Connect with us

Mobile Gaming

Arena of Valor Indonesia rilis hero Arum, Pawang Domba, ups, roh Singanya Antaris

Published

on

GwiGwi.com – Arena of Valor Indonesia kembali merilis hero baru, Arum, sang hero pengendali roh singa. Sama seperti Marja, Arum masuk ke jajaran hero Tank yang memakai kekuatan sihir.

Sebagai hero Tank, Arum mempunyai daya tahan yang paling tinggi di medan peperangan berkat keterampilan lifesteal-nya. Tadi sudah disebut-sebut bahwa hero ini mengandalkan kekuatan sihir sebagai sumber damage. Namun, keunikannya enggak cuma melulu itu. Arum menjadi satu-satunya hero Tank murni di Arena of Valor yang dapat menyerang dari jarak jauh dengan serangan dasarnya.

Untuk lebih jelasnya, simak baik-baik ulasan lengkap keterampilan dan skill yang dikuasai sang pawang singa gaib di bawah ini!

1. Skill Pasif – Ravenous Beasts

Arum memiliki keterampilan untuk mengendalikan tiga roh singa dan mengeluarkannya ke dalam pertarungan. Tiap roh singa bakal menghasilkan damage sihir sebesar 60 (+0,5 AP, 3% HP target maksimal) untuk musuh. Di samping itu, Arum pun akan meregenerasi HP sebesar 60 (+0,4 AP, 3% HP target maksimal) setiap kali roh singa tersebut tentang musuh.

Jika roh singa melulu mengenai minion, darah yang bakal teregenerasi melulu 1% dari HP maksimum. FYI, roh singa yang mengelilingi Arum bakal membuatnya tampak di semak-semak.

Skill ini menjadi kunci kekekalan Arum dalam pertarungan. Damage yang didapatkan memang enggak seberapa. Namun, keterampilan lifesteal-nya lah yang mesti kamu perhatikan. Dia juga jadi lebih sesuai melawan sejumlah musuh sekaligus supaya kemampuannya jadi lebih maksimal.

Untuk itu, kamu mesti mendekati musuh dan melawannya dibanding mesti kabur ketika darah berkurang banyak. Asalkan kamu enggak kena kiting sama hero ranged seperti Marksman atau Mage, kamu pun bakal bertahan lebih lama di medan pertempuran.

2. Skill 1 – Lion Tamer

Arum mengaum dan menerbitkan suara gemuruh yang menghasilkan damage sihir sebesar 250/300/350/400/500 (+0.4 AP) untuk musuh yang sedang di sekitar. Setelah mengaum, dia bakal memanggil satu roh. Skill ini bisa kembali dipakai untuk menyerahkan damage dan memanggil satu roh lagi sampai maksimal tiga roh.

Skill ini akan merasakan pengurangan durasi cooldown sebesar 50% andai musuh (termasuk minion ataupun monster hutan) terpapar damage saat memakai skill ini untuk memanggil roh. kamu juga dapat terus memakai skill ini untuk menyerang musuh walau udah menerbitkan tiga roh.

Karena tersinkronisasi dengan skill pasif, dengan kata lain wajib untuk kamu untuk terus memakai skill ini bikin memaksimalkan efek lifesteal. Enggak melulu terkoneksi dengan skill pasif saja, skill 1 pun akan dominan terhadap skill 2 yang akan diterangkan setelah ini.

3. Skill 2 – Uncaged

Arum bakal mengonsumsi roh yang sudah dipanggilnya untuk menerbitkan roh singa raksasa yang bakal menyerang musuh. Damage sihir yang didapatkan dari skill ini ialah 500/600/700/800/900/1000 (+0.6 AP). Setelah castingskill ini, Arum bakal mendapatkan ekstra kecepatan gerak selama sejumlah saat.

Seperti yang udah dijelasin di atas, skill ini terkoneksi dengan skill 2. Jumlah roh yang dipanggil dari skill 1 bakal memengaruhi efek yang didapatkan dari skill 2. Jika melulu satu roh yang dipanggil saat memakai skill ini, musuh akan terpapar efek skamuw sebesar 50% sekitar 1 detik. Sementara itu, dua roh akan menciptakan roh singa raksasa mekamuncat dua kali. Musuh juga akan terpapar efek skamuw 90% sekitar 1 detik. Yang terakhir, tiga roh akan menyerahkan efek stun untuk musuh sekitar 1 detik.

Baca Juga:  Review Film Anime Tenki No Ko, Menantang Alam Demi Cinta

Artinya, makin tidak sedikit roh yang kamu kumpulkan dari skill 1, potensi skill 2 juga jadi lebih maksimal. Skill ini pun akan besar banget fungsinya saat dipakai untuk inisiasi team fight. Efek crowd control (CC) yang didapatkan terbilang lumayan untuk merepotkan musuh. Begitu pun untuk menciduk musuh yang kabur kondisi satu lawan satu atau lebih.

4. Skill Ulti – Snare

Saat memakai skill ini, Arum bakal memanggil tiga roh sekaligus. Dia kemudian mengikat dirinya sendiri dengan hero musuh sekitar 2,5 detik. Selama skill ini aktif, baik Arum dan hero musuh sama sekali tak dapat bergerak maupun menerbitkan serangan.

Selama saling mengikat, dua-duanya akan menerima damage yang sama dan tereplikasi andai Arum ataupun hero musuh terpapar damage. Skill ini pun enggak dapat terkena efek CC. Sebagai catatan, skill ini enggak menghasilkan damage. Jadi, damage yang diterima berasal dari serangan musuh atau teman setim kamu sendiri.

Skill ini dapat sangat riskan jika kamu enggak menguntukkannya dengan benar. Sebab, damage yang diterima musuh, baik dari serangan hero musuh beda maupun tower ketika terkena skill ini akan tentang kamu juga. Jadi, pastikan HP kamu masih full atau lumayan banyak supaya damage yang berkurang enggak langsung membunuh kamu. Prioritaskan pun hero musuh yang darahnya tipis seperti Assassin, Mage, atau Marksman saat memakai skill ini.

Sebaliknya, skill ini dapat menjadi momok untuk musuh andai kamu paham timing pemakaiannya. Soalnya, musuh akan terpapar damage yang sama dengan kamu. Skill ini pun akan GG banget bila dipakai untuk memburu musuh yang lagi ‘meluk’ tower.

Selagi darah kamu masih tidak sedikit (atau darah musuh tidak cukup dari setengah), langsung ikat musuh yang berada di sekitar tower. Lalu biarkan tower menyerang kamu. Musuh juga akan terpapar pengurangan damage yang sama dengan kamu yang lagi diserang tower.

kamu pun harus memerhatikan pemakaian skill 1 dan skill 2 sebelum memakai skill ini. Karena skill ini langsung memanggil tiga roh sekaligus, jadi pastikan kamu pakai skill 2 untuk menginisasi serangan. Efek CC yang didapatkan akan efektif untuk menangkal musuh kabur ketika kamu hendak menguntukkan skill ini.

Kemampuan Arum sebagai lifestealer membuatnya akan sulit dibunuh di pertarungan. Dia pun berpotensi menjadi hero yang ngeselin abis berkat skill-skill miliknya. Misalnya aja kayak skill Ulti yang dapat mengikat dan ngasih damage sama yang diterima olehnya. Begitu pun dengan skill-skill beda yang membuatnya patut dibilang sebagai Tank yang baik. Terlebih dia punya keistimewaan serangan dasar jarak jauhnya menyaksikan role-nya sebagai Tank.

Skill Ulti dapat dibilang menjadi urusan yang buat Arum ngeselin bikin musuh. Berkat skill Ulti-nya, musuh pun akan mikir dua kali bikin berada di satu lane dengan kamu. Enggak hanya satu, dua musuh pun akan menghindari kamu. Terlebih andai darah kamu masih tebal.

