Connect with us

Mobile Gaming

Arena of Valor Indonesia rilis hero Arum, Pawang Domba, ups, roh Singanya Antaris

Published

on

GwiGwi.com – Arena of Valor Indonesia kembali merilis hero baru, Arum, sang hero pengendali roh singa. Sama seperti Marja, Arum masuk ke jajaran hero Tank yang memakai kekuatan sihir.

Sebagai hero Tank, Arum mempunyai daya tahan yang paling tinggi di medan peperangan berkat keterampilan lifesteal-nya. Tadi sudah disebut-sebut bahwa hero ini mengandalkan kekuatan sihir sebagai sumber damage. Namun, keunikannya enggak cuma melulu itu. Arum menjadi satu-satunya hero Tank murni di Arena of Valor yang dapat menyerang dari jarak jauh dengan serangan dasarnya.

Untuk lebih jelasnya, simak baik-baik ulasan lengkap keterampilan dan skill yang dikuasai sang pawang singa gaib di bawah ini!

1. Skill Pasif – Ravenous Beasts

Arum memiliki keterampilan untuk mengendalikan tiga roh singa dan mengeluarkannya ke dalam pertarungan. Tiap roh singa bakal menghasilkan damage sihir sebesar 60 (+0,5 AP, 3% HP target maksimal) untuk musuh. Di samping itu, Arum pun akan meregenerasi HP sebesar 60 (+0,4 AP, 3% HP target maksimal) setiap kali roh singa tersebut tentang musuh.

Jika roh singa melulu mengenai minion, darah yang bakal teregenerasi melulu 1% dari HP maksimum. FYI, roh singa yang mengelilingi Arum bakal membuatnya tampak di semak-semak.

Skill ini menjadi kunci kekekalan Arum dalam pertarungan. Damage yang didapatkan memang enggak seberapa. Namun, keterampilan lifesteal-nya lah yang mesti kamu perhatikan. Dia juga jadi lebih sesuai melawan sejumlah musuh sekaligus supaya kemampuannya jadi lebih maksimal.

Untuk itu, kamu mesti mendekati musuh dan melawannya dibanding mesti kabur ketika darah berkurang banyak. Asalkan kamu enggak kena kiting sama hero ranged seperti Marksman atau Mage, kamu pun bakal bertahan lebih lama di medan pertempuran.

2. Skill 1 – Lion Tamer

Arum mengaum dan menerbitkan suara gemuruh yang menghasilkan damage sihir sebesar 250/300/350/400/500 (+0.4 AP) untuk musuh yang sedang di sekitar. Setelah mengaum, dia bakal memanggil satu roh. Skill ini bisa kembali dipakai untuk menyerahkan damage dan memanggil satu roh lagi sampai maksimal tiga roh.

Skill ini akan merasakan pengurangan durasi cooldown sebesar 50% andai musuh (termasuk minion ataupun monster hutan) terpapar damage saat memakai skill ini untuk memanggil roh. kamu juga dapat terus memakai skill ini untuk menyerang musuh walau udah menerbitkan tiga roh.

Karena tersinkronisasi dengan skill pasif, dengan kata lain wajib untuk kamu untuk terus memakai skill ini bikin memaksimalkan efek lifesteal. Enggak melulu terkoneksi dengan skill pasif saja, skill 1 pun akan dominan terhadap skill 2 yang akan diterangkan setelah ini.

3. Skill 2 – Uncaged

Arum bakal mengonsumsi roh yang sudah dipanggilnya untuk menerbitkan roh singa raksasa yang bakal menyerang musuh. Damage sihir yang didapatkan dari skill ini ialah 500/600/700/800/900/1000 (+0.6 AP). Setelah castingskill ini, Arum bakal mendapatkan ekstra kecepatan gerak selama sejumlah saat.

Seperti yang udah dijelasin di atas, skill ini terkoneksi dengan skill 2. Jumlah roh yang dipanggil dari skill 1 bakal memengaruhi efek yang didapatkan dari skill 2. Jika melulu satu roh yang dipanggil saat memakai skill ini, musuh akan terpapar efek skamuw sebesar 50% sekitar 1 detik. Sementara itu, dua roh akan menciptakan roh singa raksasa mekamuncat dua kali. Musuh juga akan terpapar efek skamuw 90% sekitar 1 detik. Yang terakhir, tiga roh akan menyerahkan efek stun untuk musuh sekitar 1 detik.

Baca Juga:  Review Film Pokémon Detective Pikachu, menguak Misteri di dunia Pokémon

Artinya, makin tidak sedikit roh yang kamu kumpulkan dari skill 1, potensi skill 2 juga jadi lebih maksimal. Skill ini pun akan besar banget fungsinya saat dipakai untuk inisiasi team fight. Efek crowd control (CC) yang didapatkan terbilang lumayan untuk merepotkan musuh. Begitu pun untuk menciduk musuh yang kabur kondisi satu lawan satu atau lebih.

