Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime Tiongkok ‘Journal of the Mysterious Creatures’ Debut di Jepang pada 7 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Blok pemrograman “Anime Guild” BS-Fuji telah mengumumkan akan menyiarkan MAGES. dan serial anime televisi bilibili berjudul Journal of the Mysterious Creatures (Ijō Seibutsu Kenbunroku) dimulai pada 7 Juli pukul 24:30 (efektif 8 Juli pukul 12:30 pagi)

Versi Jepang anime ini semula dijadwalkan tayang perdana pada 2019. Pertunjukan perdana di Cina pada Juni 2019 dan ditayangkan di bilibili.

Yukio Nishimoto (Tsukiuta. THE ANIMATION 2, Music Girls, The Galaxy Railways)  menyutradarai anime. (Catatan: Direktur utama anime adalah 深蓝 人, tetapi JST tidak dapat memverifikasi romanisasi nama.) Children's Playground Creative Inc. bertanggung jawab atas desain karakter, dan Children's Playground Media Inc. memproduksi anime tersebut. MMT Technology Co, Ltd bertanggung jawab atas produksi animasi. REAL-T yang mengedit, dan bilibili memproduksi anime. +α/Alpha-Kyun menampilkan lagu tema pembuka dan unit idola Purely Monster membawakan lagu tema penutup.

Baca Juga:  Anime 'Fanfare of Adolescence' Mengungkapkan Video Promo, Pemeran Baru & Lebih Banyak Staf

Anime fantasi sains-fiksi didasarkan pada novel web Tiongkok oleh 遠 瞳 (JST tidak dapat memverifikasi romanisasi nama penulis). Pekerjaan tersebut berpusat pada Yoshihito, seorang pria berusia 23 tahun yang tidak memiliki pekerjaan atau pacar. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia menyewakan salah satu kamar di rumahnya. Sementara dia menunjukkan Lily, penyewa pertamanya, di sekitar rumah, dia tiba-tiba diserang oleh vampir bernama Vivian, dan Yoshihito memperhatikan bahwa Lily sebenarnya adalah manusia serigala. Ketika Yoshihito, Vivian, dan Lily mulai tinggal di rumah yang sama, Yoshihito diintai untuk organisasi yang menjaga ketertiban alam semesta paralel, dan makhluk aneh satu demi satu menjadi penyewa di rumahnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Minori Suzuki Membawakan Lagu OP Anime ‘I’m Quitting Heroing’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dari serial novel ringan fantasi I'm Quitting Heroing: Next Gig Is at the Demon Queen's Castle (Yūsha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maōjō) karya Quantum dan Hana Amano  mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Minori Suzuki akan menyanyikan lagu tema pembuka untuk anime. Lagu tersebut berjudul “Broken Identity.”

Cerita berpusat pada Leo, seorang pahlawan yang pernah menyelamatkan dunia dari invasi pasukan iblis. Namun, dia ditakuti dan dikucilkan oleh orang-orang sesudahnya, dan berakhir tanpa pekerjaan. Merasa bahwa keahliannya akan lebih dihargai di tempat lain, dia bergabung dengan pasukan raja iblis yang pernah dia lawan. Sekarang di lingkungan kerja yang baru, Leo berusaha untuk menggunakan keahliannya dan menghidupkan kembali pasukan iblis yang berada di ambang kehancuran.

Baca Juga:  Anime 'Shikimori's Not Just a Cutie' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu,dan Jadwal Tayang

Pemerannya meliputi:

  • Kensho Ono sebagai Leo Demonheart
  • Kaede Hondo sebagai Echidna
  • Shizuka Itou sebagai Steiner
  • Hitomi Ohwada sebagai Lily
  • Yumi Uchiyama sebagai Mernes
  • Tetsu Inada sebagai Edvard

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Mendapat Pemutaran 4D & Dolby Cinema Mulai 5 Februari di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Edisi kedelapan majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 akan mendapatkan pemutaran 4D dan Dolby Cinema di Jepang mulai tanggal 5 Februari.

Film ini dibuka di Jepang pada 24 Desember, dan telah menjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar US$74,9 juta) dalam 24 hari pertama. Film ini adalah film berpenghasilan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang pada Senin lalu.

Film ini masih melampaui film berpenghasilan tertinggi tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang menjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen (sekitar US$60,3 juta) dalam 28 hari pertama. Film terakhir Evangelion akhirnya mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga memiliki pemutaran IMAX.

Baca Juga:  Kepala Pengarah Animasi Anime 'Tokyo 24-ku' Akui Produksi Kurang Maksimal, Khawatirkan Kualitas Buruk

Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dengan animasi MAPPA lagi dan TOHO mendistribusikan. Sinopsis ceritanya:

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup yang menderita masalah serius — teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi Kutukan dan tidak akan meninggalkannya sendirian. Karena Rika bukan Kutukan biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara memerangi Kutukan. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup tepat waktu untuk menghadapi Kutukan yang menghantuinya?

Megumi Ogata menyuarakan karakter utama Yuta Okkotsu, dan Kana Hanazawa menyuarakan karakter Rika Orimoto.

Anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Heike Monogatari, Kisah Kejatuhan Klan Taira

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali berbagai genre anime yang bisa kamu nikmati untuk bisa menghabiskan waktu luang atau sekedar mencari tontonan. Jika kamu bosan nonton anime dengan genre rom-com atau fantasi, mungkin tidak ada salahnya kamu coba untuk menonton anime bergenre drama yang membahas mengenai sejarah Jepang. Kamu bisa menonton anime Heike Monogatari. Bagaimana sinopsis dan review-nya? Simak lengkpanya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime Heike Monogatari

Second Impressions – Heike Monogatari - Lost in Anime

Pada cerita asli di bukunya, Heike Monogatari ini menceritakan mengenai kisah kebangkitan dan kejatuhan dari Klan Taira selama masa Perang Genpei. Anime Heike Monogatari ini akan berfokus menceritakan karakter bernama Biwa. Biwa bertemu dengan Taira no Shigemori yang merupakan pewaris klan dan seorang peramal yang bisa melihat roh. Kemudian ia membuat ramalan mengenai kejatuhan dari klannya. Kira-kira apakah yang menyebabkan jatuhnya Klan Taira yang sesungguhnya? Apa ada hubungannya dengan perang antar klan atau terdapat permasalahan lain yaitu perselisihan yang ditutupi dengan rahasia yang akan diungkap?

Untuk mengubah nasib klannya pun tidak mudah karena kendali masih ada di tangan ayah Shigemori yaitu Kiyomori. Kiyomori terkenal sebagai orang yang sewenang-wenang di klan Taira, dan momen itu pun dimanfaatkan oleh musuh dari klan itu. Shigemori harus berusaha untuk menjaga keseimbangan untuk melayani sang ayah, melindungi keluarga kaisar, dan berpegang teguh pada prinsip yang ia yakini. Untuk bisa melihat cerita lengkap dari anime ini maka kamu bisa menonton 11 episodenya ya!

Review Anime Heike Monogatari

Heike Monogatari Episode 9 Release Date and Speculations

Anime yang diadaptasi dari buku epok klasik Jepang berjudul Tale of Heike. Bercerita mengenai perang Genpei dari klan samurai Taira dan rivalnya, klan Minamoto. Adaptasi dari anime ini dilakukan dengan cara menambah karakter yang tidak ada di epos tradisionalnya. Yaitu karakter anak perempuan bernama Biwa yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan hanya dengan menutup satu matanya saja yang tadi sudah dijelaskan di sinopsis.

Baca Juga:  'Arifureta - From Commonplace to World's Strongest' Season 2 Rilis Video Promo Ke-3 Perdengarkan Lagu OP oleh MindaRyn

Untuk segi cerita dari anime ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan epos tradisionalnya, hanya penambahkan karakter Biwa saja. Selain itu eksekusi visual dari anime ini mampu menaikkan derajat cerita sejarah atau tradisional Jepang, sekalian bisa memanjakan mata! Semua adegan yang ada di dalam anime ini menitiknberatkan kepada kaki karakter dan menunjukkan berbagai edari dari pemiliknya.

Kalian yang menyukai anime dengan genre drama dan historical atau sejarah, anime ini sangat cocok untuk kamu tonton dan sayang apabila dilewatkan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x