Connect with us

News

Animonster Merilis Majalah Edisi Perpisahan

Published

on

Seperti yang kita tahun majalah yang membahas budaya Jepang, Animonster, diawal bulan September mengumumkan akan berhenti memproduksi majalah yang telah berumur 14 tahun ini untuk sementara. Belum jelas sampai akan berhenti mencetak majalah lagi, namun sangat disayangkan memang. Sebagai salah satu majalah yang ‘meracuni' pecinta budaya Jepang dengan konten-konten yang bermutu, telah memberikan sumbangsi besar dalam dunia jejepangan di Indonesia khususnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jasa yang diberikan Animonster cukup banyak, terutama memberikan hiburan dan informasi kepada para pembaca seputar anime dan manga (tokusatsu, pop culture japan dan japanese stuffs lainnya). Pada saat edisi tertentu, mereka membuat edisi eklusif diluar edisi bulanannya misalnya edisi pin-up dan poster.

Untuk mengakhiri majalah Animonster ini, mereka merilis majalah dalam bentuk digital yang menjadi edisi perpisahan mereka.

 

Edisi 185 ini menjadi edisi terakhir majalah Animonstar, dan kami segenap tim Redaksi (Divisi Editor dan Kontributor) secara resmi pamit undur diri. Mohon maaf apabila edisi terakhir ini masih belum memuaskan kalian semua.
Doumo arigatou gozaimashita! m(_ _)m

Diatas adalah kutipan dari postingan terakhir dari akun facebook resmi Animonster. Majalah digital ini bisa kamu download hingga 1 Oktober 2014. Memang diakui, jaman telah berubah, sekarang era digital, jadi majalah fisik sudah sedikit yang baca. Hotgame contohnya, sudah tutup usia di Agustus 2013.

Baca Juga:  'DC League of Super-Pets' Rilis Video Trailer

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/majalah-animonster_zps4d88e7e8.jpg

Jujur gwimin kaget mendengar hal ini. Animonster majalah yang dulunya sering sekali gwimin baca waktu masi di negri antah berantah dimana internet sangat susah ditemukan. Ya tapi berbeda dengan majalah ini, yang bisa ditemukan dimana saja. Bahasan yang mudah dimengerti, membuat gwimin tidak pernah absen membeli majalah ini. Mulai dari rubrik preview dan review anime maupun manga, cara menggambar manga, belajar bahasa Jepang, Fanart dan masih banyak lagi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/banner_Animonster_school_by_adipatijulian1_zps82fca376.jpg

Gwimin akui sejak memasuki masa kuliah, gwimin sudah jarang membeli versi fisik, tetapi Gwimin tetap ikutin versi digitalnya melalui wayang digital. Yang Gwimin masih ingat itu saat Animonster mengadakan lomba tweetpic dapat hadiah jam tangan Black Butler, Gwimin ikut menang lho!! :D.

Terima kasih untuk animonster yang telah ikut serta meramaikan dunia jejepangan Indonesia. Gwimin juga terima kasih karena sudah tumbuh bersama Gwimin. Semoga tetap bisa aktif di website maupun sosial media.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Trailer Terbaru dari Matrix Ressurection, Membawa Penonton Merasakan Deja Vu

Published

on

GwiGwi.comWarner Bros. Pictures merilis trailer baru The Matrix Resurrections pada senin lalu 6 Desember 2021. “Tak terlihat, tetapi kita terjebak dalam lingkaran aneh yang berulang ini,” adalah sebuah narasi dalam pembukaan trailer berdurasi hampir tiga menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film keempat dalam installment The Matrix ini dibintangi lagi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Ditambah sejumlah pendatang baru: Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Ricci. Lana Wachowski, yang menyutradarai trilogi asli bersama saudara perempuannya Lilly, juga kembali sebagai penulis dan sutradara Resurrections. Bagi yang sudah menonton ketiga film The Matrix sebelumnya, tentu akan segera melihat bahwa sejumlah adegan dari tiga film tersebut muncul di trailer Resurrections. Sementara, Groff dan Abdul-Mateen menjadi versi alternatif dari Agen Smith dan Morpheus.

Baca Juga:  Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Di trailer tersebut, digambarkan dimana Neo dan Trinity dihubungkan dengan mesin, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin sekali lagi terperangkap di dalam Matrix dan tidak menyadarinya. Sembari keduanya menyadari fakta bahwa mereka tertarik satu sama lain, dilansir The Hollywood Reporter. Salah satu pertanyaan terbesar yang harus dijawab sekuelnya adalah, bagaimana Neo dan Trinity hidup lagi setelah karakter mereka tampak mati di akhir film The Matrix Revolutions (2003)?

The Matrix Resurrections dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember mendatang. Saksikan trailernya dibawah ini ya gwiples

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

‘DC League of Super-Pets’ Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Dwayne Johnson berperan sebagai suara Krypto the Super-Dog dalam film fitur petualangan aksi animasi Warner Bros. Pictures “DC League of Super-Pets,” dari sutradara Jared Stern.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini juga dibintangi suara Kevin Hart (film “Jumanji” dan “Secret Life of Pets”), Kate McKinnon (“Saturday Night Live,” film “Magic School Bus Rides Again”, “Ferdinand”), John Krasinski (film “Quiet Place”, “Free Guy”), Vanessa Bayer (“Saturday Night Live,” “Office Christmas Party,” “Trainwreck”), Natasha Lyonne (“Show Dogs,” “Ballmastrz 9009”), Diego Luna (“Rogue One: A Star Wars Story,” “Maya and the Three”), Marc Maron (“Joker,” “GLOW”), Thomas Middleditch (“Godzilla: King of the Monsters,” “Captain Underpants: The First Epic Film”), Ben Schwartz (“Sonic the Hedgehog,” “Duck Tales”), dan Keanu Reeves (film “Matrix” dan “John Wick”).