Keunggulan yang dipunyai Arum pun datang dengan pelbagai konsekuensi. Skill Ulti memang ngeselin, tapi akan menjadi bom bunuh diri andai kamu menggunkannya secara asal. Di samping itu, cukup mengherankan dia enggak punya skill kabur menyaksikan kombinasi skill-nya yang unik. Jangan lupa pun sama efek skill pasif yang buat kamu enggak dapat ngumpet di semak-semak.

Mobile Gaming

Pra-Pendaftaran Untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast di Mulai Hari Ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile, hari ini mengumumkan pra-pendaftaran untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Para pecinta puzzle dan penggemar Disney sekarang dapat melakukan pra-registrasi dan mempelajari semua game mobile baru ini yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif.

Untuk merayakannya, Gameloft juga merilis trailer gameplay baru yang memberikan pandangan baru tentang semua kesenangan yang akan datang.

Disney Princess Majestic Quest mengundang pemain dalam petualangan Match-3 bersama Jasmine, Belle, dan karakter tercinta lainnya saat mereka bertanggung jawab untuk membangun kembali Kerajaan mereka setelah badai ajaib. Trailer gameplay baru menawarkan tampilan pertama pada perjalanan baru yang menarik ini.

Pemain yang melakukan pra-registrasi di sini akan menerima mata uang game dan booster untuk memulai ketika game diluncurkan di seluruh dunia.

Baca Juga:  Pra-Pendaftaran Untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast di Mulai Hari Ini

Disney Getaway Blast akan mengajak para pemain melarikan diri dengan puzzle baru ke tujuan pulau yang fantastis. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle. Penggemar dapat menemukan trailer gim baru di sini dan  penggemar dapat mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Stitch, dan banyak lagi saat mereka memulai petualangan liburan yang penuh teka-teki, sambil membuka kemampuan luar biasa seperti ledakan dingin Elsa atau tiga permintaan Genie.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi di sini akan menerima “Vacay Minnie” eksklusif dan hadiah lain dalam game saat game diluncurkan di seluruh dunia.

Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG Mobile Club Open Tahapan Global Final segera diadakan, dukung Perwakilan Indonesia untuk jadi Juara Dunia!

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile siap menggelar turnamen skala internasional terakbarnya; Tahapan Global Final dari PUBG Mobile Club Open 2019. Turnamen bergengsi tingkat dunia ini memasuki tahapan Final Global, dimana team-team perwakilan dari berbagai negara yang berasal dari 9 wilayah dan termasuk team yang lolos dari babak wildcard akan memperebutkan gelar Juara Dunia. PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global sendiri akan diadakan mulai tanggal 26 Juli hingga 28 Juli 2019 yang bertempat di Berlin, Jerman.

Total 16 team yang akan bertanding memperebutkan gelar team terbaik dunia adalah:

  1. Bigetron Esport yang berasal dari Indonesia mewakili area Asia Tenggara
  2. RRQ Athena yang berasal dari Thailand mewakili area Asia Tenggara
  3. Purple Mood yang berasal dari Thailand mewakili area Asia Tenggara
  4. Spacestation Gaming mewakili area America Utara
  5. Unique Team mewakili area Eropa
  6. ELG mewakili area China
  7. XQF mewakili area China
  8. Top Esport meawikili area China
  9. Team SouL mewakili area India
  10. BRK Gaming mewakili area Amerika Selatan
  11. Team Queso mewakili area Amerika Selatan
  12. GC Busan mewakili area Korea
  13. SCARZ Black mewakili area Jepang
  14. All Rejection Gaming mewakili area Jepang
  15. Sixty Nine Team mewakili area Timur Tengah
  16. Nova Esport mewakili team wildcard

Selain pertandingan seru antar perwakilan area, PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara yang akan ikut bertanding dalam sebuah “Show Match” yang bertajuk “Team Up.’ Selain itu, musisi ternama kelas dunia, Alan Walker juga akan hadir dan bergabung dalam rangkaian acara tersebut; serta Alan Walker akan menampilkan lagu terbaru nya yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kali nya.

