Connect with us

Mobile Gaming

Arena of Valor Indonesia rilis hero Arum, Pawang Domba, ups, roh Singanya Antaris

Published

on

GwiGwi.com – Arena of Valor Indonesia kembali merilis hero baru, Arum, sang hero pengendali roh singa. Sama seperti Marja, Arum masuk ke jajaran hero Tank yang memakai kekuatan sihir.

Sebagai hero Tank, Arum mempunyai daya tahan yang paling tinggi di medan peperangan berkat keterampilan lifesteal-nya. Tadi sudah disebut-sebut bahwa hero ini mengandalkan kekuatan sihir sebagai sumber damage. Namun, keunikannya enggak cuma melulu itu. Arum menjadi satu-satunya hero Tank murni di Arena of Valor yang dapat menyerang dari jarak jauh dengan serangan dasarnya.

Untuk lebih jelasnya, simak baik-baik ulasan lengkap keterampilan dan skill yang dikuasai sang pawang singa gaib di bawah ini!

1. Skill Pasif – Ravenous Beasts

Arum memiliki keterampilan untuk mengendalikan tiga roh singa dan mengeluarkannya ke dalam pertarungan. Tiap roh singa bakal menghasilkan damage sihir sebesar 60 (+0,5 AP, 3% HP target maksimal) untuk musuh. Di samping itu, Arum pun akan meregenerasi HP sebesar 60 (+0,4 AP, 3% HP target maksimal) setiap kali roh singa tersebut tentang musuh.

Jika roh singa melulu mengenai minion, darah yang bakal teregenerasi melulu 1% dari HP maksimum. FYI, roh singa yang mengelilingi Arum bakal membuatnya tampak di semak-semak.

Skill ini menjadi kunci kekekalan Arum dalam pertarungan. Damage yang didapatkan memang enggak seberapa. Namun, keterampilan lifesteal-nya lah yang mesti kamu perhatikan. Dia juga jadi lebih sesuai melawan sejumlah musuh sekaligus supaya kemampuannya jadi lebih maksimal.

Untuk itu, kamu mesti mendekati musuh dan melawannya dibanding mesti kabur ketika darah berkurang banyak. Asalkan kamu enggak kena kiting sama hero ranged seperti Marksman atau Mage, kamu pun bakal bertahan lebih lama di medan pertempuran.

2. Skill 1 – Lion Tamer

Arum mengaum dan menerbitkan suara gemuruh yang menghasilkan damage sihir sebesar 250/300/350/400/500 (+0.4 AP) untuk musuh yang sedang di sekitar. Setelah mengaum, dia bakal memanggil satu roh. Skill ini bisa kembali dipakai untuk menyerahkan damage dan memanggil satu roh lagi sampai maksimal tiga roh.

Skill ini akan merasakan pengurangan durasi cooldown sebesar 50% andai musuh (termasuk minion ataupun monster hutan) terpapar damage saat memakai skill ini untuk memanggil roh. kamu juga dapat terus memakai skill ini untuk menyerang musuh walau udah menerbitkan tiga roh.

Karena tersinkronisasi dengan skill pasif, dengan kata lain wajib untuk kamu untuk terus memakai skill ini bikin memaksimalkan efek lifesteal. Enggak melulu terkoneksi dengan skill pasif saja, skill 1 pun akan dominan terhadap skill 2 yang akan diterangkan setelah ini.

3. Skill 2 – Uncaged

Arum bakal mengonsumsi roh yang sudah dipanggilnya untuk menerbitkan roh singa raksasa yang bakal menyerang musuh. Damage sihir yang didapatkan dari skill ini ialah 500/600/700/800/900/1000 (+0.6 AP). Setelah castingskill ini, Arum bakal mendapatkan ekstra kecepatan gerak selama sejumlah saat.

Seperti yang udah dijelasin di atas, skill ini terkoneksi dengan skill 2. Jumlah roh yang dipanggil dari skill 1 bakal memengaruhi efek yang didapatkan dari skill 2. Jika melulu satu roh yang dipanggil saat memakai skill ini, musuh akan terpapar efek skamuw sebesar 50% sekitar 1 detik. Sementara itu, dua roh akan menciptakan roh singa raksasa mekamuncat dua kali. Musuh juga akan terpapar efek skamuw 90% sekitar 1 detik. Yang terakhir, tiga roh akan menyerahkan efek stun untuk musuh sekitar 1 detik.

Baca Juga:  Review Film Star Wars: The Rise Of Skywalker, Akhir dari Saga Skywalker

Artinya, makin tidak sedikit roh yang kamu kumpulkan dari skill 1, potensi skill 2 juga jadi lebih maksimal. Skill ini pun akan besar banget fungsinya saat dipakai untuk inisiasi team fight. Efek crowd control (CC) yang didapatkan terbilang lumayan untuk merepotkan musuh. Begitu pun untuk menciduk musuh yang kabur kondisi satu lawan satu atau lebih.

4. Skill Ulti – Snare

Saat memakai skill ini, Arum bakal memanggil tiga roh sekaligus. Dia kemudian mengikat dirinya sendiri dengan hero musuh sekitar 2,5 detik. Selama skill ini aktif, baik Arum dan hero musuh sama sekali tak dapat bergerak maupun menerbitkan serangan.