Dalam “DC League of Super-Pets,” Krypto the Super-Dog dan Superman adalah sahabat yang tak terpisahkan, berbagi kekuatan super yang sama dan memerangi kejahatan di Metropolis secara berdampingan. Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan paket perlindungan kain-tag—Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai—untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan pahlawan super.

Baca Juga:  Trailer Terbaru dari Matrix Ressurection, Membawa Penonton Merasakan Deja Vu

Stern, seorang penulis/konsultan veteran di film “LEGO®”, membuat debut penyutradaraan film fitur animasinya, menyutradarai dari skenario yang dia tulis dengan kolaborator sering John Whittington, berdasarkan karakter dari DC, Superman yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia dan Jared Stern. Produser eksekutif adalah John Requa, Glenn Ficarra, Nicholas Stoller, Allison Abbate, Chris Leahy, Sharon Taylor dan Courtenay Valenti.

Tim kreatif Stern termasuk desainer produksi Kim Taylor (“The LEGO® Ninjago Movie”) dan editor David Egan (“Game Night,” “Vacation”) dan Jhoanne Reyes (“Teen Titans GO!” “Young Justice”). Musiknya dibuat oleh Steve Jablonsky (film “Transformers”).
Warner Bros. Pictures Menghadirkan Produksi Tujuh Dolar, “DC League of Super-Pets.” Film ini akan dirilis oleh Warner Bros Pictures di bioskop internasional mulai 18 Mei 2022 dan di Amerika Utara pada 20 Mei 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Disney dan Pixar Memperkenalkan 4*Town, Boy Band Pertama dari Pixar untuk Film Turning Red

Published

on

GwiGwi.com – Menurut sutradara film Turning Red, Domee Shi, jika kamu membuat sebuah film tentang seorang anak remaja berusia 13 tahun dengan latar waktu di awal tahun 2000-an, keterlibatan boy band dalam film tersebut merupakan sebuah kewajiban. “Kami ingin karakter Mei terobsesi dengan sesuatu yang ditentang oleh ibunya,” ungkap Domee Shi. “Boy band merupakan langkah pertama anak perempuan untuk mengenal laki-laki di usia mereka. Para anggota boyband itu biasanya terlihat menawan, rapi, lemah lembut, dan mereka punya cara tersendiri untuk mendekatkan para perempuan dan sahabat-sahabat mereka. Dan menurut saya, membuat boyband animasi pasti akan sangat menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Disney and Pixar’s “Turning Red” akan memperkenalkan boyband pertama Pixar, 4*Town. Para filmmakers menghubungi penyanyi dan penulis lagu pemenang GRAMMY® – Billie Eilish dan FINNEAS untuk menulis lagu bagi band tersebut. Ada tiga lagu yang diciptakan spesial untuk film ini, termasuk lagu “Nobody Like U”, yang menjadi lagu dalam trailer terbaru Turning Red. “Ketika kami mulai membicarakan Billie Eilish dan FINNEAS – bahkan sebelum mereka memenangkan Grammy – kami dapat melihat besarnya bakat dan potensi mereka,” ungkap sang produser Lindsey Collins. “Kami adalah penggemar besar mereka. Kami bertemu dengan mereka dan membicarakan ide gila ini, lalu bertanya, apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu-lagu ini. Dan mereka setuju!

Album kedua Billie Eilish, “Happier Than Ever” mendominasi posisi puncak Billboard 200 di AS dan 19 negara lainnya saat pertama kali diluncurkan. Eilish juga mencetak sejarah sebagai penyanyi termuda yang memenangkan semua kategori utama di ajang GRAMMY® Awards yang ke-62. Ia menerima penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik, album terbaik, rekaman terbaik, lagu terbaik, dan album pop vokal terbaik.

Baca Juga:  Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

FINNEAS, menjadi musisi termuda yang berhasil memenangkan kategori produser terbaik (non-klasikal) di GRAMMY®. Ia merupakan sosok luar biasa di balik berbagai lagu populer, tidak hanya untuk Billie Eilish, tetapi juga Justin Bieber, Demi Lovato, Selena Gomez, Camila Cabello, Tove Lo, Kid Cudi dan Ben Platt, serta penyanyi-penyanyi lainnya. Album pertama FINNEAS yang berjudul “Optimist” juga telah dirilis.

Komposer asal Swedia pemenang penghargaan GRAMMY®-, Oscar®- dan Emmy®- Ludwig Göransson (“Black Panther,” “The Mandalorian”) juga turut mengambil bagian dalam film “Turning Red”. “Saya adalah salah satu penggemarnya,” kata Domee Shi. “Kami sangat menyukai pribadinya yang begitu fleksibel – ia adalah seorang komposer, tetapi ia juga bisa memproduksi lagu pop. Kami yakin, ia dapat membantu kami untuk membuat suara yang unik.

Selain Rosalie Chiang dan Sandra Oh yang sebelumnya telah diumumkan sebagai pengisi suara karakter Mei dan ibunya – Ming, Orion Lee juga ikut bergabung dalam daftar pengisi suara sebagai Jin, ayah Mei, bersama Wai Ching Ho sebagai pengisi suara nenek Mei. Disney and Pixar’s “Turning Red” juga menghadirkan Ava Morse sebagai Miriam, Maitreyi Ramakrishnan sebagai Priya, dan Hyein Park sebagai Abby – para sahabat Mei, serta Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, Topher Ngo, dan Finneas O’Connell sebagai pengisi suara para anggota 4*Town.

Saksikan Trailernya

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x