4. Skill Ulti – Snare

Saat memakai skill ini, Arum bakal memanggil tiga roh sekaligus. Dia kemudian mengikat dirinya sendiri dengan hero musuh sekitar 2,5 detik. Selama skill ini aktif, baik Arum dan hero musuh sama sekali tak dapat bergerak maupun menerbitkan serangan.

Selama saling mengikat, dua-duanya akan menerima damage yang sama dan tereplikasi andai Arum ataupun hero musuh terpapar damage. Skill ini pun enggak dapat terkena efek CC. Sebagai catatan, skill ini enggak menghasilkan damage. Jadi, damage yang diterima berasal dari serangan musuh atau teman setim kamu sendiri.

Skill ini dapat sangat riskan jika kamu enggak menguntukkannya dengan benar. Sebab, damage yang diterima musuh, baik dari serangan hero musuh beda maupun tower ketika terkena skill ini akan tentang kamu juga. Jadi, pastikan HP kamu masih full atau lumayan banyak supaya damage yang berkurang enggak langsung membunuh kamu. Prioritaskan pun hero musuh yang darahnya tipis seperti Assassin, Mage, atau Marksman saat memakai skill ini.

Sebaliknya, skill ini dapat menjadi momok untuk musuh andai kamu paham timing pemakaiannya. Soalnya, musuh akan terpapar damage yang sama dengan kamu. Skill ini pun akan GG banget bila dipakai untuk memburu musuh yang lagi ‘meluk’ tower.

Selagi darah kamu masih tidak sedikit (atau darah musuh tidak cukup dari setengah), langsung ikat musuh yang berada di sekitar tower. Lalu biarkan tower menyerang kamu. Musuh juga akan terpapar pengurangan damage yang sama dengan kamu yang lagi diserang tower.

kamu pun harus memerhatikan pemakaian skill 1 dan skill 2 sebelum memakai skill ini. Karena skill ini langsung memanggil tiga roh sekaligus, jadi pastikan kamu pakai skill 2 untuk menginisasi serangan. Efek CC yang didapatkan akan efektif untuk menangkal musuh kabur ketika kamu hendak menguntukkan skill ini.

Kemampuan Arum sebagai lifestealer membuatnya akan sulit dibunuh di pertarungan. Dia pun berpotensi menjadi hero yang ngeselin abis berkat skill-skill miliknya. Misalnya aja kayak skill Ulti yang dapat mengikat dan ngasih damage sama yang diterima olehnya. Begitu pun dengan skill-skill beda yang membuatnya patut dibilang sebagai Tank yang baik. Terlebih dia punya keistimewaan serangan dasar jarak jauhnya menyaksikan role-nya sebagai Tank.

Skill Ulti dapat dibilang menjadi urusan yang buat Arum ngeselin bikin musuh. Berkat skill Ulti-nya, musuh pun akan mikir dua kali bikin berada di satu lane dengan kamu. Enggak hanya satu, dua musuh pun akan menghindari kamu. Terlebih andai darah kamu masih tebal.

Keunggulan yang dipunyai Arum pun datang dengan pelbagai konsekuensi. Skill Ulti memang ngeselin, tapi akan menjadi bom bunuh diri andai kamu menggunkannya secara asal. Di samping itu, cukup mengherankan dia enggak punya skill kabur menyaksikan kombinasi skill-nya yang unik. Jangan lupa pun sama efek skill pasif yang buat kamu enggak dapat ngumpet di semak-semak.

Mobile Gaming

Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Published

on

By

Katanya ini game hype banget dan bisa ngeganggu posisi PUBG sebagai game Battle Royale dengan player terbanyak di Mobile. Kali ini kita mau bagiin Gameplay pake Galaxy S10!

Continue Reading

Mobile Gaming

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Published

on

GwiGwi.com – PUBG Mobile mengadakan konferensi media sekaligus ramah tamah bersama para partner dan rekan media pada tanggal 24 Mei 2019 bertempat Di grand ballroom shangrila hotel Jakarta.

Acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 ini merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang. Dalam acara ini, PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 Juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, professional hingga taraf
Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Di acara Ini juga, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara Oliver Ye juga meresmikan Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia.

Baca Juga:  Review Film Pokémon Detective Pikachu, menguak Misteri di dunia Pokémon

Oliver Ye mengatakan, “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini.”

Selain itu, sebagai bentuk dukungan serta apresiasi PUBG Mobile atas antusiasme pemain Indonesia serta membangun hubungan yang lebih erat, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Kedepannya PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik dan berbeda untuk para pemain dan penikmat game di Indonesia. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bekerjasama dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

Continue Reading

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Continue Reading

Trending