orang di Konoha yang cukup dekat untuk melihat sisi lembut Sasuke. Mereka berdua mengerti betapa pentingnya mereka baginya, meskipun dia lama absen dari keluarganya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

Published

on

GwiGwi.com – Naruto Uzumaki adalah salah satu karakter anime paling terkenal di dunia. Dia adalah protagonis utama dari Naruto oleh Masashi Kishimoto. Dimulai sebagai orang buangan, dia dibenci oleh hampir semua orang di desa Konoha. Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak dia miliki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Naruto tumbuh menjadi pahlawan Desa Daun Tersembunyi. Dia tidak hanya menyelamatkan desanya, tetapi dia juga menyelamatkan seluruh dunia shinobi. Naruto juga menjadi Hokage Ketujuh dari Desa Daun Tersembunyi sehingga dia mencapai impian seumur hidupnya. Naruto memiliki persenjataan yang sangat kuat dan itulah sebabnya dia digembar-gemborkan sebagai Shinobi Terkuat di Dunia.

 

16. Mampu: Light Yagami Bisa Mengalahkan Naruto Hanya Dengan Sebuah Pena

Light Yagami tidak memiliki kekuatan nyata. Dia hanyalah seorang pemuda yang bosan dengan dunia busuk yang ditinggalinya. Namun, ketika dia menemukan buku catatan yang sebelumnya dimiliki oleh iblis Ryuk, Yagami bisa membunuh siapa saja dengan menuliskan nama mereka di dalamnya.

Jika Naruto memasuki ranah Death Note dan berada di sisi buruk Light, dia bisa mati dalam hitungan detik. Tak satu pun dari kekuatannya akan menyelamatkan karakter dari kematian akhirnya. Karena itu, dia perlu membuat Yagami muda itu sebahagia mungkin.

15. Gagal: Asta Black Clover Tidak Memiliki Kemampuan yang Tepat

Terlepas dari transformasinya dari underdog yang cengeng menjadi penyihir yang kuat, Asta, protagonis dari Black Clover, tidak bisa mengalahkan Naruto. Faktanya, ada kemungkinan besar dia akan dikalahkan pada tahap mana pun dalam pelatihannya. Kekuatan, kecepatan, dan otot baru tidak masalah ketika Naruto lebih cepat dan lebih kuat darinya.

Tentu saja, dengan menggunakan pedang sihirnya, Asta bisa melawan Naruto hingga terhenti. Namun, begitu mereka berdua mendapatkan angin kembali, yang terakhir mungkin akan melepaskan serangan. Satu serangan untuk menjatuhkan Asta selamanya.

14. Mampu: Kekuatan Vegeta Tidak Terukur

Super Saiyan tidak diberi nama ini karena mereka hanya memiliki kekuatan yang oke. Ketika mereka meningkatkan diri dengan energi yang tepat, mereka sedekat mungkin dengan yang dewa. Seperti halnya dengan Vegeta, penjahat super pertama di Dragon Ball Z.

Ya, Naruto dianggap yang paling kuat di dunianya. Namun, Vegeta memiliki kapasitas untuk serangan energi lebih dari yang lain. Ditambah lagi, ketika dia mencapai kemampuan Super Saiyan Blue, dia bisa menembus batas tertingginya sendiri.

13. Gagal: Heroman Hanya Bisa Mendekati Untuk Mengalahkan Naruto

Naruto telah bertarung dalam skala lebih besar. Contohnya iblis, monster, dan penjahat umum. Mereka semua mencoba mengalahkan pahlawan Desa Daun Tersembunyi tersebut dan gagal. Jadi, apa peluang robot Heroman melawan shinobi?

Tentu, superhero mekanik hampir bisa mengalahkan Naruto. Namun, itu akan menjadi kemenangan yang dangkal. Dia akan pulih dengan cepat dan menghancurkan tubuh Heroman dengan serangan yang kuat.

12. Mampu: Saiki K. Bisa Mengalahkan Naruto Jika Dia Ingin Menyembunyikan Kekuatannya

Inilah hal tentang protagonis utama The Disastrous Life of Saiki K. Dia tidak ingin menjadi pahlawan. Saiki juga tidak ingin memiliki daftar kekuatan luar biasa yang mencakup psikokinesis dan teleportasi. Dia hanya ingin menjalani kehidupan normal sebagai siswa sekolah menengah.

Namun, jika dorongan kuat datang, dia bisa mengalahkan Naruto dengan pikiran. Terutama jika dia perlu menghindari terlihat oleh orang lain. Dia secara mental akan menjatuhkan petarung lain atau memindahkannya kembali ke Desa Daun Tersembunyi untuk kedamaian.

11. Gagal: Gon Freeces Tidak Memiliki Semuanya Bersama

Naruto dan Gon Freeces dari Hunterx Hunter Memiliki kesamaan. Mereka berdua adalah underdog yang menginginkan tingkat penerimaan yang lebih besar. Sementara Naruto lebih berdedikasi pada upaya ini, Gon muda tidak bisa meluruskan semuanya.

Tidak diragukan lagi dia adalah individu yang kuat. Selain kekuatan alaminya, Gon memiliki Nen yang tumbuh dalam kekuatan saat dia belajar. Namun, baru setelah dia membuat kontrak untuk menjadi dewasa dengan kekuatan yang hampir tak terbendung, dia memahami kemampuannya.

Baca Juga:  Atas Alasan Kontroversial, Attack on Titan Menghentikan Penjualan Ban Lengan Eldian

10. Mampu: Saitama Melakukannya Dalam Satu Pukulan

Saitama adalah protagonis utama dari One Punch Man. Dia memiliki banyak prestasi luar biasa untuk namanya. Misalnya, Saitama bisa melompat mundur dari bulan setelah diledakkan.

