Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Tsuki to Laika to Nosferatu’ Akan Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime dari serial novel ringan Tsuki to Laika to Nosferatu (The Moon, Laika, dan Nosferatu) karya Keisuke Makino dan Karei mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa acara tersebut akan tayang perdana pada 3 Oktober.

Kisah novel aslinya diatur dalam dunia fiksi, 10 tahun setelah perang panjang membagi dunia menjadi dua negara adidaya: Persatuan Republik Zirnitra di timur, dan Kerajaan Inggris Arnak di barat. Kedua negara adidaya ini sekarang menguji ambisi mereka satu sama lain dalam perlombaan luar angkasa. Pada tahun 1960, Perdana Menteri Gergiev mengumumkan Proyek Mechtat (Mimpi), sebuah rencana bergengsi untuk meluncurkan misi berawak ke perbatasan terakhir. Untuk tujuan ini, Persatuan mendirikan kota terpencil Laika 44, di mana kandidat kosmonot bersaing untuk misi berawak yang direncanakan ke luar angkasa, dan para ilmuwan mengembangkan teknologi untuk mewujudkannya, semuanya dalam lingkungan kerahasiaan.

Cerita berpusat pada Lev Leps, calon astronot cadangan, dan teman barunya, vampir Irina Ruminescu. Sebagai bagian dari Operasi Nosferatu yang baru, Project Mechtat akan menggunakan Irina sebagai subjek uji untuk berbagai kondisi yang diharapkan di luar angkasa, dan pada akhirnya sebagai bagian dari misi berawak, dengan Lev mengawasi pelatihan Irina sebagai kosmonot. Untuk alasan mereka sendiri, keduanya bermimpi pergi ke luar angkasa.

Baca Juga:  Drama Panggung Sk8 the Infinity Dibatalkan Karena Pemeran Positif COVID-19

Akitoshi Yokoyama (Cutie Honey Universe, Photo Kano) mengarahkan anime di Arvo Animation. Pencipta novel asli Keisuke Makino bertanggung jawab atas skrip seri anime. Hiromi Kato (I'm Gonna Be An Angel, Kobato., Hakkenden: Eight Dogs of the East) mendesain karakternya. Yūji Kaneko (Kill la Kill, Spriggan) adalah direktur seni. Yasunori Mitsuda (Chrono Trigger, Xenogears, Black Butler: Book of Circus, Inazuma Eleven) menggubah musiknya.

Band rock Ali Project membawakan lagu tema pembuka “Hi no Tsuki” (Scarlet Moon), dan penyanyi-penulis lagu Chima membawakan lagu tema penutup “Arifureta Itsuka” (A Wonderful Someday).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Minori Suzuki Membawakan Lagu OP Anime 'I'm Quitting Heroing'

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Video Promo Pertama Anime 'Tensei Kenja no Isekai Life' Mengungkapkan Staf & Lebih Banyak Pemeran\

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tanjiro, Natsuki Hanae Mengisolasi Diri Karena Kemungkinan Kontak Dekat COVID-19

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x