Baca Juga:  Review Film Scary Stories To Tell In The Dark, teror makhluk dari buku cerita horror yang menjadi nyata

Dengan lebih dari 400 juta unduhan, PUBG Mobile terus berkomitmen untuk memberikan fasilitas kepada perkembangan E-Sport diseluruh dunia dengan terus menghadirkan turnamen-turnamen bertaraf internasional. Melalui tahapan Final Global PUBG Mobile Club 2019 musim semi ini, Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “Sebagai turnamen skala internasional PUBG Mobile terbesar di dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 musim ini diharapkan dapat menjadi sebagai mesin utama untuk pengembangan dunia E-Sport menjadi lebih besar lagi; serta dapat menjadi sebuah sumber inspirasi positive kepada para pecinta E-Sport untuk nanti nya dapat ikut berpartisipasi di ajang-ajang turnamen PUBG Mobile lain kedepannya.”

Gaga Li juga menambahkan, “Bangga rasanya, area Asia Tenggara dapat diwakili oleh tiga team terbaik. Semoga para team terus bersemangat serta menjadi inpirasi kepada masyarakat akan semangat sportifitas tinggi. Selamat kepada para team, termasuk team dari Indonesia; saya harapkan hasil yang terbaik untuk perwakilan Asia Tenggara.”

Selain rangkaian acara menarik, PUBG Mobile juga memberikan fasilitas kepada para pecinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-Sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung di Berlin, Jerman; dapat menyaksikan melalui tayangan live streaming di link berikut: here.

Dengan diadakan nya turnamen tahap Final Global dari PUBG Mobile Club Open 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan membawa pulang gelar Juara Dunia. Jadi tunggu apa lagi, dukung team perwakilan dari Indonesia untuk menjadi Winner Winner Chicken Dinner!

Continue Reading

Mobile Gaming

EVOS Esport raih gelar juara Nasional pada turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile sukses menggelar turnamen terbesar nasional tahapan final yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. PINC 2019 sendiri telah dimulai semenjak bulan April 2019; melalui tahapan kualifikasi di berbagai kota besar di Indonesia dan telah menghasilkan 16 tim terbaik yang melaju ke babak tahapan Final yang diselenggarakan pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019.

Dihadiri oleh kurang lebih 10,000 penonton langsung dan jutaan pasang mata melalui tayangan siaran langsung di akun sosial media PUBG Mobile Indonesia; gelar juara terbaik nasional 2019 berhasil diraih oleh tim EVOS Esport dari perwakilan kota Palembang dengan perolehan poin sebesar 180. Keberhasilan tim EVOS Esport ini tentu diraih dengan semangat serta kegigihan dan fokus yang tinggi. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang patut untuk dibanggakan oleh tim EVOS Esport yang mendapatkan gelar tim terbaik nasional 2019.

Sementara pada posisi kedua diduduki oleh Bigetron Esport dari Jakarta dengan total perolehan nilai sebesar 165 poin; Bigetron Esport sendiri merupakan juara runner up turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 untuk tahapan Asia Tenggara yang telah diadakan pada bulan Juni 2019 lalu dan akan bertarung di tahapan Global Final di Berlin nantinya. Sedangkan untuk tempat ketiga disusul oleh RRQ Ryu yang berasal dari Kota Bandung dengan perolehan poin sebesar 146 poin.

Baca Juga:  Review Film Dora and The Lost City Of Gold, Si Remaja Petualang

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019 yang juga didukung oleh Vivo, Torabika Cappucino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi; para pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Dengan diselenggarakannya acara PINC 2019 ini, PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positif serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “Selamat kepada para pemenang dan juga terimakasih kepada kesuluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen terbesar skala nasional ini. Semoga kedepannya, PUBG Mobile dapat terus berkontibusi dalam perkembangan olahraga elektronik di Indonesia; serta terus memfasilitasi pemain serta komunitas dengan beragam turnamen lainnya dimasa yang akan datang.”

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending