Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Web Pendek “Kusogette Iuna!” Debut Musim Gugur Ini

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime Charaction mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka memproduksi adaptasi anime net pendek dari Cerita Omochisan berjudul (Don't Call it a Crap-Tier Game) yang akan tayang perdana musim gugur ini.

Ceritanya berpusat pada RPG yang orang sebut “kusoge” (“game tingkat sampah,” mengacu pada game dengan mekanik dan desain yang unik atau diterapkan dengan buruk). Karakter utama Lidays memutuskan untuk mengubah cerita game, bertemu dengan karakter lain saat game tidak dimainkan. Tetapi ketika mereka menggagalkan dialog mereka, situasinya menjadi tidak terkendali.

Pemerannya termasuk (Romanisasi nama karakter tidak resmi):

  • Mina Otohata sebagai Lidays
  • Kōhei Mitoma sebagai Marius
  • Maika Agarie sebagai Mina
  • Mayumi Okada sebagaiLilia
  • Suzuna Kinoshita sebagaiMary
  • Mariko Miyase sebagaiLouise
  • Kakeru Itō sebagaithe Dark God
  • Takeru Mishina sebagaiPurios
  • Suguru Narisawa sebagaithe King
  • Sayaka Migita sebagai Mochi Usagi
Baca Juga:  FOMARE Rilis MV Lagu OP Anime 'Golden Kamuy' Season 3 "Grey"

Yuzo Yamamoto (mengarahkan anime di Charaction. Mille*Mille Works sedang mendesain karakter dan menggambar animasi kunci. Minobu Yamada sebagai sutradara seni. Kyōhei Matsuno sedang menggubah musik. Ōtake menyanyikan lagu tema “Kusogette Iuna!”

Omochisan mengserialisasikan ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Ayo Menjadi Novelis) pada bulan Mei hingga Juni 2018. Nioshi Noa menggambar satu volume dari adaptasi manga di Futabasha dikirim pada April 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Storyboard untuk Film Anime Berikutnya Sutradara Mamoru Hosoda Telah Rampung

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara film anime Wolf Children dan Boy and the Beast sutradara Mamoru Hosoda muncul di acara Festival Penghargaan Anime Tokyo 2021 pada 19 Oktober bersama sutradara Wolfwalker, Tomm Moore dan Ross Stewart, membahas film animasi mereka. Selama pembicaraan, Hosoda berbicara tentang film berikutnya serta perasaannya saat memproduksi film anime.

Karya terakhir Mamoru Hosoda, Mirai

Hosoda kata dalam pembicaraan dengan Moore dan Stewart, “Saat ini kami sedang dalam produksi sekarang. Kami baru saja menyelesaikan papan cerita untuk film berikutnya, jadi kami akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh mulai sekarang. Setiap orang harus dapat segera melihatnya.” Menjadi positif tentang film baru, katanya “Saya yakin ini akan menjadi karya yang hebat.”

Juga dalam wawancara, Hosoda berbicara tentang pemikirannya saat membuat film, mengatakan bahwa studionya tidak “mengerjakan dua atau tiga film sekaligus, karena jika orang tidak menonton film pertama, kami tidak dapat membuat film berikutnya. Dalam hal itu, saya selalu berpikir bahwa [film ini] mungkin film terakhir saya. “

Sementara belum ada yang diumumkan tentang pekerjaan berikutnya Hosoda, sangat menyenangkan mengetahui bahwa dia telah menyelesaikan tahap produksi pertama!

Baca Juga:  Video Promo Anime Ecchi "Dogeza de Tanondemita" Mengungkapkan Lebih Banyak Staf, Lagu Tema Dan Tanggal Premier

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Heaven’s Design Team’ Memberkati Kami Dengan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Berkah besar diberikan dalam visual terbaru untuk anime TV mendatang Heaven's Design Team, berdasarkan manga dengan nama yang sama oleh Hebi-Zou, Tsuta Suzuki, dan Tarako. Akun Twitter resmi untuk Heaven's Design Team merilis visual bersama gambar lain berdasarkan bab pertama manga.

