Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime The Devil is a Part-Timer! Umumkan Musim Kedua Dengan Pemeran yang Kembali

Published

on

GwiGwi.com – Hari pertama acara “Kadokawa Light Novel Expo” mengumumkan pada hari Sabtu bahwa serial novel ringan The Devil is a Part-Timer! dari Satoshi Wagahara akan memiliki musim anime kedua. Pemeran utama akan kembali.

 

Anggota pemeran yang kembali termasuk:

  • Ryota Ohsaka sebagai Sadao Maō/Demon King Satan
  • Yōko Hikasa sebagai Emi Yusa/Heroine Emilia
  • Nao Tōyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yuki Ono sebagai Shirō Ashiya/Demon General Alciel
  • Hiro Shimono sebagai Hanzō Urushihara/Demon General Lucifer
  • Kanae Itō sebagai Suzuno Kamazuki

Sinopsis:

Setelah dihancurkan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jenderalnya segera mundur ke alam semesta paralel … hanya untuk mendarat di tengah-tengah Tokyo modern yang ramai! Karena tidak memiliki sihir yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya dipaksa untuk mengambil identitas manusia dan menjalani kehidupan manusia biasa sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Setan mendapatkan pekerjaan yang menguntungkan di kedai makanan cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang sedang berusaha menapaki rantai makanan manajemen, apa yang akan menjadi rasa hausnya untuk menaklukkan?!

Wagahara meluncurkan novel ringan dengan ilustrasi 029 pada tahun 2011. Adaptasi manga Hiiragi diluncurkan di majalah Bulanan Komik Dengeki Daioh Kadokawa pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar manga spin-off lain yang disebut Hataraku Maou-sama! SMA! di majalah Dengeki Maoh Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2015. Yen Press juga menerbitkan kelima volume manga tersebut.

Situs ComicWalker meluncurkan spin-off manga bertema gourmet berjudul Hataraku Maou-sama! tidak ada Meshi! di Agustus. Oji Sadō sedang menggambar manga. Manga tersebut mengadaptasi volume spin-off terbaru dalam seri light novel yang juga memiliki judul yang sama. Volume novel dikirim pada Februari 2019.

Serial novel utama menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2013. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan, dan merilis anime dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2014.

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending