Connect with us

Berita Anime & Manga

ARCANA PROJECT dan Aina Suzuki Akan Bawakan Lagu Tema Anime Monster Girl Doctor

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari novel cahaya fantasi medis karangan Yoshino Origuchi Monster Musume no Oisha-san / Monster Girl Doctor telah mengumumkan para pengisi lagu tema OP dan ED.

Lagu tema OP “Campanella Hibiku Sora de” (Di langit yang disuarakan Campanella) dilakukan oleh unit vokal enam anggota ARCANA PROJECT, dan itu akan dirilis sebagai single pertama mereka.

Unit ini diproduksi bersama oleh perusahaan pengelola idola DEARSTAGE (Denpagumi.inc, STAR ☆ ANIS untuk waralaba Aikatsu!) Dan label musik Bandai Namco Art, Lantis. Unit ini telah menantang berbagai genre lagu, sambil menghormati pandangan dunia berbasis kartu tarot dan dunia lagu anime yang disukai para anggotanya.

 

ARCANA PROJECT:

Single pra-debut “ACE of WANDS” MV:

 

Sementara itu, tema ED “Yasashisa no Namae” (Nama Kebaikan) dinyanyikan oleh aktris suara berusia 24 tahun Aina Suzuki.

Dia mendapat perannya yang paling terkenal, Mari Ohara dalam film Love Live! Sunshine!!, oleh audisi pada tahun 2016 dan memulai kegiatan sebagai anggota unit aktris suara sembilan anggota Aqours pada saat yang sama. Juga, ia merilis album debut solonya dengan namanya sendiri, “ring A ring” dari Lantis pada 22 Januari 2020. “Yasashisa no Namae” akan dirilis sebagai single pertamanya.

Aina Suzuki:

“Hikariiro no Uta” (lagu utama dari “ring a ring”):

 

Anime TV Monster Musume no Oisha-san / Monster Girl Doctor dijadwalkan untuk perdana di Jepang pada Juli 2020.

Yoshiaki Iwasaki (Love HinaWe Never Learn: BOKUBEN) menjabat sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Hideki Shirane (Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon?) dan desainer karakter Hiromi Kato (ID-0). TO-MAS (Flip Flappers) menyediakan musik soundtrack, Arvo Animation (We Never Learn: BOKUBEN) bekerja pada produksi anime.

 

Visual kunci:

PV 1:

 

 

Sumber: TV anime “Monster Girl Doctor” official website / Twitter, Crunchyroll

© Yoshino Origuchi, Z-ton / SHUEISHA, Asosiasi Medis Lindworm

© BANDAI NAMCO Arts Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Anime Atri: My Dear Moments Akan Segera Tayang Premiere di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah visual novel yang mendapatkan adaptasi anime, nama dari game visual novel tersebut berjudul Atri: My Dear Moments terlebih lagi juga akan segera tayang di Bioskop Indonesia untuk lokasinya ada di salah satu Mall bernama Central Park Jakarta.

Yang dimana pihak Bstation atau Bilibili, akan mengadakan tayang perdana untuk episode pertama anime Atri: My Dear Moments ini pada tanggal 22 Juni 2024 nanti tersebut.

Serta juga untuk anime ini nantinya akan segera tayang pada tanggal 14 Juli 2024 nanti, yang dimana memiliki jarak sekitar 3 minggu sebelum episode pertamanya telah resmi tayang tersebut.

Indonesia dan Thailand akan menjadi tempat penayangan anime premiere episode pertama di dalam negara Asia Tenggara pada nantinya tersebut, karena kedua negara tersebut pihak Bstation atau Bilibili akan menayangkannya sekarang berbarengan dan juga menyesuaikan jam tayang masing – masing regional tersebut.

Hal ini juga merupakan kabar baik bagi para pecinta anime yang sedang berapa di daerah Jakarta tersebut, dengan tayangnya anime ini premiere episode pertamanya dalam beberapa tahun terakhir kalinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru Akan Segera Tayang Pada Bulan Oktober 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Manga Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student, yang dimana akan segera tayang pada bulan Oktober 2024 tersebut menceritakan tentang seorang gadis bernama Niijima Takae merupakan roh reinkarnasi dirinya tersebut setelah dirinya menjadi seorang Ibu dan meninggal dunia.

Terlebih lagi dirinya masuk kedalam tubuh seorang Anak SD tersebut, yang dimana dirinya mengingat jelas beberapa hal dan juga kebiasan dari Suami dan Anaknya tersebut pada saat dirumah.

Hal ini juga membuat beberapa orang dari keluarga Niijima menjadi khawatir, terlebih lagi dirinya mengira bahwa telah melakukan penculikan terhadap seorang anak SD tersebut secara diam – diam dan juga akan dimasukan dalam penjara kriminal.

Niijima Takae merupakan seorang Ibu rumah tangga, yang sudah meninggal sejak 10 tahun lalu dan juga dirinya masuk ke dalam seorang gadis SD tersebut dan dirinya merindukan kebersamaannya bersama keluarganya tersebut.

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student akan digarap oleh pihak studio bernama Studio Signpost, terlebih lagi juga mungkin akan mendapatkan jatah sebanyak 12 atau 13 Episode pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! Akan Hiatus Sementara Waktu Terkait Kondisi Author Semakin Memburuk

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Author dari seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job! akan segera hiatus, alasan kondisi kesehatan author tersebut semakin parah dan juga kabarnya kondisi author dari seri manga ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Semakin parah sejak bulan Februari 2024 kemarin, hingga Maret 2024 kemarin tersebut dan juga hingga kini kondisi dari author tersebut menjadi lebih parah dibandingkan beberapa bulan sebelumnya tersebut.

Hingga kini seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job!, masih dalam kondisi hiatus akibat dari kondisi authornya tersebut dan juga masih belum ada kepastian kapan seri manga ini akan berlanjut seperti sedia kalanya tersebut.

Seri manga ini sebelumnya mendapatkan adaptasi anime yang dimana tayang sekitar 12 Episode pada tanggal 6 April 2023 sampai tanggal 22 Juni 2023 tersebut, menceritakan tentang sebuah kafe bertema Yuri tersebut.

Terlebih lagi juga ada beberapa sifat karakter yang diluar pekerjaan tersebut, sangat sulit untuk didekati apalagi dengan beberapa karakter yang terlalu terobsesi dengan hal sesuatu dalam percintaan antara gadis tersebut.

Dan juga di dalam kafe tersebut memiliki 6 pelayan yaitu, Chibana Sumika, Yano Mitsuki, Shiraki Hime, Mamiya Kanoko, Koshiba Mei, Gotou Youko dan Nishidera Nene sebagai juru masak di dalam kafe tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending