Connect with us

Berita Anime & Manga

Arti Kata ‘Sugoi Dekai’ Di Kaos Uzaki Hana Dari Anime “Uzaki-chan Wants To Hang Out!”

Published

on

GwiGwi.com – Gwimin tergelitik untuk membahas arti kata yang sempat heboh menjadi bahan netizen.

Sugoi Dekai adalah frase Jepang yang berarti “Sangat besar!” dalam bahasa Indonesia, dan terkadang digunakan untuk berarti “Hebat!” Ungkapan tersebut dikaitkan dengan dari , karakter pendek dengan payudara besar yang mengenakan kemeja dengan frasa tersebut, yang menyebabkan kemeja tersebut dipadukan dengan karakter anime berdada besar lainnya yang mirip dengan Mega Milk.

Setelah anime dirilis, beberapa penonton menganggap desain karakter tidak sesuai, dan melakukan desain ulang karakter agar terlihat lebih tua. Namun, desain ini banyak diejek dan menyebabkan banyak netizen mengedit kembali kaos “Sugoi Dekai” ini versi mereka.

Manga Uzaki-chan memulai debutnya di Niconico pada Desember 2017, dan memulai serialisasi pada 9 Juli 2018. Adaptasi anime oleh Studio ENGI yang disutradarai oleh Kazuya Miura diumumkan oleh Kadokawa Corporation pada 3 Februari 2020, dan ditayangkan perdana pada Juli 2020. Di banyak sampul manga, termasuk volume pertama (ditampilkan di bawah, kiri), Uzaki terlihat mengenakan kemeja khasnya.

 

Setelah anime dirilis, ada tren ilustrator yang menggambar karakter dengan kemeja khas Uzaki, mirip dengan Mega Milk; dan menempatkannya di samping karakter dengan payudara kecil untuk menampilkan kesan kontras. Contoh penting dari tren ini termasuk versi pengguna Twitter @toneeartwork pada tanggal 9 Juli, menampilkan Artoria dan Mordred dari Fate Grand Order; dan @tabakko pada 21 Juli, menampilkan Kiryu Coco dan Amane Kanata dari Hololive.

 

Baca Juga:  Evangelion Akan Hadir Dalam Bentuk Skateboard, Sunglasses, dan Aksesoris Smartphone

Beberapa pembaca mempermasalahkan desain karakter Uzaki yang berlagak muda, membuat mereka mencoba mendesain ulang karakter tersebut. Misalnya, pada 10 Agustus 2020 pengguna @catlateral_ memposting desain ulang mereka, mendapatkan lebih dari 3.800 retweet dan 8.700 like. Pengguna @ZeroT_H memposting kompilasi pengguna Twitter yang memposting desain ulang, mendapatkan lebih dari 4.100 retweet dan 22.000 like. Dan berikut beberapa meme desian ulang Sugoi Dekai.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Novel Ringan ‘Kyōkyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yorimo Kuso-Ge Dattara’ Mendapat Adaptasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah situs web dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa adaptasi anime televisi novel ringan Kyōkyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yorimo Kuso-Ge Dattara (What If the Ultimate in Fully Immersive VR RPGs Was a Crappier Game Than Reality Itself) oleh Light Tuchihi akan tayang perdana April mendatang.

Ceritanya mengikuti seorang siswa sekolah menengah yang membosankan bernama Hiro Yūki (pelesetan ganda pada “pahlawan” dan “kepahlawanan” dalam bahasa Jepang) ketika dia ditipu untuk bergabung dengan RPG full-dive (VR yang sepenuhnya imersif). Game, Kiwame Quest (secara harfiah, “Ultimate Quest”), dipromosikan sebagai “lebih nyata daripada kenyataan” dengan grafik yang menakjubkan, perilaku NPC yang mengesankan, dan bahkan aroma dedaunan dan sensasi angin bertiup di kulit Anda.

Sayangnya, game ini sudah menjadi kota hantu virtual, setelah dibanjiri dengan keluhan pemain bahwa game tersebut terlalu realistis untuk kebaikannya sendiri. Pencariannya hampir tidak mungkin untuk diselesaikan, karena pemain harus memiliki fisik yang bugar untuk menyelesaikannya seperti di kehidupan nyata. Pemain merasakan sakit yang sebenarnya ketika mereka terkena, dan luka tusuk membutuhkan waktu berhari-hari untuk sembuh.

Baca Juga:  NHK Rilis Trailer Perdana Film 3DCG 'Earwig and the Witch' dari Studio Ghibli

Hadiah satu-satunya adalah rasa pencapaian. Ini adalah kebalikan dari game pick-up-and-play kasual, tetapi Hiro bersumpah untuk mengalahkan game paling realistis (dan paling menegangkan) ini.

Anggota pemeran anime adalah:

  • Daiki Yamashita sebagai Hiro Yūki
  • Ayana Taketatsu sebagai Reona Kisaragi
  • Ai Fairouz sebagai Alicia
  • Shiori Izawa sebagai Mizarisa
  • Aoi Koga sebagai Kaede Yūki
  • Haruki Ishiya sebagai Martin

Kazuya Miura menyutradarai anime di ENGI, dan Kenta Ihara mengawasi dan menulis skrip seri. Yūta Kevin Kenmotsu sedang merancang karakter berdasarkan ilustrasi novel asli oleh Youta.

Youta menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan pengumuman anime:

Kadokawa menerbitkan novel ringan dengan ilustrasi oleh Youta di Agustus. Serial novel ringan Tuchihi lainnya ‘The Hero Is Overpowered but Overly Cautious' juga menginspirasi anime televisi tahun lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Video Baru Film Anime ‘Sailor Moon Eternal’ Ungkap Urutan Transformasi untuk 6 Penjaga Sailor

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Sailor Moon mulai streaming video baru pada hari Jumat untuk film anime dua bagian Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal (Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The MOVIE). Video ini menampilkan urutan transformasi untuk enam Penjaga Sailor.

Situs web tersebut juga mengungkapkan visual kedua untuk film pertama pada 30 November.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September, namun ditunda hingga 8 Januari 2021 karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua akan dibuka pada 11 Februari 2021..

Baca Juga:  NHK Rilis Trailer Perdana Film 3DCG 'Earwig and the Witch' dari Studio Ghibli

Anggota pemeran baru untuk film tersebut termasuk:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Pegasus / Helios
  • Shouta Aoi sebagai Fish Eye
  • Satoshi Hino sebagai Tiger Eye
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Hawk's Eye
  • Yuko Hara sebagai JunJun
  • Reina Ueda sebagai CereCere
  • Sumire Morohoshi sebagai PallaPalla
  • Rie Takahashi sebagai VesVes
  • Naomi Watanabe sebagai Zirkonia
  • Nanao sebagai Ratu Nehellenia

Film ini menandai 25 tahun sejak franchise terakhir memiliki karya yang diputar di bioskop di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Nao Emoto Menggambar Manga Adaptasi Novel ‘Shin Honkaku Mahō Shōjo Risuka’ oleh NisiOisin

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Majalah Bessatsu Shonen mengungkap pada hari Kamis pencipta manga Nao Emoto akan meluncurkan adaptasi manga dari novel Shin Honkaku Mahō Shōjo Risuka (The New Orthodox Magical Girl Risuka) oleh NisiOisin di majalah edisi Mei 2021 bulan April.

Novel berlatar dunia di mana prefektur Nagasaki di pulau Kyushu adalah rumah bagi kerajaan pengguna sihir yang sudah lama berdiri, yang tetap terjebak di pulau itu. Kekuatan mereka dulunya sangat besar sehingga Amerika menjatuhkan bom atom di kota itu selama Perang Dunia Kedua. Sekarang masih ada ketegangan di kerajaan tentang apakah dan kapan ini akan terjadi lagi. Kisah ini diceritakan dari sudut pandang siswa kelas V Kizutaka Kugi, seorang siswa teladan dengan “duri di hatinya” yang membuatnya memandang rendah orang lain hanya sebagai bidak. Ketika dia bertemu teman sekelas Risuka Mizukura, seorang penyihir muda yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dirinya yang berusia 27 tahun di ambang kematian, mereka dibawa ke dalam petualangan magis yang luar biasa.

Baca Juga:  Anime 'Yatogame-chan Kansatsu Nikki' Season 3 Tayang Perdana pada bulan Januari

NisiOisin pertama mulai membuat serial cerita di majalah sastra Faust di 2003. Kodansha menerbitkan volume pertama pada tahun 2004 dengan ilustrasi oleh Kinu Nishimura . Volume keempat dan terakhir (lihat diatas) akan dikirimkan pada 9 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x