Dia tidak pernah memiliki masalah dalam pertarungan sejauh ini. Sebenarnya, dia telah mengalahkan setiap lawan. Pukulan Saitama dapat memusnahkan monster terkuat. Jadi, dia mungkin tidak akan memiliki masalah dengan Naruto.

9. Gagal: Jotaro Kujo Memiliki Kekuatan Penghancur Besar yang Dapat Disembuhkan Naruto

Jotaro Kujo adalah JoJo paling populer. Dia memainkan peran utama dalam JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Dia memiliki Star Platinum yang merupakan salah satu Stand terkuat di seluruh seri.

Ia memiliki kekuatan penghancur yang besar dan kemampuan untuk menghentikan waktu selama maksimal lima detik. Namun, kekuatan Jotaro tidak akan menimbulkan masalah bagi Naruto. Dia bisa menyembuhkan kerusakan apa pun yang telah dia tangani.

8. Mampu: Goku Pasti Bisa Menjatuhkan Naruto

Goku dari Dragon Ball berikutnya ada dalam daftar. Hanya segelintir karakter yang mendekati Goku dalam hal kekuatan. Dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan planet sendiri.

Selanjutnya, Goku dapat menggunakan Hakai/Destruction untuk menghapus apapun dari keberadaan. Dengan demikian, Naruto bisa dieliminasi lebih cepat dari Snap Thanos.

7. Gagal: Monkey D. Luffy Tidak Sekuat Itu

Luffy adalah kapten Bajak Laut Topi Jerami di One Piece. Dia telah menjadi salah satu bajak laut terkuat yang menjelajah lautan. Luffy melakukan ini ketika dia memakan Gomu Gomu no Mi yang memberikan tubuhnya semua sifat karet.

Selain itu, Luffy dapat menggunakan tiga jenis Haki dan memprediksi tindakan lawannya dengan bantuan penglihatan masa depannya. Meskipun ia mengemas pukulan yang kuat, kekuatan Laffy masih kurang dibandingkan dengan Naruto.

6. Mampu: Meliodas Adalah Yang Terhebat Dari Semua Iblis

Meliodas adalah pemimpin Seven Deadly Sins dari anime dengan nama yang sama. Dia juga putra Raja Iblis. Dengan menambah kekuatan dan kecepatannya yang sudah gila, Meliodas dapat memanggil Penghitung Penuh. Hal Ini dapat melepaskan semua kerusakan yang dia terima selama pertarungan dengan kekuatan dua kali lipat.

Ini saja adalah langkah yang sangat kuat. Karena Naruto mengandalkan ninjutsu, Meliodas dapat dengan mudah mengalahkannya.

5. Gagal: Tanjiro Bisa Membunuh Iblis Tapi Tidak Dengan Naruto

Demon Slayer mengirimkan gelombang besar ke seluruh komunitas shonen ketika musim pertamanya muncul. Sebagai pusat perhatian, popularitas Tanjiro melonjak. Dia adalah anggota dari Korps Iblis dan dia telah melawan musuh yang sangat kuat.

Kemampuan bertarung Tanjiro ditingkatkan dengan Teknik Pernapasan. Ini memberinya kekuatan yang cukup untuk membunuh iblis. Namun, kekuatan Naruto berada pada level yang sama sekali berbeda.

4. Mampu: Giorno Giovanna Tidak Bisa Dilukai

Giorno Giovanna adalah protagonis dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind. Dia bisa dibilang karakter terkuat dalam seri karena Stand-Gold Experience Requiem-nya.

Hal ini membalikkan tindakan apa pun yang dapat membahayakan Giorno. Dengan demikian, tidak ada yang benar-benar dapat merusaknya. Giorno bahkan tidak perlu waspada untuk menangkis serangan karena Gold Experience Requiem bertindak sendiri untuk melindunginya.

3. Gagal: Eren Tidak Memiliki Kekuatan yang Cukup

Eren dari Attack On Titan bisa berubah menjadi salah satu makhluk mengerikan sesuka hati. Dalam bentuk ini, ia memperoleh kekuatan, daya tahan, dan kekuatan penyembuhan.

Tanpa diragukan lagi, Eren adalah salah satu petarung terkuat di serinya. Tetap saja, dia tidak bisa melawan seseorang Naruto. Seseorang yang hampir menghancurkan bulan dengan pukulan sederhana.

2. Mampu: Jigen Bisa Melenyapkan Naruto Dengan Mudah

Di dalam Boruto, Jigen adalah pemimpin Kara yang merupakan organisasi dengan tujuan tidak ditentukan. Dia adalah wadah Isshiki Otsutsuki yang merupakan sekutu Kaguya Otsutsuki.

Jigen benar-benar bertarung melawan Naruto dan Sasuke dan dia berhasil mengalahkan mereka berkat kekuatan chakranya. Sasuke lolos berkat Naruto yang ditangkap dan disegel. Dalam pertarungan satu lawan satu, Naruto sama sekali tidak memiliki peluang sama sekali.

1. Gagal: All Might Adalah Kekuatan Tanpa Kemahiran

All Might dianggap lebih dari sekedar pahlawan. Dia dianggap sebagai Simbol Perdamaian. All Might memiliki One for All yang merupakan salah satu kemampuan terkuat di universe My Hero Academia.

Di masa jayanya, tidak ada penjahat yang berani melawan All Might. Dia bisa melakukan pertarungan yang layak melawan Naruto. Sayangnya, kemungkinan dia muncul sebagai pemenang sangat kecil.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x