Tim Desain Surga

Sebelumnya dirilis cuplikan:

Komik Kodansha merilis seri manga yang ditulis oleh Hebi-Zou dan Tsuta Suzuki, diilustrasikan oleh Tarako, dalam bahasa Inggris melalui etalase digital, dengan 4 jilid dirilis pada Desember 2019. Bab pertama dari jilid pertama bisa dibaca gratis di situs web mereka dan mereka mendeskripsikan serial tersebut seperti:

Di Departemen Heaven's Design Team, para perancang menciptakan berbagai hewan baru setiap hari sambil bersaing dengan permintaan yang tidak masuk akal dari klien mereka: Tuhan. Lucu, menarik, dan penuh dengan informasi berguna, seri ini menjawab pertanyaan seperti, “Mengapa unicorn tidak ada?”, “Apa yang membuat rasa hewan enak?”, “Makhluk apa yang paling kuat di lautan?”, Dan , “Burung versus ular: siapa yang akan menang?” Anda tidak akan percaya ini adalah serial manga ketika Anda membaca tentang hewan unggulan dalam entri ensiklopedia yang disertakan. Heaven's Design Team akan membuat perjalanan Anda berikutnya ke kebun binatang atau akuarium 100 kali lebih menyenangkan!

Soichi Masui menyutradarai Heaven's Design Team di Asahi Production akan tayang perdana pada Januari 2021 di Tokyo MX, MBS, TV Aichi, AT-X, dan BS Fuji, bersama dengan pemutaran episode pertama anime musim dingin 2021.

Baca Juga:  Anime 'Laid-Back Camp' Season 2 Tampilkan Visual Baru

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Tadokoro Azusa Akan Menjadi Bintang Tamu Lashinbang Radio

Published

on

By

GwiGwi.com – Lashinbang, Sebuah perusahaan yang menjual barang anime dengan 56 toko tersebar di penjuru Jepang dan Asia, telah mengumumkan bahwa pengisi suara Tadokoro Azusa akan menjadi personality dalam acara radio mereka pada bulan November.

Lashinbang Radio

Lashinbang telah memulai acara radio mereka yang bernama Lashinbang Radio pada bulan Juli lalu, yang dapat fans dengarkan dari penjuru dunia melalui akun YouTube mereka setelah masa penyiaran dalam toko offline mereka telah habis.

Tadokoro Azusa adalah salah satu pengisi suara dan penyanyi yang sangat terkenal di Jepang dan telah mengeluarkan album, mengisi suara pada anime, game, dan film semenjak debut dia di tahun 2012.

Peran yang paling dikenal dari Tadokoro Azusa adalah Kiriya Aoi dari “Aikatsu!”, Seta Kaoru dari “Bang Dream!”, Mogami Shizuka dari “The [email protected] Million Live!” dan Opeko dari “Monster Strike NOAH Keeper of the Ark”.

Dan single ke-11 Tadokoro Azusa, “Yasashii Sekai” (“A Gentle World”) akan dirilis pada 11 November, yang dijadikan tema pembuka dari seri anime Kami-Tachi ni Hirowareta Otoko (“By the Grace of the Gods”). Yang Tadokoro Azusa juga mengisi suara sang pemeran utama Ryoma.

Tadokoro Azusa juga mengisi peran pada anime musim gugur ini Yashahime: Princess Half-Demon, dia mengisi salah satu pemeran utama, Moroha. Pada blog pribadi dia juga telah mengatakan bahwa dia sangat senang dapat mengisi sekuel dari seri “Inuyasha”, karena seri itulah yang membuat dia terjun ke dunia pengisi suara. Dia berharap bahwa fans di seluruh dunia dapat menikmati voice acting dia sebagai Moroha.

Baca Juga:  Muse Indonesia Mengumumkan 8 Judul Anime Musim Gugur 2020 Yang Siap Streaming Bulan Oktober

Dengan bintang tamu Tadokoro Azusa pada Lashinbang Radio, Lashinbang juga akan membuka give away memorabilia tanda tangan Tadokoro Azusa untuk merayakan kolaborasi dia dengan Lashinbang. Silahkan follow akun twitter @lashin_radio untuk info lebih lanjut.

Tentang Tadokoro Azusa

Tadokoro Azusa merupakan aktris dari agensi HoriPro International. Dia telah memenangkan lomba “36th HoriPro Talent Scout Caravan ~Next Generation Voice Actress/Artist Auditions” di tahun 2011. Karya debut Tadokoro Azusa adalah peran Sara pada game “Princess Tomato in The Salad Kingdom” di tahun 2012.

Semenjak itu, dia telah mengisi peran peran lain seperti Kiriya Aoi, Nikaido Yuzu, dan Kamishiro Karen pada seri “Aikatsu!”, Seta Kaoru pada seri “Bang Dream!” dan Mogami Shizuka dari seri “The [email protected] Million Live”. Pada karirnya sebagai penyanyi dia telah merilis 10 album single dan 3 album music semenjak debut.

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x