Selama saling mengikat, dua-duanya akan menerima damage yang sama dan tereplikasi andai Arum ataupun hero musuh terpapar damage. Skill ini pun enggak dapat terkena efek CC. Sebagai catatan, skill ini enggak menghasilkan damage. Jadi, damage yang diterima berasal dari serangan musuh atau teman setim kamu sendiri.

Skill ini dapat sangat riskan jika kamu enggak menguntukkannya dengan benar. Sebab, damage yang diterima musuh, baik dari serangan hero musuh beda maupun tower ketika terkena skill ini akan tentang kamu juga. Jadi, pastikan HP kamu masih full atau lumayan banyak supaya damage yang berkurang enggak langsung membunuh kamu. Prioritaskan pun hero musuh yang darahnya tipis seperti Assassin, Mage, atau Marksman saat memakai skill ini.

Sebaliknya, skill ini dapat menjadi momok untuk musuh andai kamu paham timing pemakaiannya. Soalnya, musuh akan terpapar damage yang sama dengan kamu. Skill ini pun akan GG banget bila dipakai untuk memburu musuh yang lagi ‘meluk’ tower.

Selagi darah kamu masih tidak sedikit (atau darah musuh tidak cukup dari setengah), langsung ikat musuh yang berada di sekitar tower. Lalu biarkan tower menyerang kamu. Musuh juga akan terpapar pengurangan damage yang sama dengan kamu yang lagi diserang tower.

kamu pun harus memerhatikan pemakaian skill 1 dan skill 2 sebelum memakai skill ini. Karena skill ini langsung memanggil tiga roh sekaligus, jadi pastikan kamu pakai skill 2 untuk menginisasi serangan. Efek CC yang didapatkan akan efektif untuk menangkal musuh kabur ketika kamu hendak menguntukkan skill ini.

Kemampuan Arum sebagai lifestealer membuatnya akan sulit dibunuh di pertarungan. Dia pun berpotensi menjadi hero yang ngeselin abis berkat skill-skill miliknya. Misalnya aja kayak skill Ulti yang dapat mengikat dan ngasih damage sama yang diterima olehnya. Begitu pun dengan skill-skill beda yang membuatnya patut dibilang sebagai Tank yang baik. Terlebih dia punya keistimewaan serangan dasar jarak jauhnya menyaksikan role-nya sebagai Tank.

Skill Ulti dapat dibilang menjadi urusan yang buat Arum ngeselin bikin musuh. Berkat skill Ulti-nya, musuh pun akan mikir dua kali bikin berada di satu lane dengan kamu. Enggak hanya satu, dua musuh pun akan menghindari kamu. Terlebih andai darah kamu masih tebal.

Keunggulan yang dipunyai Arum pun datang dengan pelbagai konsekuensi. Skill Ulti memang ngeselin, tapi akan menjadi bom bunuh diri andai kamu menggunkannya secara asal. Di samping itu, cukup mengherankan dia enggak punya skill kabur menyaksikan kombinasi skill-nya yang unik. Jangan lupa pun sama efek skill pasif yang buat kamu enggak dapat ngumpet di semak-semak.

Mobile Gaming

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Siap Rilis Secara Global Pada 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, perusahaan game mobile dunia Netmarble Corp mengumumkan bahwa The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat dalam kerja sama dengan Kodansha Ltd., akan dirilis secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2020 setelah kesuksesan besarnya menjadi game no. 1 di App Store Jepang tahun lalu. Pra-registrasi kini telah tersedia di App Store dan Google Play. Pemain yang mengikuti pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah dalam game yang akan diberikan saat game dirilis.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, ketua Seven Deadly Sins, dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins. Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif dengan tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

Para pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah sebagai berikut:

  • 1 karakter Meliodas, Hero utama The Seven Deadly Sins: Grand Cross
  • 1 kostum dan weapon dalam game untuk Meliodas
  • 30 Diamond (Mata uang premium The Seven Deadly Sins: Grand Cross, setara dengan 10 Draw)
  • 000 Gold (Mata uang in-game The Seven Deadly Sins: Grand Cross)
  • Box eksklusif yang menawarkan beragam item dalam game, termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dari Seven Deadly Sins

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 pada chart App Store dan Google Play Jepang. Kami sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain di seluruh dunia berpetualang bersama Meliodas dan timnya saat kami merilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross tahun ini.” ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble Corp.

Baca Juga:  Review Film Star Wars: The Rise Of Skywalker, Akhir dari Saga Skywalker

The Seven Deadly Sins: Grand Cross akan dirilis melalui App Store(URL) dan Google Play(URL) pada tahun 2020. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Pra-registrasi di sini:

Appstore: https://itunes.apple.com/app/id1475440231

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.nanagb

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd. All Rights Reserved.

Continue Reading

Gaming

Pra-Registrasi untuk Magic: ManaStrike dari Netmarble Resmi Dibuka

Published

on

GwiGwi.comNetmarble Corp. mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk Magic: ManaStrike akhirnya resmi dibuka. Magic: ManaStrike adalah game pertama yang dikembangkan oleh Netmarble Monster dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Magic: ManaStrike akan tersedia secara global di App Store dan Google Play.

Calon pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Magic: ManaStrike akan menerima beragam hadiah setelah game rilis dan menyelesaikan tutorial. Hadiah-hadiah yang akan diberikan adalah Gold (mata uang in-game), Gem (mata uang premium), satu Ikon Player, dan lima emoji bertema Planeswalker Magic: The Gathering.

Magic: ManaStrike adalah mobile game action dengan mantra yang terinspirasi dari kartu dan karakter Magic: The Gathering yang dihadirkan dalam sebuah genre baru. Setelah kalah dari pertarungan melawan Planeswalker, penjahat terkuat dari Magic: The Gathering, Nicol Bolas, membuat dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Review Film Dolittle, Sang Dokter datang Membawa Tawa

Game ini menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana di mana pemain bisa mengumpulkan kartu-kartu baru untuk memperkuat unit dan mencocokkannya dengan cara bermain dan strategi mereka. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di pertarungan Player vs. Player (PvP). Pemain juga bisa menikmati dunia Magic: The Gathering dengan mantra dan karakter original dalam animasi Planeswalker yang luar bisa melalui tampilan 3D berkualitas tinggi.

Perwakilan Netmarble dan Wizards of the Coast bersama-sama berusaha untuk menampilkan proses perkembangan Magic: ManaStrike, termasuk fitur utama, seni, dan bagaimana Magic: ManaStrike dibentuk.

Silakan kunjungi website resmi Magic: ManaStrike untuk informasi lebih lanjut. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook, dan Twitter.

Continue Reading

Mobile Gaming

Melompatlah ke Tengah-tengah Pertempuran dalam Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure Terbaru dari Hearthstone™

Published

on

By

GwiGwi.com – Descent of Dragons™, ekspansi terbaru dari game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone, telah menentukan babak terakhir dari pertempuran antara pahlawan tangguh melawan penjahat paling keji di Azeroth. Pada tanggal 22 Januari, pemain akan melihat Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure paling ditunggu yang akan menutup Year of the Dragon. Cerita ini akan berjalan dengan dua campaign: dimana pemain akan bertempur sebagai League of E.V.I.L. untuk mendukung rencana Archvillain Rafaam yang jahat yaitu menghidupkan kembali Galakrond, leluhur dari para naga. Pemain juga akan memimpin League of Explorers ke dalam pertempuran melawan penjahat untuk menggagalkan rencana mereka sekaligus menyelamatkan dunia.

Galakrond’s Awakening akan menjadi puncak cerita yang telah berjalan dalam Hearthstone sepanjang tahun 2019—Year of the Dragon. Galakrond’s Awakening juga menjadi sebuah penanda kembalinya format Solo Adventure yang original, dimana pemain akan berhadapan dengan serangkaian boss yang unik menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 koleksi kartu terbaru. Setelah didapatkan, kartu ini bisa digunakan dalam deck Standard dan Wild, menambahkan beberapa opsi baru yang seru untuk mengguncang meta. Setelah menyelesaikan Story Mode sebagai League of E.V.I.L. dan League of Explorers, pemain akan membuka Heroic Mode, dimana pemain akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit menggunakan deck milik mereka sendiri, yang bisa disusun menggunakan kartu apapun dari koleksimu.

“Year of the Dragon adalah pengalaman yang dinamis dan seru di Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi yang mengubah meta, jalur cerita yang ambisius, dan hadirnya berbagai update dan fitur baru dengan pace yang cepat. Intinya game ini  menjadi berevolusi,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Galakrond’s Awakening akan membawa akhir yang epik untuk cerita yang telah kami hadirkan ke dalam permainan sepanjang tahun ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada semua.”

Baca Juga:  The Seven Deadly Sins: Grand Cross Siap Rilis Secara Global Pada 2020

Galakrond’s Awakening berisikan empat bagian yang akan mulai tersedia setiap minggunya mulai tanggal 22 Januari. Setiap bagian akan berisi dua chapter – salah satunya mencakup League of E.V.I.L., dan yang satunya mencakup League of Explorers – dengan total delapan chapter dalam Adventure kali ini. Setiap bagian akan dijual seharga $6.99 atau 700 gold in-game, atau dalam bentuk bundle lengkap dengan harga $19.99 USD. Bagian pertama, Battle of the Frozen Coast, akan tersedia pada tanggal 22 Januari, dan seluruh pemain dapat merasakan Chapter League of E.V.I.L. dengan gratis, juga kesempatan mendapatkan empat kartu baru setelah menyelesaikannya. Untuk waktu terbatas, pemain yang sudah pre-order bundle ini akan menerima Golden Classic Pack sebagai tambahan untuk Adventure lengkapnya.

Galakrond’s Awakening dapat dimainkan di Hearthstone untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android™; dan smartphone. Untuk informasi lebih lengkap tentang Galakrond’s Awakening, kunjungi www.descentofdragons.com.

Continue Reading

Trending