Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘The World Ends With You’ Debut pada 2021 Rilid Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Menyusul pengumuman teaser awal pekan ini, Square Enix secara resmi mengumumkan pemutaran perdana anime TV baru yang akan datang berdasarkan game hit Nintendo DS RPG 2007 The World Ends With You. Anime ini hadir pada peringatan hari jadi ke-14 gim tahun depan.

Square Enix's World Ends with You dikembangkan oleh pikiran kreatif yang sama di balik Final Fantasy dan Kingdom Hearts yang terkenal di dunia.

Ketika game ini pertama kali dirilis di Nintendo DS pada tahun 2007, ia menerima pujian tinggi serta banyak nominasi penghargaan. Sejak itu telah dirilis ulang di iOS, Android, dan Nintendo Switch, dan terus menarik penggemar baru sampai hari ini.

Dan tahun depan, pada tahun 2021, permainan yang memikat para pemain di seluruh dunia akan kembali dalam anime yang semuanya baru! Tetsuya Nomura, Takeharu Ishimoto, dan anggota lain dari tim asli telah bergabung kembali dengan pasukan untuk menghidupkan kembali kisah yang memikat ini.

Sinopsis

Balap melalui jalan-jalan Shibuya dan selamat dari Game Reapers tujuh hari!

Neku terbangun di tengah-tengah Scramble Crossing Shibuya yang sibuk tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Dia tidak tahu bahwa dia diangkut ke pesawat eksistensi alternatif yang dikenal sebagai Underground (UG). Sekarang menjadi peserta yang tidak rela dalam “Permainan Reaper” yang misterius, ”Neku harus bermitra dengan seorang gadis bernama Shiki untuk bertahan hidup. Bersama-sama, mereka menyelesaikan misi dan mengalahkan monster yang dikenal sebagai “Noise” saat mereka secara bertahap mengungkap sifat sebenarnya dari Game bengkok ini.

“Hanya ada satu cara untuk tetap hidup di Shibuya: percayai pasanganmu.”

Akankah mereka selamat dari Game Reaper?

Karakter

Neku Sakuraba (Usia 15)

Baca Juga:  D4DJ Mengguncang Rumah dengan PV Baru Untuk Anime dan Sampel Gameplay

Neku TWEWY

Seorang anak antisosial, pencinta grafiti yang terus memakai headphone untuk menutup dunia. Dia terbangun di tengah-tengah Shibuya's Scramble Crossing dan segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah …

Shiki Misaki (Usia 15)

Shiki TWEWY

Gadis yang bergaya selalu fokus pada fashion-forward. Dia membawa boneka kucing buatannya ke mana pun dia pergi.

Daisukenojo Bito (Beat) (Usia 15)

Bito DUA KALI

Seorang remaja berdarah panas dan keras kepala yang tiba-tiba muncul bersama rekannya Rhyme.

Sajak (Umur ???)

Sajak DUA PULUH

Gadis yang saleh dan tulus dengan senyum abadi di wajahnya. Kemanapun Beat pergi, dia mengikuti.

Yoshiya Kiryu (Joshua)

Yoshiya DUA KALI

Anak lelaki yang cerdas namun pandai bergaul, yang inteleknya sama-sama mengesankan karena meresahkan.

Staf

  • Berdasarkan kisah aslinya: The World Ends With You (Square Enix)
  • Sutradara: Kazuya Ichikawa (Domerica)
  • Penulis skenario: Midori Goto (Sanzigen)
  • Desain karakter: Tetsuya Nomura & Gen Kobayashi (Square Enix)
  • Musik: Takeharu Ishimoto (Sensasi)
  • Produksi: Animasi Domerica x Shin-Ei

Trailer Teaser (Inggris)

Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Anime ‘Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls’- Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Broadcasting (ABC) mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan meluncurkan blok anime larut malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” di jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada tanggal 3 Oktober.

Judul blok pertama adalah anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-. Blok tersebut akan mengudara pada Sabtu malam pukul 02.00 (efektif Minggu pagi).

Selain itu, situs web resmi untuk Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- meluncurkan visual baru dan informasi lagu tema untuk anime. Aina Suzuki akan membawakan lagu “Motto Takaku” (Ever Higher) sebagai lagu pembuka pertamanya untuk anime televisi manapun. CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 18 November.

Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Aina Suzuki, dan Miyu Tomita akan membawakan lagu tema penutup “LET'S CLIMB ↑” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama unit “Tim Panjat Sekolah Menengah Hanamiya Girls.” CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 25 November.

Baca Juga:  Trailer Film CG 'Stand By Me Doraemon 2' Mengungkapkan Pemeran

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Frontier One Yoshihiro Watanabe mendesain karakter, dan Tsubasa Ito sedang menggubah musik.

Manga ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Anime 'Our Last Crusade or the Rise of a New World' Rilis PV Dan Mengumumkan Debut Oktober 2020

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto Animation Memproduksi Anime ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ untuk Debut 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali berproduksi.

Musim ini diberi judul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga Miss Kobayashi's Dragon Maid mengumumkan musim kedua anime pada Februari 2019 di volume kedelapan.

 

Baca Juga:  Anime GREAT PRETENDER Meluncur Di Netflix pada 20 Agustus Untuk Seluruh Dunia

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending