Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Executioner and Her Way of Life’ Meluncurkan Staf Utama dan Debut 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Mato Satō dan Nilitsu The Executioner and Her Way of Life (Shokei Shōjo no Virgin Road) diperbarui pada hari Kamis dan meluncurkan staf utama anime, pemutaran perdana 2022, visual teaser baru, dan desain karakter berwarna. pada hari Kamis.

Yoshiki Kawasaki (Ascendance of a Bookworm, Honzuki no Gekokujō asisten sutradara) mengarahkan anime di J.C. Staff, dan Shogo Yasukawa (Food Wars! Shokugeki no Soma, Hyperdimension Neptunia) mengawasi skrip seri. Keiko Tamaki (desain sub-karakter Cells at Work!) sedang mendesain karakter. Jin Aketagawa mengarahkan suaranya, dan MICHIRU (Ascendance of a Bookworm, Given, Honzuki no Gekokujō) menggubah musiknya. EGG FIRM dan SB Creative sedang memproduksi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Moe Kahara mengisi suara Akari; dia dikreditkan dengan nama sebelumnya di industri hiburan, Moeka Kishimoto, tetapi mengubah namanya bulan ini.

The main cast members are:

Iori Saeki sebagai Menou, Sang Algojo. Seorang gadis algojo muda yang memiliki bakat magis yang luar biasa. Dia sangat berdedikasi pada misinya dan mencoba menghabisi Akari sebelum kekuatannya lepas kendali. Dia mendekati targetnya dengan ramah untuk memahami kemampuan mereka sebelum membunuh mereka. Senjata utamanya adalah pedang pendek dan kitab suci.

Moeka Kahara sebagai Akari, Yang Hilang. Dia penyayang dan santai. Menou tidak dapat membunuhnya karena kemampuannya meskipun dia sendiri tidak menyadarinya. Dia memulai perjalanannya dengan Menou, tanpa mengetahui niatnya yang sebenarnya.

Baca Juga:  Anime 'Shikizakura' Memposting Video Kedua dan Pemeran Lainnya

Yen Press merilis novel dengan judul Virgin Road dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

The Lost Ones adalah pengembara yang datang ke sini dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai “Jepang.” Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa mereka membawa bencana dan malapetaka. Tugas memusnahkan mereka tanpa penyesalan jatuh ke tangan Menou, seorang Algojo muda. Ketika dia bertemu Akari, sepertinya hanya pekerjaan lain … sampai dia menemukan bahwa tidak mungkin membunuh gadis ini! Dan ketika Menou mulai mencari cara untuk mengalahkan keabadian ini, Akari dengan senang hati ikut! Maka dimulailah perjalanan yang akan mengubah Menou selamanya… Selain menjadi tambahan menarik untuk genre isekai novel ringan yang pernah populer, Virgin Road adalah rilis yang menarik karena fakta bahwa itu mencakup elemen yang tidak biasa terlihat dalam novel ringan yang dirilis. dalam bahasa Inggris—protagonis wanita dan alur cerita yuri.

SB Creative menerbitkan volume pertama novel pada Juli 2019, dan volume kelima dikirimkan pada 10 Februari. Volume keenam akan debut pada 15 Agustus. Novel-novel tersebut memenangkan hadiah utama di GA Bunko Awards pada 2018. Ryō Mitsuya meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel di majalah Young Gangan Square Enix Juni lalu.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Netflix Bagikan Proses Pembuatan Animasi Utama Film Sailor Moon Eternal

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Anime Netflix memposting video “Step by Step” yang menampilkan gambar animasi utama film anime Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie (Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal).

Maaf Anda Melihat Iklan

Video pendek ini dapat ditonton menggunakan klip dari dub Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Thailand, dan Portugis. Subtitel teks tertutup tersedia dalam bahasa Cina tradisional, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis Brasil, Spanyol (Amerika Latin dan Spanyol), Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga:  Konvensi Tsuburaya 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Neflix mulai streaming kedua film di seluruh dunia pada 3 Juni. Proyek film dua bagian ini menggantikan musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Pemeran dub Inggris kembali dari sulih suara anime Sailor Moon Crystal sebelumnya.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September 2020, tetapi ditunda hingga 8 Januari karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua dibuka di Jepang pada 11 Februari.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai bagian dari proyek kolaborasi antara kuartet pencipta manga CLAMP dan kota Kyoto, satu set kimono Kyo Yuzen yang terinspirasi oleh seri Magic Knight Rayearth saat ini tersedia untuk dijual. Mewakili warna utama dari protagonis seri Hikaru Shidou, Umi Ryuuzaki, dan Fuu Hououji, kimono masing-masing hadir dalam variasi merah, biru, dan hijau. Harga kimono masing-masing 330.000 yen (sekitar US$3.013), dan hanya tiga kimono per variasi yang akan dibuat dan dijual.

Kain kimono dibuat dari sutra murni bermutu tinggi, dan pola pada lengannya terinspirasi oleh seragam dan baju besi karakter dari seri Magic Knight Rayearth.

Setiap kimono juga diwarnai dengan tangan menggunakan metode Kyo Yuzen (teknik pewarnaan tekstil tradisional dari Kyoto yang dipelopori oleh seniman periode Edo Miyazaki Yuzensai) oleh seniman pewarnaan Mutsumi Kuzumi. Sebagai penggemar seumur hidup dari seri dan CLAMP sendiri, ini adalah proyek gairah untuk Kuzumi, yang memungkinkannya untuk menyatukan rasa hormatnya pada mangaka favoritnya dan kecintaannya pada kimono.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimono dibuat sebagai bagian dari proyek kolaborasi CLAMP X Kyoto City, yang bertujuan untuk mendukung industri dan pengrajin Kyoto yang terkena dampak pandemi COVID-19. Proyek ini juga telah melahirkan produk lain, seperti kotak perhiasan bertema Card Captor Sakura yang juga dilukis dengan tangan oleh Kuzumi, dan cangkir minum yang terinspirasi oleh xxxHOLiC.

Baca Juga:  Anime 'Shinka no Mi' Mengungkapkan Video Promo Baru, Debut 4 Oktober

https://twitter.com/muuu603/status/1436230722029719561?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x